♥Aku benci!!!♥

5.8K 253 0
                                    

Typo Bertebaran ya guys yaaa....

Praaaankk...

Terdengar suara benda pecah,dan tepat di sana terdengar lah suara gadis kecil yang berteriak ,dan menangis ,Gadis itu menyaksikan Kedua namja dan yeoja yang saling adu mulut dan juga fisik ,gadis itu melihat seorang namja yang dikatakan adalah ayah nyaa ,yang sedang memukuliii seorang yeoja yaitu ibunya ,namja itu memukul yeoja itu dengan sebuah tongkat bisbol ,dan tepat di kepala yeoja ituuu ,dan saat itu lah ,gadis kecil ituu terdiam ,dia tidak bisa bersuara entah kenapa.

Dan terdengar suara yeoja itu yang memohon untuk diampunii,yang tak lain adalah ibu si gadis kecil nan malang
"Aku mohon maaf kan aku,tolong dengarkan penjelasan kuuu ,ku mohon jangan melukai ku saat anak ku ada dirumah ini.." isak tangis dan permohonan si yeoja malang itu..
Tp nihil namja itu tidak menggubris nyaa ,malahan namja itu makin menjabak ,dan menampar yeoja yang tak lain adalah istrinya...

Si gadis kecil yang berumur 5 thn itu pun tak tahan dengan pertengkaran yang sangat menyesakanya berani utk berdiri dan berbicara.
"Appa,...hiks.. ku mohon belhentilah u..u..untuk ..hiks.. mamutuli eomma ,nanti e..ee..omma ketatitan a..a..ppa..hiks..hiks!!"
Gadis kecil itu pun berbicara dengan suara yang terisak-isak ,dan tangan yang mengepal kuat, Bukan hiburan atau kata2 manis yang dia terima ,malahan tamparan ,dan juga dorongan yang ia dapat ,dan menyebabkan dia merintis kesakitan.
"Hei kau anak kecil, tak usah ikut campur dengan urusan orang dewasa, kau tau apa haaa!!!!" , kata namja itu dengan nada bicara yang tinggi. "Berhentilah kau membentak nya dan melukai nyaaa ,cukup aku yg kau lukai dan kau aniaya!!!" ucap yeoja itu yang tak kalah tinggi nada bicaranya.
Namja yang telah geram dengan semua ini pun langsung berlari ke dapur untuk mengambil benda ,yang tak tau utk apa ,mungkin utk melukai sang istri.
"Sayang, apa kau terluka?? ,eomma sangat menghawatirkan mu sayang ," kata yeoja itu kepada si gadis kecil yang sedang bersandar kedinding yang tak lain adalah anak sematawayangnya.
"Tidak eomma ,atu tidak apa2 ,hanya saja ,pundung tu tatit eomma..hiks..hiks!!" kata Gadis itu ,yang mrintis ,dan tersedu-sedu "Mwoo!! Kau jangan menangis sayang ,eomma tidak ingin kau menangis tenang lah ,kau pasti kuat nak...hiks" Kini yeoja itu pun menangis karna melihat anaknya yang kesakitan ,akibat laki2 kurang ajar itu.....
Entah mengapa namja yang tadi memukul kedua yeoja itu tidak datang2 padahal dia hanya kedapur ,karna sang suami tak juga datang ,akhirnya sangat yeoja pun punya kesempatan utk terus berbicara kepada anak nya ,dia tidak ingin jika namja itu datang, dan pasti akan melakukan hal yang sangat keji utk nyaa ,dan pasti akan membuat nyawanya di ujung tanduk ,atau tak dapat selamat lagiii.
"Sayang ,dengarkan eomma mu ini ,jika nanti eomma pergi, karna appa mu ,atau kau melihat eomma tertidur di lantai ,pergilah lah jauh2 dari rumah ,ini ,pergilah ,sampai mana kaki mu kuat utk belari sayang ,dan jangan takut utk meminta bantuan kepada ajuuma2 di luar sana , mereka pasti akan ,menolong mu nak.."ucap yeoja itu panjang lebar ,seraya meyakinkan sang gadis kecil itu.
"Hiks..eomma mau pelgi temana ,kenapa eomma tidak menajak atu, atu tidak mau jauh2 dali eomma..hiks..hiks".

Pada saat ingin berbicara kepada anak nya lagi ,tiba2 saja ada yang menjambak rambut sangat yeoja itu ,gadis kecil yang melihat itu pun hanya diam menahan tangis .

Saat gadis kecik itu ingin beranjak pergi meninggalkan ,kedua insan yang sedang bertengkar itu, terdengar lah.....

Dooorrrrr(1) - Dooor(2)!!!
Terdengar dua kali tembak,daan...
Darah berceceran ,dan mengenai wajah putih mulus ,sang gadis kecil.
"Aaaaaaaaa ,tidaaak ,....eommaaaaa!!!!"
Gadis itu pun berteriak se jadi jadinya ,saat melihat kepala sang eomma ,telah berlumuran darah ,disertai Dengan dada yang juga tak kalah banyak mengeluarkan darah ,yeoja itu tergeletak tak bernyawa ,baju putih yang ia kenakan ,penuh denga noda berwarna merah ,dan juga wajah yg begitu mulus dan putih kini menjadi pucat dan juga mengeluarkan ,cairan pewarna merah.

Sang namja yang melihat itu hanya tersenyum Sinis ,"Hahahaaha ,rasakan itu, kalau bukan karna ulah mu yang ,telah mengkhianati ku ,aku tak akan melakukan ini ,haah ,dasar kau sialan!!!.. ,hei kau berhenti lah menangis ,kau membuat ku pusing ,kalau kau tidak berhenti ,kau akan kubunuh!!!" teriak namja itu dengan wajah garang ,dan membuat gadis itu terlonjak kaget .

Sudah cukup gadis itu tak tahan ,kini dia pergi meninggalkan namja monster itu ,dan juga eomma cantik nya yang tak berdaya.
"Hiks..hiks ,Aku benci kau appa ,aku benciiiii ..hiks..hiks ,kau monster ,kau mengerikan ...hiks" tangis gadis itu pecah ,sambil berlari sekuat tenaga nyaa,dan kaki2 mungil nya ,yang tidak beralasakn apa pun.Saat ingin menyebrang jalan gadis itu pun hampir saja tertabrak mobil.

Tiiiit-tit titit!!! (Anggap aja suara klakson mobil)

"Aaaaaaa" teriak gadis itu ,
Untung saja mobil itu ,bisa berhenti.
"Hai kau, kenapa kau bermain di tengah jalan haa! "Kata namja Yang keluar dr mobil itu dengan nada agak tinggi. "Maaf kan aku paman ,aku tak melihat ada mobil..hiks.. Maafkan aku"kata si gadis dengan suara yang pelan ,karna takut.

Karna kasihan pria itu pun membawa sang gadis ke dalam mobil dan menanyakan namanya.

Skip . dalam mobil.

"Hmm,baiklah paman ingin bertanya kepada muu... ,hmm siapa nama mu nak??" tanya namja itu dengan lembut.
"hmm ,na..na..ma ku ,lisa paman ,hmm kepanjanganya Lalisa Manoban" kata gadis itu gugup ,ya nama gadis kecil itu adalah LALISA MANOBA ,dia adalah gadis blasteran ,karna dia terlahir di thailand ,tetapi besar di korea.
"Oowh ,nama mu cantik ,hmm perkenalan nama paman ,Kim jinghyhun min ,hmm apakah kau tidak punya org tua??"

Deeg!!
"Aaaaaaaa ,tidak ,tidaak ,monsteeer!!!" jeriit lisa yang membuat tuan kim kaget.
"Eh ,kau kenapa nak ,tenang lah sayang ,jangan takut ,jika kau tidak ingin menjawab tak pa nak ,"kata tuan kim ,seraya memeluk lisa dengan lembut dan membelai rambut coklat nya ,hingga gadis itu tenang.
"Hmm ,baiklah ,kau akan paman bawa kerumah paman ,dan kau ..hmm.. ,paman angkat menjadi anak paman ,apakah setuju sayank??" tanya tuan kim.
"Ne, paman ,lica takut ,lica ikut paman" kata lisa ,dengan menundukan kepala.
"Ne ,baiklah ,kita akan pulang ,ngeeeeng.."
Hibur tuan kim

Skip perjalanan pulang.
Satu jam perjalanan akhirnya Lisa dan tuan Kim pun sampai dirumah tuan Kim ,tepatnya akan menjadi rumah lisa.
"Ayo sayang ,kita masuk ,mari paman gendong" ucap tuan kim sambil mengendong lisa keluar dr mobil.
Saat masuk kedalam...
"Waaaaah ,jinjja ,ini lumah paman ,waah becal cekali ,lica akan tinggal di tini ya paman??" ucap gadis itu dengan gembira.
"Ne sayang ,kau akan tinggal di sini dengan paman ,hmm ,mulai sekrang belajar lah utk memanggil paman dengan Panggilan Appa nee.."
Lisa agak sedikit berfikir ,takut nanti akan mengalami hal yang sama dengan appa jahat nya ,lebih tepatnya monyet gila.
Tp rasa itu hilang saat lisa tau bahwa paman yang akan menjadi appa baru nya inii sangat lah baik.
"Hmm ,nee ,lica mau paman" kata gadis itu sambil tersenyum maniss ,sangat manis.
Dan tuan kim pun tersenyum bahagia karna sudah setahun dia menikah tetapi tak juga memiliki keturunan.saat ini tuan kim ingin mengajak Lisa kekamr tetapi terhenti saat ada suara yang memanggil nya ,dengan sangat lembut.
"Jhinghyun??"sapa nya
"Ah nee jhaeyna ,ada apa sayang??" jawab tuan kim. Ya dia adalah istri dr kim jhinghyun.
"Hmm siaapakah itu??" tanya jhaeyna.
"Nanti akan ku cerita kan ,tp setelah aku mengantar nga kekamar"
"Ah ,nee" ucap nya lembut.

Di kamar.

"Hmm sayang ,tidur lah nak ,appa kebawah dulu nee ,Good night baby"ucapnya seraya mencium kening lisa.
"Ah ,nee a..appa"ucap lisa gugup.
Lisa pun tertidur dan ,tuan kim kembali menemui sangat istri.

Kim Jhinghyun POV.
Setelah aku mengantar kan lisa anak yang ku temui di jalan ke kamar ,aku kembali menemui istri ku.aku membuka pintu kamar ,dan melihat istri ku sedang duduk di meja rias nya.
"Hmm ,sayang??" panggil ku.
"Ah nee,jhingh" jawabnya lembut.
"Aku ingin menceritakan yang kau tanya td" ucap ku agak gugup.
"Ah ,ne ne ,hmm ,siapakah anak itu ,bisa kah kau menjelaskan nya??" jawabnya sambil memberikan pertanyaan.
"Nee" jawab ku. Aku menceritakan dr awal aku bertemu lisa ,dan dia tidak keberatan malahan dia sangat senang ,dia berfikir ,bahwa nanti dia tak kesepian lagi.
Aku hanya tersenyum karena aku tau perasaannya bercampur aduk sekarang.

Kim Jhinghyung POV End.









Hmm jangan lupa Vote ya guys😘
Maaf ya terlalu panjang ceritanya ,sampai 1357 kata ini... Heehehe

Oke deh aku sayang kalian ,mwaaah😘😘😂😂

Oh iya langsung ke lisa yg lu mayan remaja yaa...

Quen ice And Bad Boy (LIZKOOK✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang