Apakah salah satu dari kalian pernah merasakan indahnya jatuh cinta pada pertemuan singkat?
Atau pada seseorang yang hanya sekadar singgah? Tapi sangat membekas?
Jika, pernah. kita sama!
Mari bersama kita memutar kembali ingatan dan menuntaskan!Karena cerita indah teramat sayang untuk sekadar dilewatkan. Biar aku simpan, aku abadikan, dalam bentuk tulisan.
Masih terus bertanya-tanya, tetapi enggan membuktikan. Karena pada akhirnya kita harus menerima kenyataan."Apakah alasan dibalik seseorang yang hanya singgah?"
Mungkin aku terlampau nyaman bagimu, sehingga hanya menjadi tempat untuk singgah."Atau kau telah menemukan tempat yang lebih nyaman?"
Sehingga diriku yang dijejerkan sebagai pilihan, lalu kalah telak dengan yang lain."Atau dirimu pada dasarnya suka jajan?"
Sehingga meskipun bertuan kau tetap mencari tempat yang nyaman untuk jajan.Sudahlah! Aku menyerah! Apapun alasanmu datang padaku lalu singgah, aku tak pernah mampu membencimu. Duniaku tetap berputar padamu, tak berubah. Hari jumat tetap jadi hari kesukaanku, tidak berganti.
Karena ternyata semua yang pernah kita lalui bersama, terekam begitu kuat di dalam ingatan. Kau, seorang lelaki yang singgah dalam pertemuan singkat tetapi begitu membekas~