Hari ini,gue menikah sama Seungmin.Gue memakai gaun pengantin berwarna putih keabuan.Dresscode nya adalah warna soft blue.Gue lagi di make up sama make up artist di ruangan make up.Kakak gue ngejagain gue.Selesai di make up,kepala gue dihias oleh mahkota permata.Gue udah siap memasuki pelaminan.
"Kak,gue gugup."-Ucap gue
"Tenanglah,semuanya pasti akan baik-baik saja.Percayalah,pada calon suamimu."-Ucapnya
Gue hanya mengangguk dan keringat dingin.Kakak gue mengambilkan seikat bunga,buat nanti gue lempar.Gue keluar dari ruangan make up dan berjalan menuju pelaminan.Sekarang eomma gue yang mendampingi gue berjalan ke pelaminan.
Semua tamu langsung berdiri,dan melihat gue.Gue memegang erat tangan Eomma gue.Seungmin sudah berdiri di pelaminan dan melihat gue dengan tatapan kemenangan.Sampai di pelaminan gue dan Seungmin berhadapan.Lalu mengucapkan sumpah janji pernikahan.
Akhirnya kita sah menjadi suami istri.Pertama-tama Seungmin mengambil kotak kecil yang berisi cincin pernikahan.Kemudian memakaikannya kepada gue,begitu juga dengan gue.Selesai memakaikan cincin,para tamu bertepuk tangan.Gue melemparkan seikat bunga yang tadi gue bawa.Ternyata yang mendapatkannya adalah Hye-Kyo,sahabat gue.
*Malam pertama*
Gue dan Seungmin pulang ke rumah,yang sebelumnya sudah dibeli bersama.Jadi kamar kita itu menyatu dan gak pisah.Kok gue rasanya merinding.
Seungmin mandi duluan,dan gue berbaring di kasur sembari menunggu Seungmin selesai mandi.
~20 menit~
Seungmin keluar dari kamar mandi,dan menggunakan handuk menutupi bawahannya saja.Sumpah,gue malu.Pipi gue memerah."So-Hyun,kamu kenapa?Kamu sakit?"-Tanyanya khawatir
"Enggak...kok...ta..tapi pake baju dong."-Titah gue
"Baiklah.."-Jawabnya sembari cengir
Gue masuk ke kamar mandi dan mandi selama 30 menit.Setelah mandi,gue melepaskan handuk yang terlilit di kepala gue.Lalu rambut gue dikeringkan dengan hair dryer.Gue pake pelembab dan lotion.Seungmin sedang tiduran sembari memainkan handphonenya.Gue menaiki kasur,menaikkan selimut,dan memunggungi Seungmin.Gue mencoba menutup mata.
"Sayang,udah tidur duluan?Padahal aku nunggu kamu loh..."
"Hmmmmm..."
"Ngadep sini dong.."-Pintanya halus
Sumpah gue gak bisa tidur.Gue akhirnya ngadep Seungmin.
"Apa?"-Tanya gue lembut
"Capek ya?"-Tanyanya
"Hmmm..capek banget.Jadi malam ini,aku mau tidur.Jangan ganggu aku."-Jawab gue
"Padahal aku mau......"
"Jangan dulu ya sayang.Nanti aja.Aku ngantuk."-Ucap gue
Seungmin memaklumi gue.Dia memeluk gue erat,dan sekali-kali mencium kening gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED❌SEUNGMIN
RomanceGue jadi istri sah nya Seungmin.Dan jadi ibu,sekaligus ibu rumah tangga.