Jealous hanya membuat aulia sial.biarkan saja semua berputar tak perlu dengar kata manapun.
Selalu menyakitkan bila di ujung awal manis dan akhir nya pahit."Lo tau ga aul die kan sering chatan ama isah" celetukan naya membuat aulia shok "gaa...gaa tau tuh"
"Iyeeh die sering chatan"seruan naya membuat aulia panas dalam hati "sabar ul tenang-tenang"aulia membalas dengan santai " ouh ...biarin lah apa guna gue,gue aja bukan siapa-siapa nya isah"
'TENANG AUL KONTROL MUKA LO BIAR GA KETAUN' di dalam hati aulia hanya lah perkataan itu ia tidak mau teman nya tau,menurut dia buat apa tau emang kalo tau mau bantuin pemikiran gue yang kacau di campur kesal."Gila gua yang nyeritain malah kayak gini" pengesalan yang tiada habisnya.
Aulia tidak ambil pusing dengan perkataan naya
"Ngapain diambil pusingg,post fotoah" aulia mengepost foto di IG dengan gaya seindah mungkinaulia_heldearman.
Baca captionnya aja ya....!❤ 💬
2400 504@risamahesa_
Widihh bole juga gayanye! nape lo?@zul_anya9
A N J A Y......@aulia_haldearman
Ngak papa ko ris @risamahesa mantap ga zul caption nya @zul_anya9@alaulia_haldearman up keras!!!!
@chika.rumbiak
Jan ngegas dong ul @aulia_haldearman@aulia_haldearman
Iyh iyh....@chika.rumbiak@putrabhctr
Omg...cantik beeenrrr@aulia_haldearman
Makasih ya @putrabhctr@isahsanjayaa
Cantik,cantik pala lo peang @putrabhctr@aulia_haldearman
Eh....Ada jamet @isahsanjaya@isahsanjaya
Batu lo ganteng gini dibilang jamet @aulia_haldearman@mileaa.
Hmhm....@isahsanjaya @aulia_haldearman@aulia_haldearman
Apasih...loooo @milea.@abunsngkar
Wow....pacar nya siapa nih cantik banget@aulia_heldearman
Ga punya pacar @abunsngkar@situsdapet gacoan.coom mba...mau kami bantu cari jodoh @aulia_haldearman
@aulia_haldearman
Maap ga guna mba saya cantik ini@situsdapetgacoan.coom@risamahesa_
Situs gacoan ga tuh wkwkw@putrawijaya_
Cantik ul... @aulia_haldearman@aulia_haldearman
Makasih put @putrawijaya@mileaa.
Hm...hm...@aulia_haldearman
GOSIPPPP....Seakan semua yang menggomentari post aulia tidak tahu apa arti dan maksud captionnya terutama teman yang lain dan risa,risa sempat menanyakan ada apa ini tetapi aulia menutupi rapat-rapat.
Dalam hati aulia inggin sekali marah kepada cewe pencundang itu.aulia hanya bisa menyindir dan menyindir dia tidak berani bilang ke temen nya selama ini cewe itu lah hanya pembawa sial bagi pikiran aulia."Gue pen cerita ketemen-temen gue tapi mau nya ama risaa ama milea gimana cara nya mau cerita" gerutuan yang meluap dipikiran aulia.dia binggung bagaimana nya mau menyampaikan sesuatu kata perkata yang ada dihati aulia kepada risa dan milea.
"Apa gue ga usah cerita ya....yahh tapi kesel kalo di pendem sendiri" pemikiran yang mengambang berbolak balik dipikiran aulia membuat dia inggin rasa jungkir balik.
Otak aulia mulai mendinggin,ia memutuskan untuk tidak ambil pusing dengan kejadian ini
"Ngapain gue ambil pusing,lagian juga mau die deketin isah juga ga ada hak ko gue buat ngelarang yee gaa..." sambil berdiri dikaca seakan aulia sedang ngobrol kepada risa dan milea.'Hanyalah orang bodoh yang mencintai seseorang dengan tidak tahu apa kah dia mencintai juga?...jadi lah anak muda yang bijak dalam soal cinta.jangan banyak menghayal nanti jatuh sakit lo....oh iya terutama jangan banyak ngebucin kalo banyak ngebucin pasti generasi micin.pandai-pandai mencari teman jika tidak pandai akan menimbulkan kekesalan'
Thank you telah mencoba saya untuk membisiki mu tentang is boys,jangan jadi murahan ya tolong mencoba malah sedikit,masa kamu kalah sama bawang,bawang aja mahal.
Thank u allAulia menulis kata-kata tersebut di buku catatan harian nya.melontar kan sedikit-demi sedikit di buku harian nya untuk menghilang kan rasa kesal kepada cewe tersebut.
'Next ya'
KAMU SEDANG MEMBACA
''One handsome''
Teen FictionONE HANDSOME cerita ku bermula ketika aku menemukan seseorang pria yang membuat diriku bahagia setengah mati,entah karna takdir yang mempertemukan atau aku yang senggaja inggin ber temu. Siapa kah pria itu?janggan tinggalin cerita ONE HANDSOME