04

366 104 12
                                    

Joyie melempar beberapa bungkus makanan di tempat sampah dan mendelik pada Oliv yang memilih kembali membuka bungkus snack yang lain. Oliv hanya melambaikan tangannya dan kembali menonton film animasi anak-anak.

"Aku bingung."

"Kenapa?"

"Sehun Devandra, kenapa pria itu menyembunyikan kekasih aslinya? Dia bisa menunjukkan siapa si lucky bitch itu."

"Dan apa yang ingin kamu lakukan saat tau siapa si lucky bitch itu?"

Joyie mendesah dan merampas snack dari tangan Oliv, "Badan kamu akan gendut Olap. Berhenti makan sekarang juga!"

"Shit, aku tidak gendut!"

Joyie memutar matanya malas. Dia berdiri dan meninggalkan Oliv yang masih terus menggerutu kesal.

Joyie mengambil jaketnya dan memilih keluar. Oliv hanya meliriknya dan kembali mencari snack yang lain. Tidak jauh dari tempatnya, dia menemukan kartu nama yang jadi permasalahan sedari tadi. Oliv mengambilnya dan menggelengkan kepala, "Dasar bodoh."

...
...

Joyie menghentikan langkahnya saat melihat Sehun Devandra turun dari mobil dan diikuti seorang wanita. Yang tidak dimengerti Joyie itu satu, kenapa Sehun bersama istri orang?

Aryana Steven Wilkins. Joyie berani bertaruh kalau wanita yang bersama Sehun wanita itu. The Wilkins, keluarga yang memiliki kekayaan hampir sama dengan Devandra. Tapi yang jadi permasalahan, Aryana sudah memiliki suami.

Miss Aryana is waiting in the VIP room.

Joyie mengerti sekarang. Siapa Aryana yang dimaksud.

"Joyie?"

Joyie menolehkan kepalanya saat melihat Aryana menghampirinya sembari menggandeng lengan Sehun. Joyie melirik Sehun dan merasa tidak nyaman.

"Hai Ary."

Aryana tersenyum dan mengangguk, "Kamu apa kabar?"

"Baik. Kamu?"

Aryana menolehkan kepalanya melihat Sehun dan tersenyum, "Aku sangat baik."

Joyie mengangguk mengerti.

"Joyie?"

"Ya?"

"Tiga tahun yang lalu lalu. Aku ingin kamu menepati janji kamu."

Joyie mendesah malas. Aryana tidak akan pernah lupa dengan janji apapun. Dia yang memberi janji atau dia yang menerima janji.

Joyie melirik Sehun dan kembali melihat Aryana, "Bisa kita berbicara ditempat lain?"

Aryana menggeleng, "Apa yang aku inginkan ada hubungannya sama Sehun. Kamu tau Sehun kan?"

Joyie mengangguk.

"Aku ingin kamu menjadi kekasih Sehun di depan publik. Hanya di depan publik."

"Kenapa aku?"

"Karena aku menginginkan kamu Joyie. Kamu yang akan menjadi kekasih Sehun di depan publik untuk menghentikan rumor yang beredar."





Bye

TeATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang