"Jin terlalu tampan lagi rame nih, nonton yuk"Cowok didepannya hanya menatapnya sekilas lalu melanjutkan makan siangnya tanpa mengucap apapun.
"Gimana? Aku yang traktir deh tapi pliss aku pengen nonton mau ngajak anak anak tapi udah nonton semua. Kamu tau kan gimana senengnya aku sama komiknya dan sekarang udah di filmin aku gak nonton. Ya kaliiii. Please pokoknya kamu harus mau, ya ya" ucap somi sambil beraegyo .
Hyunjin hanya diam,tidak menolak ataupun menerima . Somi hanya memandangnya males, ingin mengumpati tetapi takut pacar tampannya ini marah.
"Gak mau ya?"
"Emang kapan?" tanya hyunjin
Somi hampir tersenyum tapi tidak ia lanjutkan karena ia takut nanti akan kecewa pada jawaban hyunjin.
"Lusa. Kan pas tu malem minggu"
"Liat jadwal dulu ya , takutnya nanti aku ada tugas. Oh makasih ya masakan bunda kamu enak. Bilangin makasih ya"
Tuh kan, somi hanya mencebik susah amat punya pacar kayak hyunjin. Belajar mulu, diajak ini belajar diajak gitu belajar. Gak capek apa ucapnya dalam hati.
"Aku duluan ya, harus ke ruang osis,mau ngomongin turnamen. Kamu kekelas sendiri bisa kan?"
.tuh kan? Batin somi.
Tapi apa daya,hanya anggukan yang bisa somi berikan sebagai jawaban.
.
."Woy somnyet. Tugas noh bucin mulu lo heran gue "
Somi hanya menatap jisung kesal. Tanpa menghiraukan panggilannya somi langsung berjalan menuju bangku pojok favoritnya.
"Gimana,mau gak cowok lu?"
Somi menggeleng "Heran deh gue jin, kenapa gue bisa sayang banget sama hyunjin"
Ryunjin hanya memasang wajah datarnya "Emang lu aja yang bucin. Putus aja gih, gak tega liat muka lu"
Somi mendelik tajam "Enteng banget lu ngomong, gak inget apa gue dulu harus gimana memjuangin hyunjin. "
"Ya tau. Tapi dari pada nanti putus kan kan sayang mending sekarang aja mumpung belum lama"
"Felix tai ngapain dah nimbrung mulu lu. Kayak laler"
"Bodo amat. Geser dong ini tugas kagak kelar kalo kita kagak gabung"
"Hilih. Mau nyontek ae pake berkilah lu " ucap ryunjin sambil ngegeplak kepala felix.
.
.
.
"Somi duluan yaaa" ryunjin,eunbin sama saeron udah dada dada ke somi. Yoi mereka udah pulang dan sekarang somi lagi nungguin Hyunjin. Rapat sama osis dari tadi gak kelar kelar. Untung aja wifi ruang TU lancar, lumayan lah.
"Woy kak som, ambilin dong bola nya"
Somi menoleh "Mager elah sung. Ambil ndiri napa, ganggu lu"
"Alah lu tinggal bentar juga gak bakal gagal tu donlodan"
"Ogah"
"Kak som ambilin dong"
"Gamaoooooo" ucap somi sambil terkekeh. Suka gak kuat dia kalo liat jisung ngerengek. Btw ini park jisung lo ya bukan Han jisung temen sekelasnya somi.
"Yauda biar disitu aja,mau pake yang lain. Nanti kalo dimarahin kepala sekolah bilang aja si somi gak mau ngam-
duk
Bola itu dilempar kasar sama somi,
"Woyy nyelo napa. Ngegas mulu dah mbak nya. Kalo gak mau gak papa"
"Lu bacot mulu anjing. Sini bolanya mau maen juga"
Sebenernya somi tu kesel bukan karena bacotannya jisung tapi karena cemburu soalnya tadi pas ketawa ketiwi ngejak jisung eh dia liat hyunjin sama nancy lagi ketawa ketawa mana nancy cantik banget nanti kalo hyunjin kepincut gimana? Kan sakit somi kan sayang banget sama hyunjin.
"Woy ngelamun mulu. Heran. Jadi ikutan gak?"
Somi mengangguk lalu berlari ketengah lapangan.
.
.
.
"Wkwk payah banget skil lu kak som"
"Plis jisung ,lu bacot amat"
Jisung cuma senyum doang ini kakel emang super.
Super nyebelin.
"Gini nih kak,kita tu bermain kudu pake perasaan. Jangan sampe perasaan yang main kita"
Somi bengong, kok kayak tertohok ya?
"Bengong mulu heran deh dedek, dah sana pulang pangeran lu udah nungguin noh"
"Bacod"
Lalu somi pergi dari lapangan.
.
.
.
.
"Ati ati"
Cuma itu doang yang di ucapin somi, heran tumben amat gak bacot mulut dia,biasanya juga kalo boncengan dia bakalan ngoceh mulu. Ini tumben banget diem mulu dari naik motor sampe rumah.
"Kamu kenapa?" tanya hyunjin,
Somi be like "Kenapa?Gak peka amat lu!Untung sayang untung ganteng" batin somi.
"Gapapa. Uda sana pulang, uda sore ntar mama kamu nyariin"
Hyunjin menghela napas "Kamu marah?"
"Nggak ,ngapain lagi marah ntar cepet tua lagi hehe"
Padahal somi pengen banget teriak KAGAK ANJENG GUE KAGAK MARAH TAPI CEMBURU PUAS LU!
"Beneran gak marah?Kamu biasanya nawarin aku mampir dulu tuh, meskipun udah malem"
"Hyunjin aku masuk ya, aku capek"
Hyunjin cuma ngangguk ,tersenyum lalu menstater motor nya.
"Aku pulang dulu" dan hanya anggukan yang hyunjin dapat.
.
.
Dalam perjalanan hyunjin cuma fokus sampe dia keinget kata somi "Aku capek"
.
.
Tbc dulu yaa part 1 nyaaa, hehe
Wkwk drama banget elah. Jan lupa vote dan komen yaaaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Attention *hwangHyunjin
FanfictionKami bersama, kami ada, kami mencintai, iya aku mencintai dia dan dia mencintai dia. objek yang berbeda meskipun kami memakai kata ganti yang sama.