Kamar kita mulai terang,karena cahaya matahari masuk.Gue langsung bangun,Seungmin masih tertidur sembari memeluk gue erat.Walaupun dia tertidur tetap tamvan.
{BUTJIN emang}
Gue melepaskan pelukannya,perlahan-lahan.Gue mengubah posisi tidur menjadi duduk.Tiba-tiba Seungmin menarik gue dan alhasil gue terbaring kembali.Gue sulit menelan ludah.Aura-auranya mulai gak enak.
"Seungmin,apa yang kau lakukan?"-Tanyaku
"Sebentar saja seperti ini."-Jawabnya
"Seungmin,udah ya.Aku mau masak dulu,buat sarapan."
"Iya deh."-Jawabnya
"Kenapa sedih?"-Tanya gue
"Gak dapet kecupan bangun tidur.Kamu gak peka.."-Rengeknya
"Iya deh,kamu kaya anak kecil.Hehe,cup💕 udah ya.Aku buatin sarapannya dulu."
"Hmm...."
Gue keluar dari kamar dan berjalan menuju dapur.Gue bikin sarapan simple aja.Gue liat Seungmin udah stand by di meja makan.Gue ngambil yogurt dan roti bakar.Gue taruh di meja makan.
#Skip ae#
Selesai sarapan,kita berdua siap-siap untuk pergi bekerja.Ngumpulin uang buat honeymoon.Padahal,kita itu uangnya udah tebal.
Gue udah mandi,begitu juga dengan Seungmin.Gue dan Seungmin pergi bekerja bersama-sama,tapi beda perusahaan.
#Di perusahaan#
Gue memasuki perusahaan gue, Karyaman-karyawan menyapa gue dan membungkuk hormat.Gue naik lift menuju lantai 6,dimana ruangan gue berada.
"Morning,HyunBin."-Sapa gue
"Morning,juga nona So-Hyun."-Sapa HyunBin,sekretaris gue
"Nona So-Hyun,hari ini ada meeting di hotel Jeju."
"Baiklah."
Gue memasuki ruangan kerja gue.Hari ini pekerjaan gue lumayan padat.Gue duduk di kursi kerja gue,dan mulai bekerja.
Tok..tok..tok..
"Masuk!"-Izin gue
"Nona So-Hyun,(membungkuk sebentar)Tolong tanda tangan berkas ini."-Pintanya
Tanpa kata-kata, gue langsung tanda tangani berkas tersebut.Lalu dikembalikan lagi.
"Terima kasih nona.Saya permisi."-Pamitnya
Gue melanjutkan kerja lagi dengan komputer.Banyak sekali notifikasi pesan dari perusahaan lain,yang meminta kerja sama di perusahaan gue.
Sekarang,waktu sudah menunjukkan pukul 12.00.Waktunya untuk istirahat.Gue mematikan komputer dan keluar ruangan.
Kira-kira konfliknya di part berapa ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED❌SEUNGMIN
RomanceGue jadi istri sah nya Seungmin.Dan jadi ibu,sekaligus ibu rumah tangga.