Selamat malam,
Ada yang ingin aku sampaikan di sini, suatu hal penting bagiku, menyangkut kalian, dan karyaku.
Aku mempunyai hobi lain selain menulis, yaitu menyanyi. Mungkin tidak sebaik karya tulisanku, tapi hobi ini lebih dulu ada dibandingkan hobi menulisku.
Aku adalah seorang mahasiswa, aku mengikuti UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) paduan suara di kampusku. Nama UKM ini adalah D'Voice. Sedikit cerita dari UKM ini adalah UKM ini sudah beberapa kali mengikuti lomba dan menang, bahkan di tahun 2015 membawa pulang piala juara 1 dari festival di Ceko. Aku sangat bersyukur bisa berada di dalamnya.
D'Voice kembali mengikuti festival di luar negeri pada tahun ini, tepatnya di Polandia dan Lithuania. Dengan banyak audisi, puji Tuhan aku lulus menjadi tim lomba untuk berkompetisi di Polandia dan Lithuania pada bulan November mendatang. Aku meminta doa dan dukungan kalian untuk semuanya, bahkan sampai hal paling detail sehingga kembali ke Indonesia bisa menjadi kebanggaan dengan membawa piala juara umum. Bisa berprestasi.
Hal lain yang ingin aku beritahu adalah aku akan hiatus dari Wattpad karena harus ada yang aku korbankan. Ini berat, tapi aku menyadari bahwa sebuah kemenangan membutuhkan pengorbanan. Aku dengan sangat memohon kepada kalian supaya dapat mengerti dan memahami kondisiku saat ini.
Kemungkinan besar aku akan melanjutkan karyaku setelah perlombaan ini. Karena aku membutuhkan fokus dan aku nggak pernah nggak kuat untuk menulis saat melihat banyak notifikasi vote untuk setiap karyaku.
Ini alasanku untuk hiatus. Akhir kata, sampai jumpa di waktu lain di masa depan. Jangan lupa jaga diri kalian ya, aku akan selalu merindukan kalian.
Aku menemukan siapa diriku saat aku menulis. - August Boy.
Dekapan hangat,
August Boy
KAMU SEDANG MEMBACA
SAJAK
PoetrySetiap kata dalam tulisan adalah ungkapan kata hati yang tak tersampaikan melalui lisan. 09.07.2017 - berlanjut Salam hangat, -August Boy-