Hyunjin tidak bisa fokus padahal hari ini timnya akan bertanding dia masih kepikiran sama omongannya somi. Mereka udah baikan sebenernya, kemarin juga udah vidcall sampe larutt banget. Tapi nggak tau kenapa Hyunjin masih kepikiran sama omongan somi yang dia bilang dia capek.
Kalo menurut orang lain somi tuh capek karena habis pulsek ,tapi kalo menurut hyunjin somi tuh capek karena sikapnya.
Orang mikir Hyunjin tuh mainin somi, padahal nggak. Hyunjin tuh nggak punya pikiran buat mainin somi. Hyunjin itu suka Somi, dia suka diperhatiin somi, dia gak tau sukanya itu udah sampe tahap cinta atau belum,but he's wont loss her.
"Woyy,ngelamun aja kaptenn?"
Hyunjin tersenyum, baru aja dipikirin udah nonggol.
"Aku bawain minum jin. Lemon tea"
Hyunjin ngagguk paham. Dia kebawa sama cara somi ngomong soalnya.
"Kamu nanti nonton kan?"
"eung?" Somi cengo gaesss. Iyalah soalnya ini pertama kali Hyunjin minta somi liat dia tanding, seneng seneng gimana gitu.
"Yahh. Nggak pas banget sih yang timingnya. Kamu tu gak biasa ngajakin aku kepertandingan kamu. Aku ada acara deh jadinya." jawab somi.
"Maaf ya, aku ada kerkel soalnya. Tugas mom Krys"
Hyunjin cuma ngangguk paham. Ternyata gini rasanya ajakan ditolak,salah sendiri dulu tawaran ditolak.
"Iya gapapa. Yauda aku berangkat dulu"
Somi terlihat berpikir dia tu pengen banget nonton hyunjin kasih semangat sorak sorak sampe suaranya serak buat pacarnya. Tapi ini tuh tugas keramat emang gak dihukum sih kalo gak ngerjain,tapi lu gak bakalan diwaro selama jam pelajarannya doi.
Ya kali pencitraan didepan guru killer tu sulit mennn!!
Jadi dilema kan, ntar kalo hyunjin genit gimana?Ya nggak mungkin juga sih palingan cewe nya yang genit sama Hyunjin.
"Jin tim suporter ikut juga?"
Hyunjin ngangguk.
"Fixs aku ikuttt" kata somi lalu jalan mendahului hyunjin.
"Tadi katanya ada tugas kelompk dari mom krys, kok sekarang tiba-tiba mau ikut. Nanti kalo nama kamu dicoret gimana?"
Somi berhenti "Persetan sama tugas ya yang, aku lebih rela nama aku gak ditulis dikertas kerkel dari pada liat kamu dideketin Nancy" ucap somi mendramatisir.
"Iya udah terserah kamu" ucap Hyunjin acuh.
"Lagian aku tuh yang bawa lembar kerjanya,cuma nyari intisari lagu aja aku jabanin"
Sudut bibir hyunjin tertarik, ini yang dia suka dari somi, dia itu unik dia itu banyak modenya. Perlahan Hyunjin melangkah menyamakan langkah kakinya dengan Somi,lalu mengandeng tangan somi.
"Yauda ayok. Berangkat"
Sedangkan Somi, mau ambyar disenyumin Hyunjin.
.
.
.Hyunjin itu kadang gak habis pikir sama Somi, apa semua cewek itu kayak somi sih jalan pikirannya.
Dari sekian banyak cewek yang hyunjin kenal somi itu cewek dengan mood yang paling buruk. Dikit dikit marah,dikit dikit sedih lah curhat terus tiba-tiba ngelawak. Belum lagi bacotnya yang masa alah.
Hyunjin juga heran kenapa dia dulu bisa nerima somi,padahal dia tau somi tu anaknya bacot banget.
Terus yang paling Hyunjin gak suka somi tu ceweknya cemburuan parah. Apalagi kalo udah nyangkut sama Nancy. Hyunjin aja heran padahal dia sama Nancy itu sebatas patner ekstrakulikuler. Yoi coy nancy tu wakil ketua tim pemandu sorak dan itu ngebuat Hyunjin sama Nancy jadi deket.
"Hyunjin aku doain kamu oke. Aku support kamu . Tapi nanti kalo menang harus trakir mie ayam pake baso rendang"
Bacot gila emang lu som,mana aneh aneh mintanya.
"Iya, tapi kalo menang kan?"
"Kalo kalah mie ayam pake toping somay aja deh hehehe" ucapnya polos.
"Iya , aku mau ganti baju. Kamu langsung ke tribun aja ya?"
Somi cuma ngangguk,sebenernya pengen peluk hyunjin dulu tapi malu ah banyak orang,yakali doi mau langsung sosor pencitraan dong ya gak som,wkwk.
.
"Lah somnyet,nonton lu. Uda baekan emang?"
Somi cuma mendengus dengar komentar si Ryujin.
"Lu kok disini,gak kerkel?" tanya somi balik.
"Gak. Kan mau lihat aa ketua hehe"
"Dih. Yauda sih gue juga belum. Besok mom krys kan jam ke 8 jadi masih bisa dikerjain disekolahan" jawab Somi.
Tipikal anak muda jaman sekarang yang suka PS.
"Som uda baekan aja lu. Kemana lu yang kemaren koar-koar bakal tahan . Kintil endingnya bucin lagi lu"
"Bodo amat. Namanya juga sayang"
"Sayang sayang pala lu peyang. Jual mahal dikit kek nyet, cowok lu aja sukanya jual mahal ini lu apaan baru dirayu sekali,dibawa kerumahnya langsung lu maapin"
"Tai lu jin. Ceritanya tu panjang. Lagian gue childish banget masa cuma gara-gara nancy gue cemburu sampe puasa hyunjin tiga hari"
"Bodo amatin lu!Noh liat pacar lu mau maen"
Akirnya somi sama ryujin fokus sama pertandingan. Belum mulai sih lagi salam salaman gitu. Terus tim suporter pada ngesupport sekolahnya masing masing. Dari atas somi bisa liat Hyunjin dia senyum gitu kearahnya eh tapi malah anak lain yang teriak. Dasar fangirl.
"Pantesan lu cemburu nyet. Liat noh bodynya nancy"
Somi mendecih "Bodo amat Hyunjin suka yang tepod"
Dari awal Somi udah gedeg aja, ada jisung ,jinyoung, hwall, yang bisa dikatakan visualnya tim futsal Sma 109 tapi kenapa semua pada nyuport Hyunjin? Emang sih doi kaptenya tapi support yang lain juga dong apalagi Nancy. Kan somi jadi sebel lagi sama Nancy.
"Ryujin, lo tau gak ?" tanya Somi.
"Apaan?"
"Gue gamau berantem lagi sama hyunjin" ucap Somi.
Ryujin sih fokus sama pertandingan,dibiarin kalo sama Ryujin namanya juga bucin.
"Tapi mau berantemnya sama Nancy"
..
.Tbc dulu.
Vote dan commet jan lupa subscribe ya gaess thankyou.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attention *hwangHyunjin
FanfictionKami bersama, kami ada, kami mencintai, iya aku mencintai dia dan dia mencintai dia. objek yang berbeda meskipun kami memakai kata ganti yang sama.