...
Chanyeol menuju kamar Suzy, tetapi dia malah melihat ada banyak reporter yang berkumpul di depan kamar Suzy.
Di dalam kamar, Suzy masih shock melihat para reporter yang tadi ada didepan kamar. Dan dia langsung menuduh kalau Baekhyun adalah orang yang menelpon para reporter itu. Suzy bahkan tidak mau mendengarkan Baekhyun dan terus marah-marah padanya sebagai dalang atas semuanya. Baekhyun lelah dan meminta agar Suzy tidak seperti ini, lebih baik mereka mencari jalan keluar dari masalah ini.
"Bagaimana? Mereka sudah melihat kita tadi. Bagaimana sekarang? Mengapa hidupku harus hancur karena mu?" tangis Suzy.
Baekhyun jadi merasa bersalah. Chanyeol menelponnya dan Baekhyun langsung memberitahu kalau dia ada di dalam kamar Suzy. Dia meminta tolong Chanyeol untuk menolong mereka terhindar dari para reporter itu. Chanyeol mengerti dan akan memikirkan caranya.
Chanyeol melapor kepada pihak keamanan hotel agar mengusir para reporter dari depan kamar Suzy. Dan untunglah, para reporter berhasil di usir. Dahyun yang mau ke kamar Suzy, heran melihat rombongan reporter yang di usir.
"Apa yang terjadi?" tanya Dahyun.
Mina juga keluar kamar. "Apa yang terjadi?"
Suara reporter yang berisik membangunkan mereka.
"Para reporter itu berkumpul di depan kamar Suzy." beritahu Chanyeol.
"Kenapa?" tanya Dahyun heran.
"Hmmm... teman dokterku ada di dalam kamar Suzy."
"Teman dokter? Maksudmu teman dokter wanita yang kau atur untuk nginap di kamar Suzy?" sahut Dahyun.
"Ya... tapi yang ku maksud dokter pria."
Mina dan Dahyun berteriak kaget mengetahui kalau ada pria di dalam kamar Suzy.
...
Mereka akhirnya masuk ke dalam kamar Suzy. Chanyeol meminta maaf atas yang terjadi, dia mengakui kalau dia salah memberikan kunci kamar Suzy kepada Baekhyun. Dahyun melerai mereka agar tidak bertengkar, karena bukan itu yang penting sekarang, tetapi reporter.
"Darimana para reporter itu bisa tahu? Siapa yang memberitahu?" ucap Dahyun.
"Siapa lagi kalau bukan dia!" Suzy langsung menuduh Baekhyun. Tapi, Baekhyun membantah dan bahkan bersedia bersumpah kalau bukan dia yang menghubungi para reporter itu. Suzy tetap saja tidak mempercayainya.
Mina dengan panik menunjukkan tablet-nya, berita mengenai Suzy sudah tersebar di internet. Di artikel di tulis kalau Suzy secara diam-diam menyembunyikan pria dan membawa pria itu saat bekerja.
Suzy menjadi semakin marah. Image-nya menjadi hancur. Mina merasa kasihan pada Suzy, tetapi Suzy memarahinya untuk tidak merasa kasihan padanya. Dia akan bisa mencari jalan keluar untuk masalahnya.
"Aku siap membantumu. Jika ada yang bisa aku lakukan. Katakan saja padaku." ucap Baekhyun.
"Kalau begitu, keluarlah dari hidupku. Bisa?" ujar Suzy dengan kasar pada Baekhyun. "Aku berharap tidak akan pernah melihatmu lagi."
Baekhyun menahan sakit hatinya atas ucapan Suzy. Dan menuruti permintaan Suzy.
Para reporter masih ada di lobby hotel dan menunggu Suzy.
Suzy, Dahyun, dan Mina dengan dibantu oleh staf hotel, diam-diam keluar dari pintu belakang hotel menuju basement. Di basement, sudah menunggu Chanyeol dan Baekhyun. Saat Suzy, Dahyun, dan Mina sudah naik ke mobil, Chanyeol dan Baekhyun baru kembali masuk hotel.
YOU ARE READING
I LOVE YOU LATER !
FanfictionKetika seorang dokter yang pintar, tampan, dan bermulut kotor, Byun Baekhyun atau Dokter Baekhyun bertemu dengan seorang superstar Bae Suzy yang saling bertolak dan bukan tipe idaman mereka. Akhirnya mereka saling membenci pada pandangan pertama, te...