PROLOG

5K 222 40
                                    

NAMIKAZE UZUMAKI NARUTO ATAU HYUGA NARU TETAP MILIK MASASHI KISHIMOTO BUKAN MILIK AUTHORESS .
                          .
                          .
                          .
PERINGATAN : - TYPO              BERTEBARAN KEK DEBU DI TIUP ANGIN.

- BISA MEMBUAT SAKIT MATA , NAIK PITAM , DAN BAPER .

- ALUR KACAU DAN SEDIKIT TIDAK MUDAH DI PAHAMI.

SASUFEMNARU

KIBAFEMNARU

TACHIFEMNARU

SHIKAFEMNARU

UTAKATAFEMNARU

PAINFEMNARU

GAARAFEMNARU

SASORIFEMNARU

SILAKAN DI PILIH PASANGAN MANA YANG PALING BANYAK SUARA NYA AKAN AUTHORESS BUAT MOMEN NYA. TAMBAH NAMA COWOK NYA JUGA BOLEH.

DAN SELAMAT MEMBACA SEMOGA SUKA.


         Aku benci situasi ini! Auranya Begitu mencengkam ,suram, menegangkan .Dimana saat ini aku terpojok sendirian di abaikan dan di anggap seakan tidak ada. Itu sangat menyakitkan ,aku menangis? Tentu saja iya mana mungkin aku tahan dengan situasi yang sering mengisi hari hariku selama ini. Padahal aku sudah mulai terbiasa akan hal ini tapi, tetap saja rasanya sesak setiap kali aku menahan bendungan air mata yang ingin tumpah di kala aku di sakiti , dibentak ,dan selalu dituduh meskipun mereka tidak pernah melakukan kekerasan fisik terhadapku . Tatapan yang mereka layangkan terhadapku menembus ulu hatiku tatapan yang sangat tajam , penuh kebencian dan juga kemarahan .Membuat aku bertanya tanya apa salahku? Apakah aku pernah menyakiti hati mereka? Sehingga mereka menganggap kehadiran ku seperti lalat pengganggu yang selalu hinggap di tempat yang kotor.Apa salahku? Katakan apa salahku?.

          Di malam yang dingin aku tidak sengaja menguping pembicaraan mereka mengenai keinginan mereka yang selalu berharap diberikan anugerah seorang anak dengan fisik dan sistem kesehatan yang kuat dan sempurna tidak seperti aku yang memiliki sistem kesehatan yang lemah dan sering sakit dan di anggap merepotkan mereka berdua. Cih kurasa bukan anugerah yang akan diberikan melainkan karma atas apa yang diperbuat mereka berdua selama ini kepadaku dan kembaranku.

         Ohh iya aku lupa tentang identitas dan kehadiran kembaranku yang malang dan bernasib sama denganku akibat perbuatan mereka berdua!.
Nama kembaran ku : Namikaze uzumaki Menma. Dia laki laki sedangkan aku perempuan umur kami berdua 4 tahun , Dan sekarang kembaranku telah di adopsi oleh keluarga Inuzuka karena merasa iba melihat kembaranku di usir dari mansion besar keluarga NamiUzu secara paksa dan kasar. Padahal masalah nya hanya sepele kembaranku tidak sengaja memakan cemilan favorit nya Nenek lampir (Kaasan) dan berujung di usir secara paksa.Aku tidak bisa membantu kembaranku karena saat itu aku sedang sakit dan dirawat maid pengasuhku Umino Iruka. Aku hanya bisa menatap Menma kembaranku dengan pandangan sedih seakan tidak ingin berpisah , Aku hanya berharap semoga Aniki baik baik saja, selalu sehat dan dapat mempunyai orang tua asuh yang lebih baik selain Nenek lampir dan Kakek Cangkul. Dan harapan ku terkabul sampai sekarang Aniki ku berbahagia bersama Klan Inuzuka yang mau menerima nya apa adanya bukan ada apanya.

          Sebentar lagi umurku 5 tahun tinggal menghitung hari saja lagi dan saat itu tiba aku akan pergi dari Mansion mewah yang mempunyai kenangan buruk dan pahit yang sama sekali tidak ada kenangan baik atau berharga. Lihat saja nanti aku akan balas dendam kepada mereka berdua tidak peduli sama sekali walaupun mereka orang tua ku! .Merekalah yang membuat ku jadi seperti ini ,jika seandainya perilaku mereka mencerminkan figura orang tua yang baik aku pasti akan menghargai mereka berdua. Tapi apa? Sejak aku bayi pun aku dan kembaran ku tidak pernah diberi sentuhan kasih sayang ,mereka jahat! Aku membenci mereka berdua! Lihat saja nanti kalian pasti menyesal telah membuang dan mengabaikan buah hati kalian sendiri! Kupastikan itu !.

             'Naru....apa kau melihat jubah Hokage Tousan? Bukannya semalam masih ada di kamar Tousan dan Kaasan?' Tanya Minato dengan ekspresi heran dan penuh tanda tanya.

'Hm Aku tidak pernah melihat nya ...Bukannya Tousan pernah bilang untuk jangan pernah memegang apapun yang menjadi barang milik Tousan dan Kaasan? Kenapa malah bertanya kepadaku dan ohh baru kali ini Tousan berbicara denganku dan memandang ku , biasanya Tousan dan Kaasan selalu memandang ku dengan tatapan dingin tanpa ekspresi?'   Kata naruto dengan ekspresi datar andalannya. Dan memandang tajam dan sinis kepada Tousan nya sendiri .

Wajah Minato berubah merah seketika dengan tangan terkepal Minato ingin menampar pipi Putri bungsunya itu .Kenapa sifat Kushina sewaktu remaja dulu menurun kepada Putri nya ini.

'Apa Tousan ingin menampar pipiku? Silakan....'.      Kata naruto dengan santai sambil menyodorkan pipi chubby nya.

Minato yang merasa di tantang oleh Putri nya sendiri pun semakin meradang tangan nya gatal ingin menampar pipi Putri nya ini. Tapi sebelum itu.

Plakkkkk.

Dengan sigap Kushina menampar pipi chubby Putri kurang ajar nya ini. Menyebabkan naruto jatuh terduduk akibat tamparan keras Kushina . Naruto syok berat baru kali ini Kaasan nya melakukan kekerasan fisik terhadap nya. Bertambah pula rasa benci nya kepada kedua orang tua nya.

'Kenapa......'     Cicit naruto dengan suara yang sangat pelan tapi masih bisa di dengar dengan Kushina dan Minato.

'Kenapa katamu! Tentu saja itu hukuman untuk anak yang kurang ajar dan kurang etika sepertimu ! Kau membuat malu keluarga besar NamiUzu dengan sifat mu itu! Kau sama saja dengan kembaran mu itu! Tidak berguna sama sekali . Aku tidak sudi punya anak sepertimu ! Lebih baik kau pergi dari mansion mewah ini dan namamu kucoret dari daftar keluarga NamiUzu!'   Teriak Kushina dengan suara menggelegar mengagetkan para maid di mansion tersebut.

'Kushina itu berlebihan sayang ....'.      Kata Minato dengan menepuk pelan pundak Kushina yang masih meledak ledak karena amarah nya.

'Heh! Sebelum di usir pun aku dari dulu sudah berniat pergi dari mansion neraka ini! '  Kata naruto sambil bangkit berdiri sambil menghirup napas dalam dalam menetralkan emosi nya yang ingin membludak keluar.

' Tunggu apalagi keluar dari sini! dan jangan pernah kembali lagi anak tidak berguna!'.  Kata Kushina dengan nada penuh perintah.

'Aku membenci kalian berdua!!!'.  Teriak naruto dengan penuh amarah sambil berlalu pergi dari hadapan kedua orang tuanya. Dengan linangan air mata penuh kesedihan.









Hello para readers jangan lupa vote dan comen nya ya...
Dan jika vote nya melebihi 100 lebih authoress akan melanjutkan nya jika tidak ya you know lah

Dan jika ada typo tolong beritahu ya~~~~~.

Salam kangen dari @AmaliaRahmi


See you next minna san~~~~~~.

DARK HYUGA NARU.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang