Ini bagian ke tiga-nya... happy reading.. kalian boleh dong kasih 🌟🌟.. 😁.. tapi aku nggak maksa kok, lagi pula ini csritanya juga acakadul 😂..
***
Sekarang di kelas X- B sedang berlangsung pelajaran dengan guru yang terkenal killer. Dan parahnya sekarang sedang dilangsungkan UH pelajaran tersebut.
Semua siswa tampak mengerjakan soal dengan serius tapi tak luput dari wajah kebingungan juga😅.
Tapi tidak dengan F4 mereka malah duduk dengan santai, seolah tak ada beban di dunia ini.
Guru:" oke anak anak waktu tinggal 5 menit lagi "
All: "whattt!!!"
Guru 2:" kalian ini histeris sekali, kaya ada perang dunia ke 3 aja!"
Sekarang grup F4 kembali ke dunia realitanya, dan mulai menjalankan misinya. Yap misi mencontek ( kirain misi apaan/ terserah q lah^﹏^) .
Dimulai dari sebelah paling kanan terlihat hengki mencoba meminta jawaban siswi polos disampingnya dan tak lupa mengancamnya agar tak memberi tahu pada guru tersebut.
Hengky: " heh, minta jawaban dong"
Iska:" eh.. anu.. jawaban apa"
Hengky: " ah lama, sini buruan" (due ngan cepat Hengky merebut kertas jawaban iska)
Iska: " ta-tapi" (iska tampak takut, jika ketahuan guru itu)
Hengky: " nih udah, awas lo kalo ngomong ama guru" (ancam hengky dengan muka sok sangar)
Iska:" i iya"
selanjutnya di sebelah kiri hengki fadilah mulai melancarkan misinya.
Dengan pandangan waspada, ia mulai mengkode hengki untuk memberikannya contekan dari hasil contekannya. (Nyontek contekan dong /^▽^)
Fadillah: " woi ayam, sini udah belum bagi bagi dong contekannya."
Hengki: "bagi bagi emang THR apa! , dasar curut"
Fadillah: " liat sini yam nanti kburu waktunya abis, sini ayam jawabannya."
Hengky: "ini nih! Dasar curut "
Itupun juga berlaku pada ade. Ade mengkode fadilah dan meminta jawaban padanya.
Dan tiba giliran ade memberikan contekan pada nova. Ade sudah mengkode nova tapi nova tak juga menghiraukannya. Nova tampak sedang serius melihat sesuatu.
Guru 2: " anak anak waktu habis, ayo kumpulkan"
Seketika itu nova tersadar dari lamunannya. Dan bergegas mengisi lembar jawaban sebisanya.
Setelah guru dan semua siswa keluar kelas, F4 berkumpul 1 meja.
Ade: "eh va, ngapain lu tadi gue kasih jawaban malh bengong aja, lu gak pernah gitu mau nyontek"
Nova: "hmm"
Fadilah: " iiiii, dasar es"
Nova: " curut lu"
Hengky: "bener tu dasar curut "
Fadilah: " lah lu ayam"
Ade: " lah gue apa dong?"
Fadilah, hengki dan nova: "kampret"
Dan mereka pun tertawa. 😂😂
Fadilah:" eh nop ngomong 2 ngapain lu tadi ngliatin singgih seserius itu "
Hengky: " iya ampe lu gak mau nrim jawaban dari ade"
Nova:" lu pada percaya gak, a---?" (Nova mnghentikan perkataannya untuk memverikan efek yang lebih dramatis😅)
Krik.. krik..
Ade: " cepet ngomong napa, udah ditunggu juga"
Nova:" tadi gue liat orang terpinter itu nyontek."
Fadillah: " oh my god beneran lu, kok gue gak percaya y?"
Niva: " gue liat pake mata gue sendiri"
Hengki: " susah dipercaya bocah gitu nyontek"
Selang berapa menit singgih lewat sambil membawa buku. Dan di cegat geng F4.
Hengky: " eh nggih, lu tadi pas uh nyontek y?"
Singgih:" a-apa anu.. nyontek apa?" (Dengan wajah cemas campur gelisahnya)
**
Singgih dia murid yang terkenal pintar disekolah itu, semua guru mengenalnya sebagai murid yang rajin dan teladan. So dia punya reputasi yang bagus disekolahnya.
**
Nova: " gak usah ngelak lu, tadi gue liat lo buka contekan!"Fadilah ade: " ngomong aja"
Singgih:" iya iya.. gue gue tadi ngontek, tapi kalian jangan bilang y, ancur nanti reputasiku kalo kalian bilang ke guru, pleasee?"
(Sambil menunjukan muka memelasnya.)Nova: "hmmm oke tapi ada syaratnya lo harus ngernain pr kita"
Hengki: yap bener banget, ya gak sob "
Fadilah: " bener tuh itung 2 sedekah, hahaha"
Krik.. krik.. krik..
Ade: " ha-ha-ha"
Fadilah:" ih kalian tuh gak kompak amat sih "
Nova: " mana ana yang mau kompak gila bareng lu"
Hahahahahaha. (F4)
Fadilah: "ah udah ah,, balik lagi, singgih lo harus ngerjain pr kita, no comment "
Singgih: " iya deh," (singgih langsung melengos pergi mwninggalkan F4. Dengan wajah yang kesal, tapi mau gimana lagi, dari pada reputasinya ancur.)
Bel pulangpun berbunyi, sebuah kemerdekaan bagi para siswa.
***
Hii.... readers...Ambil aja sisi positifnya ya, yang negatif jangan dicontoh ya, cuma buat pelajaran aja supaya kita nggak berbuat yang tidak baik😇😇..
Ini belum ending lo ya, masih ada 1 bagian lagi.. tunggu aja...
Arigatou😎
See you 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My crazy friend's ✔️
Historia CortaHanya naskah tak terurus yang aneh bin ajaib. Cerita gaje. Apalagi tokoh2 nya. Lebih parah yang buat ni naskah.. hehe.. 🐒 Tentang 4 orang sahabat yg just do what they want!!.. 😝 Hanya sebagai pengisi kegabutan semata. Wait ini sebenarnya tuga...