Hallo para readers, welcome in my crazy friend's ini adalah naskah acakadul ( bahasa apa itu?). So kalian boleh baca juga boleh nggak baca kok. Sebelum baca ni naskah siapin jiwa dan raga kalian karena mungkin cerita ini bakal bikin kalian pusing atau bikin kalian tambah badmood😝.
O ya, si author sering mendapat gangguan di cerita nya, dikarenakan ada sosok yang sering komen, (sebenarnya ini disebabkan imajinasi author yang overload🐒), so nikmatin aja, walau garing garing gimana gitu.
***
Matahari telah bersinar siap menyambut pagi setiap makhluk hidup ( kalo gak idup gimana thor/kepo!) . Burung-burungpun seakan bernyanyi mengiringi irama pagi, membuat semangat siapa saja. Tak kalah ayam jago pun ikut berperan menjadi alarm tanda para manusia untuk memulai aktivitas.
Tak terkecuali 4 sekawan yang masih duduk di bangku SMK. Tapi rntah bagaimana mereka tak oernah datang sekolah on time. Bahkan meskipun ada bom nuklir meledak di rumah mereka, pasti mereka akan tetap bangun kesiangan. Hadehhh😑
Hengki:"Ayo cepet, telat nih!"
Fadilah:"sabar dikit napa, gue kan cuma punya 2 kaki. "Berbeda dengan fadilah dan hengki yang tampak cemas karena gerbang sekolah telah ditutup (ya mereka telat) ade menampilkan wajah risau dan gelisah, tapi tidak dengan nova wajahnya tenang seperti tak ada apa2.
Hengki: "ahh lama!" Ucap hengki kesal sambil memanjat gerbang sekolah.
Ade: " eh ngapain lo, hengki!!"
Hengki: " emangnya lo semua mau dihukum lagi kaya kemaren, ayo cepet naik lama!"
Fadilah: " heh lo gampang cowok gitu, la kita kan pake rok gimana mau manjatnya"
Ade: " iya ih dasar!"
Fadilah: " eh nova ngapa lu diem aja, bantu manjat dong"
Nova: " hmm"Dengan santai nova berjalan kedekat gerbang, tapi tidak untuk membantu mereka memanjat pagar, tapi dia malah membuka gerbang itu dengan santainya ( kan aouthor diatas nulisnya gerbang udah ditutup, bukan dikunci😂😂-you smart nova😅) .
Krik.. krik.. kri...
Hengki yang masih setia berpegangan di atas gerbang dan fadilah bersama ade yang sedang mencoba memanjat gerbang. Melihat apa yang nova lakukan, semua nya hanya bisa melihat nova bengong, dengan mulut terbuka.
Nova: " apa sih wajah kalian itu, baka!"
Setelah mengatakan itu nova langsung meninggalkan mereka semua. Diikuti dengan ade dan fadilah, tapi hengki anehnya malah meneruskan kegiatan panjat gerbangnya sampai2 ia terjatuh saat melompat turun. Diikuti gelak tawa ade dan fadilah lalu berlari mengejar nova.
Tak disangka pak satpam yang berbadan atletis and terkenal killer melebihi guru BK itu datang dan langsung meneriaki mereka.
Satpam:" eh eh eh kalian jangan lari, sini!! "
Mereka pun menambah kecepatan lari mereka, seperti sedang di kejar anjing galak. 😄
Tiba-tiba terdengar suara ( 'gdubrak'/ emang ada suara kek gitu thor? *up to me😝) sontak 4 sekawan itu menoleh ke belakang, lantas mereka tertawa terbahak-bahak, kenapa? Karena pak satpam yang garang itu ternyata juga bisa jatuh, seperti paribahasa 'sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga😂😂'.
***
Dan mari kita lihat kisah sekolah 4 sekawan itu😉😉.
Jangan bosen2 baca ya, sebel sama ceritanya boleh tapi jangan ke author y.. hehe😘
Pendek ya ceritanya? Kalo kepanjangan nanti jadi cepet bosen😪...
See you🙈
KAMU SEDANG MEMBACA
My crazy friend's ✔️
Short StoryHanya naskah tak terurus yang aneh bin ajaib. Cerita gaje. Apalagi tokoh2 nya. Lebih parah yang buat ni naskah.. hehe.. 🐒 Tentang 4 orang sahabat yg just do what they want!!.. 😝 Hanya sebagai pengisi kegabutan semata. Wait ini sebenarnya tuga...