"Anu"
- bebebnya Guanlin 💕
👉👈
06.57
Pagi ini gue sama Guanlin berasa jadi artis dadakan di sekolah. Gimana gak jadi artis dadakan dari pas masuk gerbang sekolah ajah kita berdua udah jadi pusat perhatian sama anak - anak.
Apakah ini yang di namakan penerus dilan 1991? "Dilan jatuh missqueen" sih, soalnya boncengannya sepeda :v
"Itu Guanlin naik sepeda?"
"Jatuh missqueen tuh bocah?"
"Anjirr Sena akhirnya kecium juga aura tetangganya Guanlin"
"Dilan(da kemissqueenan) 2019 ini mah"
"So sweet euw. Jadian gue dukung deh"
"Udah lupa sama mantan kayaknya"
Bla bla bla dan banyak bacotan yang lainnya.
"Pantesan tadi gue tunggu di depan rumah gak muncul - muncul. Sekarang barengnya sama Guanlin" omel Hitomi pas gue udah sampek depan pintu kelas. Guanlin mah langsung ngeluyur ke bangkunya.
"Astaghfirullah sorry gue tadi lupa. Serius gue lupa"
"Bisa nyebut juga lu"
"Marah nih sama gue?"
"Pinginnya sih marah tapi gak bisa. Kan lu sahabat gue"
"Unch makin sayang deh sama anaknya bapak haji Nur Jaehwan ini, maap yak" gue meluk meluk manja ke Hitomi biar dia gak ngambek lagi gitu bahaya kalau ngambek gue gak dapet jatah pecel lele lagi dong.
"Gue chat gak di bales, hp lu ilang?"
"Kuota gue abis hehe"
"KAN KAN LU SAMA GUANLIN MAKIN KESINI MAKIN ANEH!! NGAKU LO ADA APA SAMA GUANLIN?? PACARAN KAN KALIAN BERDUA?"
Serius rasanya pingin gue lakban mulutnya si Yuqi. Dateng - dateng langsung ngebacot aja.
"Pacaran gigi lo, Dia tadi cuman nebeng aja soalnya ban motornya bocor"
"Haruskah ku percaya dengan kata - katamu?" Ucap Ucol sok serius gitu padahal mah gak tau aja tuh di giginya ada cabe nongol.
Karena merasa omongan gue gak di percayai lagi sama mereka. Okeh gue putusin buat nyamperin Guanlin.
"Ngomong gih sama mereka kalau ban motor lu emang bocor"
"Harus banget?"
Baru juga udah fine, udah gak canggung sama nih anak gara - gara ngeflashback bareng tadi. Eh sekarang bikin emosi lagi. Enaknya di apain sih makhluk model ginian?.
Karena gue udah males sama kelakuannya yaudah mending gue kembali ajah ke bangku sendiri. Merenungkan nasib kenapa punya tetangga modelan kek gitu.
14.05
"Mending lu ngegojek aja sana. Ngeselin banget jadi orang"
"gue beliin es krim"
"Okeh"
Namanya juga mulut doyan makan. Di sogok es krim ajah udah nurut.
Panas - panas gini emang paling enak makan es krim mochi rasa cokelat. Sekarang gue sama Guanlin lagi duduk - duduk di depan indomart. Bukan di kursinya tapi ngemper di lantainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbor - Lai guanlin 『✔』
FanficPacarku memang dekat Limalangkah dari rumah Tak perlu kirim surat Sms juga gak usah Kalo rindu bertemu Tinggal ngomong depan pintu tangan tinggal melambai sambil bilang helo sayang Duh aduh memang asyik punya pacar tetangga biaya apel pun irit ...