Mohon Bantuan

975 16 0
                                    

Selamat siang, teman-teman. Bagaimana kabar kalian? Semoga selalu dalam kebaikan. Amin. Untuk temen-temen yang sekolah, gimana rasanya menjalani semester baru? Semoga asik ya. Aku sendiri belum mulai kuliah nih, tanggal 12 Agustus baru masuk. Doakan semoga semester ini aku bisa semakin menjadi mahasiswa yang lebih baik ya, amin.

Sesuai dengan judul chapter ini, aku ingin memohon bantuan dari kalian. Mohon maaf sekali, ini bukan tentang kegiatan menulisku, melainkan kegiatanku yang lain. Yap, kalian pasti tahu apa jawabannya, yaitu paduan suara.

Aku sudah bercerita tentang kegiatanku ini di bagian sebelumnya. Di sini, aku ingin bertanya ke pada kalian sebagai permohonan bantuan.

Apakah dari kalian memiliki orang tua, saudara, atau kenalan di suatu perusahaan yang dapat dimasukkan proposal sponsorship terkait dengan kompetisi yang akan aku dan timku ikuti di Bulan November mendatang? Jika ada, tolong hubungi aku lewat private messege di Wattpad atau dm lewat IG di mllsilalahi__ ya, teman-teman.

Tolong hubungi aku jika ada ya teman-teman, karena kami benar-benar butuh. Aku sangat bersyukur memiliki kalian dan mohon maaf jika selalu merepotkan. Aku akan sangat-sangat menghargai bantuan dari kalian.

Dari lubuk hati yang paling dalam, aku mengucapkan terima kasih...

With luv,

August Boy

SAJAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang