Nah kalo yang ini dayang-dayang tetangga. Alias para tetangga 7 anak tampan tadi.
Nu hiji
Sungwoon
Tetangganya Taehyung sama Jimin. Panggilannya mas awan. kamu suka susah bedain mas awan sama Jimin kalo mereka udah jalan sebelahan. Kamar dia paling bercahaya. Kamu paling seneng ke kamar mas awan karna banyak banget skincare koleksi dia.
Kalo telat bayar kosan, mas awan nyogok mama kamu make satu set skincare dari brand terkenal. Ketawanya 11 12 sama Hobi. Paling suka nyumbang sayuran mentah ke anak kos lain tak terkecuali mama kamu.
Maklum aja kakek mas awan itu petani cuy. Makannya mas Awan kuliah jurusan pertanian.
Daniel
Nama lengkap Daniel Kang. Nama panggilan mas dan. Doi tetangga Juki. Hobi nge gym dan adopsi kucing kampung. Tapi kalo mas dan gabau koyo sama presker. Mas dan takut banget sama serangga. Selalu sedia raket nyamuk epriwer. Orangnya bocah banget. Pernah ngumpetin sendal kesayangan kamu. Tapi langsung dibalikin sejam kemudian karna kamu isengin dia make capung. Mas dan kuliah sambil kerja jadi mas mas delivery.
Ini juga anak kos favorit mama karna ganteng plus baik banget suka nemenin mama kamu ke pasar.
Gigi kelinci dia itu salah satu daya tariknya.
Jihoon
Nama asli Jihoon Park. Suka kamu sebut dengan mas bihoon. Nama indianya Syaher Sekh Jarjit. Paling cute dari yang lain tapi suka ngaku-ngaku maco. Ini paling deket sama kamu selain Juki. Maklum aja kamu sama Bihoon seumuran. Hobinya makan. Karna itu Mas Bihoon milih kamar di sebelah mami Jin biar bisa makan enak terus.
Hobi ngedipin mata dimana-mana. Abang ojol aja ampe dikedipin sama dia. Kamarnya banyak bantal sama boneka gede. Penuh deh kamar dia. Kamu pernah ngambil boneka di kamar dia tapi untungnya ga ketauan.
The last one
Anak kos paling muda dan domisili paling jauh.
Daehwi
Nama asli Daehwi Lee. Nama indonesia Dewi maharani. Nama amerika Jessie Drew. Nama dari kamu Dedew. Mahasiswa semester pertama. Masih unyu-unyu. Rajin kuliah. Paling ramah dan sopan. Ada orang nunduk nyapa, murah senyum deh. Pot anggrek mama kamu aja disenyumin sama dia.
Biangnya gosip. Paling ditunggu sama anak kos buat infoin gosip terbaru. Pemegang akun nyinyirkos23 Dedew tetanggaan sama Hobi. Kamar cute. Kasurnya aja ada tirai gitu kek kasur putri raja.
Jago banget bahasa inggris. Kalo ada tugas yang make bahasa inggris, kamu selalu minta tolong sama dia. Tapi ujung-ujungnya malah gibah.Suka tukeran lilin aromaterapi sama Taehyung. Dan yang paling sering disamperin mas mas lajada.
<<<>>>
Ya itulah isi anak kos kosan mama kamu.
Rada gesrek dan aneh-aneh tapi kalo udah ngeliwet bareng bisa abis satu karung beras.
Next akan ada part dimana kamu ngeliwet sama anak kos.
AKU DOUBLE UPDATE, CEK PART SEBELUMNYA YAAAA ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Bts Komedi 2
HumorSeason 2! -jangan join kalo gapunya recehan- Rm 2k19 26 Februari 2019 Udah completed.