11.

220 25 15
                                    

Somi mengeluh. Dari kemarin belajar enggak masuk masuk materinya, yang ada malah bayangan betapa alusnya pipi hyunjin. Tangannya bergerak menyentuh bibirnya kemudian tertawa tidak jelas. Padahal cuma pipi tong yang lu cium.

Tapi setelah kejadian itu somi jadi gak berani chat hyunjin. Dan hyunjin juga gak chat dia jadi deh kesepian,mau chat felix ngapain coba mau ngikut nimbrung digrup udah bilang mau fokus belajar kalo ngechat jisung? Nanti kalo hyunjin tau gimana dong. Jadi keinget lagi kenapa dia gaboleh deket sama jisung,kan gak seru hidupnya kalo nggak ada jisung.

Somi menghela napas lalu menutup kembali bukunya "Jadi penasaran lagi kan" gumamnya.
Tatapannya menerawang, pikirannya masih menimbang-nimbang tanya jisung atau enggak. Pengen dia memanfaatkan kesempatan mumpung hyunjin taunya dia lagi persiapan ujian Somi pengen banget nyamperin jisung. Tapi dirumah gak tuh anak.

Akirnya dengan berbekal payung dia pergi dulu kerumah felix, maklum yang deket kan rumahnya felix. Mau dia mintain tolong buat ngaterin ke rumahnya jisung.

Sepi.

Ya emang sepi kan Mamanya si Felix harus tunggu butiknya. Tanpa basa-basi somi teriak aja tuh, karena udah denger suara berat ngomong "masuk aja som, kaga dikunci" akirnya somi langsung masuk dan menuju kamar felix.

Penampilan kamar felix rapi nih, lebih rapi dari kamar somi, pasti habis dirapiin tante Anna pikiran jahil somi langsung keluar, nanti sebelum pergi mau ngacak-ngacak kamarnya felix dulu.

Pas tau felix lagi goleran dikasur sambil maen game langsung aja somi lari terus direbut tuh hape. Maklum biar aksinya nanti tidak dicurigai. Dengan riangnya somi mulai lari-larian sambil nyeretin spreinya felix. Dan felix ngejar sambil ikutan narik spreinya gak lupa ngelemparin bantal kearahnya somi. Jangan suudzon ya, mereka emang gitu dari kecil, apalagu dulu waktu daehwi masih belum pindah ke rumah barunya. Mandi, makan, tidur, minum ,sekolah , jalan jalan. Semuanya juga bareng. Meskipun pas smp harus pisah sekolah karena Somi ikut papinya ke Kanada.Bahkan mereka dulu ngerayain ulang tahunnya juga barengan jadi tanggal ulang tahun mereka ditambah terus dikurangin sama bulannya. Nah hasilnya itu adalah hari ulang tahun mereka bertiga, lalu pas daehwi pindah rumah datang lah han jisung si pembeli rumah daehwi. Makannya mereka jadi deket gitu.

"Som lu berhenti apa gantian gue acak acak kamar lo! " ancam Felix, somi malah ngejulurin lidahnya terus ngakak kenceng

"Percuma orang udah acak-acak kan. Wle"

Felix berhenti dari aksinya, lalu mulai mengambil satu persatu barang yang tadi dia lemparin. Mulatnya komat-kamit seakan memantrai somi biar kena santet kali.

Somi yang udah ngeh kalo felix udah sadar langsung ketawa ngegas. Gak nyelo banget mukanya.

"Anjing lo" maki felix.

"Ih piliks kenapa kamu kasar sih? Comi jadi sedih tau. Hahahaha"

Sambil ngerapin lagi kamarnya ,felix cuma mendegus kesel kalo tau modusannya Somi udah dilempar pake lemari .

"Ya udah sih lik, orang gue juga bantu ngerapiin. Nggak usah ngambek kaya anak perawan lu! "

"Bantu pala lu. Lu diem nyender disitu bantunya bagemana!!! Bantu doa? Doa lu kaga mujarab!" kata felix ngegas.

Somi cuma mendengus "Lagian kan yang ngerapiin tante Anna. Gak mungkin juga lu!" balas Somi tak mau kalah.

"Ya kalo lo iri sama kamar rapi gue ya gak gini juga somnyet. Kalo tiap hari yang ngerapin gue, mau lu acak acak sampe capek sendiri gak papa. Lah ino bunda ratu Som. Kalo tau acak acak an bisa dipenggal pala gue! " dumel felix sambil ngegas. Emang felix itu takut sama momanya, dan tante Anna itu orang yang perfectionist. Jadi apa-apa kudu bersih, rapi, bagus estetic, dan enak dipandang. Makannya si buluk yongbok ini jadi ganteng yangg wahhhh banget.

Attention *hwangHyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang