Anak Bangtan di sekolah ada acara kartinian.
Dan inilah yang terjadi.
Karena kelasnya Bangtan with wali kelas Pa Yoongi ga ada murid ceweknya buat lomba fashion show.
Ada yang mau jadi sukarelawan masuk kelasnya Bangtan??
mayan dibucinin 7 cogan.
Yup so this is our Bangtan Kartini.
Hoseok sama Namjoon disuruh jadi perwakilan kelas.
"gimana udh disiapin kan pidatonya?"
Tanya Pa Yoongi."udah pak udah"
Sahut Namjoon. Hoseok ngangguk doang."astaga kalah cantik dah bu guru Irene"
Kata Jimin."neng sejam berapa?"
Jin godain Namjoon."lu kata warnet maen sejam"
Namjoon sewot."juk kok kamu nutup mata terus?"
Pa Yoongi yang asik maen hp ampe heran ngeliat Jungkook."aurat pak"
Jungkook nunjuk ke arah Hoseok."HETTTTT duduknya rapet napa rapet"
Jimin nepok pundak Hoseok."ehhh maap warungnya kebuka"
Kata Hoseok."yang sopan dong kamu"
"iya maap pak"
Kini saatnya lomba dimulai.
Hoseok sama Namjoon bakalan pidato sama fashion show.
Anak Bangtan yang lain udah siap di depan panggung buat videoin mereka. Pa Yoongi mantau di balik panggung.
"Kita sambut perwakilan Kartini abad 21 dari kelas Bangtan..."
Kata si Mc."KIM NAMJOON, JUNG HOSEOK"
Jungkook sama Taehyung teriak kenceng."annyeong yorobun"
Hoseok nyapa penonton."para penonton, bapak bapak ibu ibu semua yang ada disini......."
Namjoon juga nyapa."Yap yang pertama saya akan berpidato kemudian dilanjut sama saudari Namjoon. Baik.. Assalamualaikum para Kartini muda, penerus emak emak dan mamah muda yang aduhai. Walaupun saya itu namja tapi saya sangat mengangumi wanita terutama emak saya yang lagi nonton dirumah. Hai mak! jangan lupa angkat jemuran, udah mendung nih. Dan juga untuk para mantan, saya cuma mau bilang NYESEL KAN LU MUTUSIN GUA?! HAHAHAHAHA. Sudah sekian, maka dari itu saya disini cuma mau ngucapin SELAMAT HARI KARTINI! Saya ketua paguyuban Riung Gunung dari Majalengka. Jung Hoseok. Udah? udah?"
Hoseok memberikan pidato pendeknya."OI OI OI OI"
Jin sama Jimin teriak yel yel."okee itu dia dari Hoseok, sekarang waktunya saya Kim Namjoon akan memberikan sedikit pidato. Kartini bagiku ialah sosok pejuang! sosok tangguh. Penggerak emansipasi wanita. Coba aja lu liat dijalan, banyak bgt wanita karier. Berkat Kartini, sekarang supir transjakarta aja ibu ibu, kang parkir emak emak, montir juga cewek, Ceo juga cewek, menteri aja ibu-ibu, semua cewek bisa kerja. Gua cuma khawatir sama satu hal, TERUS NANTI GUE KERJA DIMANA KALO SEMUA LAPAK DIAMBIL AMA YEOJA???
Sekian dari Kim Namjoon wakil asosiasi partai Uh She Up! mengucapkan selamat hari natal dan tahun baru."
Namjoon bungkuk ngasih hormat."NAMJOON!!! UHUYYY"
Teriak taehyung fans namjoon garis keras.Kelar pidato, pindah ke sesi fashion show.
Pinkeu pinkeu memanjakan mata.
Next, ketua partai.
Bonus terakhir
Playboy internasional
Pa Yoongi yang nonton cuma hiya hiya hiya aja liat anak kelasnya pada gesrek ga karuan.
》》》》》》》
Kartinian udah telat sih tapi tetep berasa suasana kebayanya.
Happy Kartini Days buat Fangirl seluruh dunia!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bts Komedi 2
HumorSeason 2! -jangan join kalo gapunya recehan- Rm 2k19 26 Februari 2019 Udah completed.