Please...stay with me...

94 4 1
                                    


     Seorang gadis dengan rambut bersurai tosca diikat bergaya twintail memasuki kelasnya dengan cukup bersemangat. 'Sudah 2 tahun aku tidak sesemangat ini! ' batin gadis tersebut -Hatsune Miku- sambil tersenyum dan duduk dikursinya.

Sreekk

     "Ah! Ohayou Len-san~!" sapa Miku sambil melambaikan tangannya dan tersenyum manis pada seorang pria yang baru saja masuk kekelasnya. "Ohayou!" balas pria tersebut -Kagamine Len- ramah sambil tersenyum. Miku memang menyukai Len sejak kelas 2 SMA, menurutnya Len itu selain tampan dia juga baik.

Jam istirahat

Kriiiiiiiinng!!!!

     Waktu istirahat yang ditunggu-tunggu pun tiba, murid-murid berhamburan keluar kelas. Miku juga berniat keluar kelas, namun seorang gadis menghampirinya. "Miku-chan, ayo kita makan bersama ditaman sekolah~" ajak gadis tersebut -Megurine Luka- sambil tersenyum ramah pada Miku. Miku pun membalas senyumannya dan mengangguk, "mau ajak Len-san? " tanya Miku, Luka berpikir sejenak lalu mengangguk. "Jaa, kita ajak Gakupo-senpai juga~" goda Miku pada Luka, wajah Luka pun memerah dan dia menunduk malu.

     "Len-san, mau makan bareng kami? Ada Gakupo-senpai juga loh! " ajak Miku sambil menghampiri Len. "Hn? Oke! " jawab Len lalu mengambil bekalnya dan mengikuti Miku dan Luka (Gakupo baru diajak) menuju ketaman sekolah.

     Saat makan, Miku melihat Luka terus menerus melirik Gakupo dengan wajah memerah yang ditahannya. Miku pun terkekeh pelan dan melihat Len yang menatapnya. "Doushitano Len-san? " tanya Miku dengan wajah polos. "Ada nasi yang menempel dipipi-mu" jawab Len sambil menunjuk pipi Miku. Wajah Miku pun memerah dan dia segera mengambil nasi dipipinya lalu membuangnya.

     Tak lama kemudian mereka pun selesai makan dan pergi menuju kelas masing-masing. Terdapat seorang gadis yang menghampiri Len. "Len~! Kau dari mana~?" teriak gadis tersebut dengan riang. "Bukan urusanmu! " balas Len ketus lalu berlalu begitu saja dari gadis tersebut. "Gomen, kau siapa? " tanya Luka dan Miku bersamaan, gadis tersebut pun menatap Miku dan Luka bergantian. "Aku mantan Len, namaku Megpoid Gumi" jawab gadis tersebut sambil melirik yang lain dan tersenyum, Miku dan Luka saling pandang lalu mengangguk dan memasuki kelasnya.

     'Kenapa perasaanku aneh ya? Apa aku suka pada Miku? Atau Luka? ' batin Len sambil menatap keluar jendela, meski terhalang satu barisan. "Hmm, Mungkin Luka" gumam Len pelan tak terdengar oleh siapapun.

Istirahat kedua

     "Len, bisakah kau ikut denganku? " tanya Miku sambil menghampiri Len yang baru saja bangkit dari kursinya.

     Len berpikir sejenak lalu mengangguk dan mengikuti Miku keatap sekolah. "A-ano…sudah lama aku mendiaminya. Etto…Len-san…" ucap Miku dengan wajahnya yang sudah memerah.

     Len menaikkan satu alisnya bingung dan menatap Miku terus. "…aku suka padamu! " lanjut Miku sambil menutup kedua matanya dengan wajah memerah parah. Tanpa sadar wajah Len juga ikut memerah, dan dia menjawab. "G-gomen Miku, aku suka pada orang lain. Mungkin…" ucap Len mengecilkan suaranya diakhir kalimat. Miku yang mendengar jawabannya pun hanya bisa memendam sakit hatinya. "Baiklah, aku juga tidak memaksa. Tapi aku akan tetap menyukaimu~" balas Miku sambil tersenyum paksa dan pergi meninggalkan atap sekolah.

     Saat Len ingin turun dari atap, dia mendengar suara. "A-ano…senpai. Aku suka padamu! Maukah kau menjadi kekasihku?! " teriak suara perempuan -Luka- sambil menunduk malu. Sedang pria -Gakupo- tersenyum dengan wajah yang memerah juga lalu menjawab "aku juga suka padamu". Luka menatap wajah Gakupo lalu tersenyum lega. Len yang dari tadi menatapnya hanya diam tapi dengan perasaan biasa saja. "Sebenarnya aku ini suka pada siapa sih?! " gumam Len kesal lalu berjalan menuju kelasnya.

Miku X Len (One-shot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang