Your Smile (GaaHina)

1.1K 53 3
                                    

Title: "Your Smille"
Pair: GaaHina
Author: Sitikhodijah266

Story:

Hinata adalah seorang anak SMA yang suka bermain game online, dan dia bergabung dalam sebuah klub gamers disekolah. Disanalah hinata bertemu dengan gaara, sahabatnya yang hingga kini selalu menjadi rival ketika bermain game. Waktu demi waktu mereka mulai saling menyukai dan akhirnya mereka janjian untuk bertemu dirumah hinata.

Hinata tinggal di Konoha, sedangkan gaara tinggal di Suna, dan hinata sebenarnya sudah mempunyai pacar tetapi hinata tidak memberi tahu gaara tentang itu. Hingga hari itu tiba...

"Hinata aku mau ke konoha liburan ini, tapi kapannya masih belum pasti. Alamat rumahmu masih sama kan?" tanya gaara.

"iya, tapi kalau bisa kasih tahu aku, biar aku menyambutmu "Jawab hinata.

"ya udah, nanti aku hubungi lagi.. "

Dan akhirnya liburan pun tiba, gaara dengan semangat pergi menggunakan motornya ke rumah hinata. Ketika tiba disana, dia melihat sebuah mobil mewah terparkir didepan rumahnya hinata.
Gaara tidak jadi ke rumah hinata, ia berbalik arah untuk membeli bunga.

Setelah membeli bunga, gaara sampai di rumah hinata. Dan ternyata mobil itu masih terparkir didepan rumah hinata.

"Mungkin, teman orang tuanya" pikir gaara.

Waktu gaara masuk kehalaman rumahnya terlihat hinata dengan seorang pemuda yang terlihat begitu dekat seperti sedang bercanda mesra.

Gaara terkejut melihatnya. Spontan, Hinata pun melihat kearah gaara.

"Itu kan gaara, gawat dia melihatnya!" batin hinata.

" Hai hinata, maaf mengganggu, tapi aku bawa bunga untukmu" ucapnya tersenyum.

"......." hinata hanya diam.

"Heiii kau siapa? ngasih bunga sama kekasihku?!! senyum - senyum lagi...!!"

"Oh ini pacarmu ya?" tanya gaara.

" sasuke, perkenalkan ini gaara temenku"

"oh, temen game itu ya? gitu aja ngasih - ngasih bunga, jangan ngarap lu!!!" Bentak sasuke.

"Maaf " ucapnya tersenyum. " kalau begitu aku pulang dulu ya"

Hati gaara langsung terpuruk habis.... dan dia pulang ke suna dengan perasan yg benar-benar tak menentu.
Ditengah perjalanam hinata menelpon, tapi gaara gaara tidak mengangkatnya.

Sesampainya dirumah gaara...

Hinata menelpon lagi, kali ini gaara mengangkatnya.

"Maaf ya soal yang tadi!''

"Ya, " jawab gaara "Dia benar pacarmu?"

"Em..., Ya, tapi aku tidak terlalu suka padanya, soalnya dia kasar sekali" jawab hinata.

"oh begitu ya"

"Kamu marah ya?"

"Tidak..."

"Maafkan aku gaara, kamu datang ke rumahku jauh - jauh, lalu aku memperlakukanmu seperti itu, maaf soalnya tadi aku tidak bisa berbuat apa - apa, karena tadi ada sasuke" jelasnya, meneteskan air mata. "Maafkan aku..., Aku hanya mencintaimu seorang..., Aku tidak mau kehilanganmu..., Buatku hanya kamu yang selalu tersenyum manis dan tulus untukku..."

"Sudahlah, aku maafin kok" ucap gaara. "anu, apa kamu benar - benar sayang padaku dengan tulus?"

"Tentu saja, mulai hari ini aku akan mengakhiri hubunganku dengan sasuke" jawab hinata.

Ahirnya mereka mulai pacaran dengan tulus. Tapi gaara tidak peduli, mau hinata pacaran sama sasuke atau tidak.

Hingga suatu hari, hinata mendapat telepon dari nomor yang tak dikenal.

"Halo, apa ini dengan hinata?"

"ya benar" jawab hinata. "ini dengan siapa ya?"

"Saya kakaknya gaara, temari. kamu bisa ke sunagakure gak?" tanya temari.

"ya, aku bisa" jawab hinata. "emangnya ada apa ya?"

"Gaara menyuruhku untuk meminta kamu datang ke sini, di rumah sakit. Kalau perlu nanti aku jemput. Gaara sakit udah 5 hari dan di rawat ICU"

"Apa, gaara sakit??!! Kenapa selama ini aku tidak tahu??" batin hinata.

"biar kakak jemput ya?"

"Gak usah! beri tahu aja nama rumah sakitnya apa? biar aku kesana"

Temari pun mengirimkan alamat rumah sakit tersebut lewat sms.
Dan hinata pun segera berangkat.

Sesampainya di rumah sakit tersebut...
Hinata langsung mencari ruangan ICU tersebut. Dan hinata menemukan nya.
Lalu di ruang tersebut tidak ada gaara. Ternyata gaara sudah di pindahkan ke ruang biasa.

"Syukurlah, gaara udah gak ada di ruang ICU lagi" ucapnya lega.

Hinata pun pergi keruangan tersebut.
Dan hinata di sambut oleh temari.

"Ayo masuk hinata, gaara sudah menunggu!" ucap temari.

"Hai hinata" sambutnya "Maaf ya meminta kamu datang tiba - tiba"

"Gak papa kok, kenapa kamu gak cerita? sebenernya kamu sakit apa?"tanya hinata

"cuma sakit biasa aja, Aku gak cerita karena aku gak mau buat kamu hawatir" jawabnya, tersenyum.

"Padahal kalau bilang juga gak akan buat aku hawatir kok" ucap hinata sambil menyubit pipinya.

"Terus kabar kamu gimana? apa kamu sehat? apa kamu masih menyayangiku" tanya gaara gombal.

"Seharusnya aku yang nanya sama kamu" Mencubit lagi. " Tentu saja aku menyayangimu"

"Hintata, aku sebenarnya sayang sama kamu, dan aku bahagia sekali kamu bisa datang kesini" ucap gaara.

"Kamu ngomong apaan sih..."

"Kak, hinata, kalau aku pergi jangan menangis ya!, karena ini adalah hari bahagiaku selama aku hidup, aku bisa bertemu dengan orang yang ku sayang, walau pun ibu dan ayah sudah tiada"

Temari sangat sedih, dan hinata meneteskan air mata.

"Gaara kamu kenapa bicara begitu?" ucapnya memegang tangan gaara erat - erat.

"Hinata...aku mau bilang kalau aku sayang kamu, dan terimkasih sudah datang, dan buat hari ini hari yang bahagia. Dan ingatlah walau pun aku akan pergi aku akan selalu ada di hatimu..."

Perlahan tubuh gaara mulai melemah.. dan matanya mulai menutup perlahan.. Gaara pun tersenyum.

"Hinata.. Aku sayang kamu..."

"Aku juga..." ucapnya sambil memeluk gaara. Gaara mati di pelukan hinata.

2 bulan kemudian ~~

Hinata berdiri di depan makam gaara. "Gaara ini setangkai bunga untukmu, aku sayang kamu gaara. Dulu kamu yang buat aku tersenyum, sekarang aku akan berusaha untuk tersenyum"

Tak lama kemudian hujan turun, hinata bergegas meninggalkan makamnya. sebelum hinata meninggalkan makam itu ia melihat bayangan gaara tersenyum.

"Tersenyumlah untuku dan orang lain, hanya senyumanmu yang bisa buatku tenang di sini, selamat tinggal hinata - san"

Lalu bayangan itu pun menghilang.

Hinata pun tersenyum.
"Sayonara Gaara - kun"

Fin~

Kalau ada yg baca ff ini, divote ya~
Karna ini perdana aku bikin fanfic naruto, jd maaf kalo ceritanya super gaje"-"
^_s

Kumpulan Fanfic Hinata OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang