NAMIKAZE UZUMAKI NARUTO ATAU BISA DISEBUT HYUGA NARU HANYA MILIK MASASHI KISHIMOTO BUKAN MILIK AUTHORESS .
AUTHORESS CUMA PINJAM TOKOH NYA SAJA SELEBIHNYA TIDAK.PERINGATAN : - PERTUKARAN PERAN DAN GENDER BENDER YANG HQQ.
-ALUR ABSURD DAN MUNGKIN TIDAK JELAS.
.
.
.
.DAN SELAMAT MEMBACA
"Imoutou-Chan~ Neesan mau ke toko bunga Yamanaka dulu ne~ jaga dirimu baik baik di rumah". Kata Hinata dengan nada lembut dan senyuman manis nya yang hanya Hinata tunjukkan kepada Naruto Imoutou-Chan angkatnya.
"Hm ne~ Neechan~ dan juga Naru titip Ramen jumbo 4 porsi dari kedai ichiraku ne Neechan~" Kata naruto dengan nada tak kalah lembut nya dari Sang Neesan angkat nya Hinata dan tak lupa pandangan memelas nya bak anak rubah mencari induknya yang membuat Hinata luluh dan tak bisa menolaknya.
"Hah....Baiklah Neesan terpaksa~ tapi apa muat di perut mungil mu itu Imoutou-Chan?" Tanya Hinata dengan ekspresi heran dan penuh tanda tanya menatap lurus ke arah mata sappir cerah naruto. Dan disambut tawa renyah naruto yang merdu.
"Hahaha...Tentu saja muat, Neechan~ terlalu meremehkan Imoutou mu ini dan soal Ramen serahkan kepada Naru~" Kata naruto dengan bangga nya diselingi tawa renyah nan merdu dari naruto dan kekehan geli dari Hinata.
"Hahaha~ ada-ada saja kau Imoutou-Chan ku terimut ,ahh! Neesan berangkat dulu ne~ jangan rindukan Neesan manis mu ini~ Dan sampai jumpa lagi Imoutou-Chan ku terimut umachh~" Kata Hinata dengan riang dan diakhiri kiss jauh yang ditujukan kepada Imoutou nya .
"Hah~Dasar Neechan aneh walaupun aneh aku tetap sayang pada Neechan ku itu" Kata naruto sambil bermonolog sendiri. Dan menuju Training group milik Keluarga Hyuga.
Naruto pof
Setelah kepergian Neesan ,aku berjalan menuju Training group yang disediakan secara khusus untuk aku ,Hinata Nee ,dan Neji nii dan pastinya milik Keluarga Hyuga. Sesampai nya di Training group aku duduk di bawah pohon yang rindang dan teduh sambil menerawang dengan insiden beberapa hari yang lalu tentang di usir nya aku dari Mansion NamiUzu oleh kedua orang tuaku sendiri. Dan bertemu dengan Hinata Nee di hutan Nami No Kuni. Disana aku menceritakan secara detail tentang perihal Kedua orang tuaku yang tidak pernah perhatian dan tidak pernah memberikan kasih sayang seperti orang tua yang lain kepada ku dan kembaran ku atau bisa disebut Aniki ku. Ekspresi Hinata Nee saat itu bercampur aduk antara Sedih, Marah ,Kecewa ,Dan Khawatir. Hinata Nee menyarankan untuk ikut dia ke Mansion Hyuga dan menetap selamanya disana dan menjadi Imoutou angkat Hinata Nee. Awalnya aku menolak karna takut merepotkan orang lain tapi setelah dipikir-pikir mungkin jika aku ikut Hinata Nee aku bisa merasakan kasih sayang seorang ayah dan ibu dan arti penting akan sebuah Keluarga. Aku pun menyetujui nya dengan syarat jika Tousan dan Kaasan Hinata Nee mau menerimaku dengan tangan terbuka, Tapi tidak kusangka Tousan dan Kaasan Hinata Nee sungguh sangat berhati mulia mereka menerimaku dengan senang hati setelah Hinata Nee menceritakan masa laluku yang kelam .Bahkan Tousan berjanji untuk mengajariku menjadi Kunoichi terhebat dan terkuat ,sedangkan Kaasan dan Hinata Nee sangat bahagia dan antustias dengan kehadiranku mereka bahkan berjanji untuk menjadi sosok Keluarga yang sempurna dan selalu ada di saat aku senang maupun sedih. Sedangkan aku kalian tau sendirikan bagaimana perasaan ku saat ini sangat Bahagia dan Terharu . Arigato Gozaimasu untuk Tousan ,Kaasan, dan Neesan berkat kehadiran kalian aku bisa berekpresi bebas dan merasakan kehangatan keluarga .
Naruto pof end.
.
.
.
Lamunan ku pun buyar aku tersentak kaget karna ada seseorang yang menepuk pundak ku dengan pelan , aku mendongak untuk mengetahui siapa pelaku yang membuat ku terkejut dan ternyata Tousan lah pelaku nya. Tousan berdiri di depan ku sambil tersenyum lembut dan detik berikut nya berubah menjadi senyuman jahil."Hayooo~ Putri kecil Tousan sedang memikirkan apa Hem~ jangan kebanyakan melamun ntar kesambet kuntilanak loh~ kan ngeri " Kata Hiashi dengan nada Sing a Song sambil menyeringai jahil.
#Authoress :Hoi ,sejak kapan hantu Kuntilanak jadi tersesat di desa lu .Biasanya kan Hantu Sadako?
Hiashi :Berisik lu Thor serah Gue lah! Dan sejak Kuntilanak nikah dengan Sadako setelahnya Sadako memboyong istrinya si Kuntilanak ke desa gue ,dan memperkenalkan nya dengan segenap penduduk di desa ini termasuk Gue! Keren kan Gue bisa kenalan dengan Hantu tercantik dan teman temannya.
Authoress : Gue suka gaya lu , kenapa nggak sekalian aja lu jadi orang ketiga diantara Kuntilanak dan Sadako
Hiashi : Lah? Orang ketiga nya kan pocong ? Tapi Thanks ya atas saran nya gue bisa jadi orang keempat kok diantara mereka atau Gue nikah sama pocong aja ya?
Authoress: Abaikan dia yang jomblo sampai rela mau nikah sama hantu kek nggak ada manusia aja . Padahal Gue juga jomblo tapi Gue bahagia kok .Oke kembali ke cerita awal #"Ishhh...Tousan menyebalkan masa Putri sendiri dikira kesambet lagian hantu mana yang berani mendekati Naru . Kan Naru punya Tousan yang galak sekali di tatap aja hantu pada banyak yang pingsan " Kata Naruto sambil menggembungkan kedua pipi nya yang Chuby dan memajukan bibir nya 2 cm. Yang membuat Naru tambah imut dan manis
"Apa sebegitu seram kah tatapan mata Tousan?". Tanya Hiashi dengan penuh kebingungan.
" Tidak, Hanya saja siapa yang kuat melihat tatapan mata Tousan yang tajam plus wajah tampan Tousan yang bikin para hantu klepek klepek seperti ikan yang kekurangan air " Canda naruto dengan kekehan geli nya.
Membuat Hiashi sedikit bangga karna di katakan Tampan dari Putri kecil nya sendiri." Tentu saja Tousan Tampan , dan siapa yang mengajarkan Naru jadi tukang gombal hem~"
Tanya Hiashi dengan wajah menyebalkannya."Kaasan , karna Naru sering lihat Kaasan merayu Tousan dengan sebutan Tousan Tampan " Kata naruto dengan polos nya.
"Tandaima!" Teriak Hinata dengan suara cempreng nya sambil berlari ke arah Tousan dan Imoutou nya.
"Okeri Neechan!" Kata naruto dengan nada lembut sambil memeluk Hinata yang merentangkan Tangan nya ke arah Naruto.
"Ekhem!" Dehem Hiashi dengan sedikit keras untuk meminta perhatian kedua putri nya yang asik seakan dunia milik berdua antara kakak dan adek.
"Loh Tousan ada disini juga ? Sejak kapan ?" Tanya Hinata dengan ekspresi bingung.
"Sejak berpuluh puluh abad Sebelum Masehi, ya iyalah sejak lama tadi lumutan tau nungguin drama dadakan kalian" Kata Hiashi dengan nada bosan.
"Souka? Kukira Tousan tiang tadi habis tinggi badan Tousan tidak ada beda nya dengan Tiang jemuran sih " Canda Hinata dengan watados nya.
Dan mendapatkan pelototan horor dari Hiashi. Sedangkan naruto jangan ditanya itu anak sudah hilang sejak mengambil Ramen yang di bawakan Hinata kepadanya. Dasar maniak Ramen.JIKA ADA TYPO HARAP DI BERITAHU DAN MOHON MAAF JIKA CERITA NYA MEMBOSANKAN
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN NYA NE READERS-SAN JAN KELAMAAN SIDER TIDAK BAIK BUAT KESEHATAN #LAH APA HUBUNGAN NYA COBA#
SALAM KANGEN DARI
@AMALIA RAHMI.SEE YOU NEXT MINNA SAN
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK HYUGA NARU.
FantasyBAGAIMANA PERASAAN KALIAN JIKA DI ABAIKAN ORANG TUA KALIAN SENDIRI...? SOSOK YANG SANGAT PENTING BAGI KEHIDUPAN KALIAN MALAH TIDAK MENGINGINKAN KEHADIRAN KALIAN .APAKAH KALIAN MARAH ,SEDIH, KECEWA , ATAU BENCI. BEGITU PULA AKU SEBAGAI PUTRI MEREKA A...