PROLOG

241 12 3
                                    

ATTENTION!! SEKALI LAGI GUE PERINGATIN BUAT YANG DIBAWAH UMUR 18 TAHUN JANGAN BACA INI ATAU BISA SKIP AJA KE BAGIAN YANG NGGA ADA KONTEN DEWASANYA. KARNA INI BERISI KEKERASAN TANPA SENSOR DLL,SEKALI LAGI GUE BILANGIN KALO ADA APA APA ITU SALAH KALIAN YA.TQ~


•••

Pokkk!!

Karna Gue kesel,makanya Gue Tampol..

Tapi Anehnya Pas Gue Nampol Si Brengsek. Dia ngga ngoceh atau Apapun dong,,Malah ketawa Ketawa Kaya orang Bego.

Tau Si Brengsek siapa kan? Siapa lagi kalo bukan Daniel.

Abis nampar si Daniel,,Gue Bisa liat Si Jimin Yang Lari Ngos Ngosan ngehampirin gue "Luh... kenapa si,,masa tiba tiba.. Orang.. Di Tampol"

"Eh enak aja lu kira Gue orang Gila kali yang maen nampol orang sembarangan tanpa ada sebab,sini gue ceritain"  Gue narik tangan Jimin ngejauh dari si Brengsek Itu.

"Jadi,,Tadi gini. Pas lu lagi ngobrol sama dekel tadi,,si Anjing tuh tiba tiba lewat dan nyium gue.. Siapa yang ga kesel coba digituin?? makanya gue Tampol. Yakali gue nampol anak orang Tanpa sebab blok"

Tau kan Si Anjing siapa?Wks.

"Nyium apa?? bibir??"

"Pipi lah bangsad"

"oh gitu,hhaha.. Eh gue mau ke ruang Kepsek dulu nih,mo ikut ga?"

"duluan aja lah gue mau ada urusan bentar"

Sambil jalan ke ruang Kepsek,Jimin ngomong dan langsung pergi "yaudah.dluan ya"

Abis itu Gue langsung nyamperin Daniel yang kayanya kesakitan gara gara tampolan gue tadi.
Dari tadi dia diem aja disitu entah ngapain,sambil megangin bibirnya yang abis gue Tampol.

"Sakit ya?"

"Iyalah,siapa yang ngga kesakitan ditampol sampe kaya gini?"

"Lagian si lu tadi tiba tiba gitu,Sorry deh. Tuh sampe aga memar gitu,yu ke UKS" gue ngomong gitu saambil ngeliatin bibir dia. Rasanya kasian dehh,tapi anaknya batu sih,siapa suruh? ya ga gaes..

"gamau ah,mau ngapain?"

"udah lah gausah ngelag ayu gc"

"cie perhatian"

"idih najis amit amit geeran banget sih lu jing,ayulah bacot lu gc ke UKS" Gue ninggalin dia dan jalan duluan ke UKS

*Pas nyampe di UKS

Gue ngambil Obat merah yang buat nyembuhin luka di Laci UKS. Dan gue nyuru Daniel duduk di samping gue "Sini"

Dia nyamperin gue dan nanya dengan satu alisnya Naik "Ngapain?"

"Udah sini gc lah mau di obatin ga" Gue.

"iya iya beb"

"hah apa apa ?tadi ngomong apa lu? coba ulangin"

Daniel ketawa tawa denger ucapan gw tadi "ngga beb"

"dih dih si anjing ya,,mau gue Tampar?? Atau gue Tampol lagi?"

"iy ngga ngga"

Abis itu gue ngambil Kapas,nuangin obat merahnya ke kapasnya, dan Ngusapin ke bibirnya yang luka sampe biru dan agak memar juga..

Kasian Ya Gaes?? Wks..

"Aduh saakit nih be_"

"Diem" Dia blm selesai ngomong langsung kepotong sama pembicaraan gue wks.

"Badboy ko Cengeng? Ditampol dikit aja ngegerungusan" Gue.

"Tenaga lu gede juga ya,mayan nih buat ntar ama gue"

"Hah?Mau gue Sleding lu?"

"Hahha bercanda ko beb. Eh maksudnya Yuna".


*Beberapa menit kemudian*


"Nih udah selesai" Gue.

Senyum lebar lebar ke Gue dan Nge Kissbay Gue "oke makasih ya beb,,gue duluan yakk.. byee"

"iya. udh sonolu cabut lah" Gue gerasa jijik gitu dong Gaes,Wk:v


END.

TBC~

PROLOGNYA SEGINI AJA YAAA GAES.. MAAP KALO DIKIT.. JGN LUPA VOMENTNYA YAA,JAN JADI SILENT READERS!!
FOLLOW GUE JUGA YAA.. SORRY KALO MASIH BNYAK TYPO ATAU BLOM PROFESSIONAL KAYA AUTHO AUTHOR CRITA LAINNYA HEHE.. ANAK BARU SOALNYA,BYEE.. SEE YOU ALL NEXT TIME:*


---------------->>





Bad Boy || Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang