"gw...sebenarnya suka ama lu,tapi..." jawaban yang tanggung membuat isah menatap tajam
"Tapi apa" isah menatap aulia dengan serius.
"TAPI GW UDAH TELANJUR SAKIT HATI AMA LU,lu ga pernah ngertiin perasaan gw sah...dulu,dulu lo kemana aja. Ya sekarang gw memutus kan untuk berdiam sejenak" jawaban intonasi yang terlalu tinggi membuat isah terpaku diam.
"Dan sekarang gw sadar sa...,gw tau apa isi hati lo dulu.tapi lo tu egois" aulia menguarkan air mata.
Isah hanya terpaku diam hanya memandanggi aulia.tidak ada satu huruf per huruf keluar dari mulut nya.
"Lo tu ga ngerti ul...apa maksud gw dari tingkah laku gw yang cuek ama perasaan lo,gw tau kalo lo kecewa" jawaban geram isah yang masih menjelas kan.
"Di sisi lain gw malu buat ngungkapin perasaan gw ul..lo tau kan 4 tahun yang lalu gw di tahun itu gw udah mencoba untuk lo jadi pacar gw ul,tapi malah di situ lo nya yang EGOIS..."
Aulia menatap isah dengan tajam. "Gw mana tau ,yaudah kalo pemikiran sama-sama dewasa kita bicarain baik-baik ngak usah lo ngungkit-ngukit yang dulu-dulu" aulia nanggis kecil.
Isah merangkul untuk menenanggi aulia yang lagi nanggis desak-desak.
"Ga usah nangis"➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Keesokan hari nya.nongkrong di basis yang biasa duduk-duduk walaupun aulia jarang nongki-nongki.
Chat-aul💛
Isah:ul...lo main kan?
Aul💛 : iyah gw main ama yang lain
Isah : gw...
Aul💛 : gw knp?
Isah : gw mau ngomong sama lo
Aul💛 : mau ngomong apa.
Isah : udh ribet!Hanya kata chatan yang menandakan kata !.
Sampe nya di tongkian,melihat cowo baju pitih memandang nya.'Itu isah pasti' lubuk hati sambil jalan pelan.
"Hii..." sapa aul ke temen-temen nya
"We...cantik amat lo" celetuk milea.
"Bisa aja setang bajaj" celotehan risa membuat satu tongki tertawa terbahak-bahakAulia berbalik badan ternyata ada isah langsung menarik tanggan nya
"Ayo..."
Aulia yang masih bingung tidak menjawab dan langsung menatap temen-temen nya.
"What"
Risa mengangkat alis dan bilang "why""Ih...berhenti" celoteh aulia yang masih di tarik tanggan nya.
"Gw mau berduaan ama lo doang" jawab santai isah sambil memegang erat tanggan aulia.
"What..." jawaban shok
Isah menggajak aulia duduk di bangku.
"Duduk" perintah isah.
Aulia menuruti dan duduk di bangku.
"Lo ngapin ajak gw kesini dan lo ngapi buat malu gw di depan temen-temen gw" jawaban kesel."Diem lo" jawaban judes isah.
"Gw disini mau BER-DUAAN AMA LO"
"Dan gw mau..."Dam...stay tun yakk
Tunggu yang akan datang
Seeyou baby al....
KAMU SEDANG MEMBACA
''One handsome''
Ficção AdolescenteONE HANDSOME cerita ku bermula ketika aku menemukan seseorang pria yang membuat diriku bahagia setengah mati,entah karna takdir yang mempertemukan atau aku yang senggaja inggin ber temu. Siapa kah pria itu?janggan tinggalin cerita ONE HANDSOME