perasaan guanlin sebenernya udah gak enak dari tadi, kaya ada sesuatu yg mengganjal. tapi demi shuhua dia abaiin perasaan itu.
kenalan dulu ges, ananda putri shuhua dia anak konglomerat ditaiwan jadi ya guanlin kenal.
ke tambah pas SMA usut punya usut katanya mereka saling suka, dan kebukti pas kenaikan kelas 11 guanlin nembak shuhua dilapangan pas lagi rame, waktu itu lagi pensi.
hubungan mereka lumayan lama sekitar 1 tahunan lebih 5 bulan, itu juga putus gara-gara shuhua harus pindah sekolah karena ayahnya harus buka cabang perusahaan dijepang dan fokus belajar ekonomi.
bisa dipastikan bahwa guanlin masih sayang sama shuhua ini sampe beberapa tahun setelah putus, tapi entah kemana perasaannya sama shuhua pas guanlin ketemu sama kyulkyung.
bukan, bukan pindah hati.
melainkan guanlin jadi takut berhubungan sama cewek sesudah dia pacaran sama kakak kelasnya itu.
iya ini mau dijelasin dikit ko.
semasa pacaran sama kyulkyung, guanlin kaya kesiksa psikis & mentalnya.
gimana nggak?
dulu pas sekolah guanlin ini ketos dan otomatis dia harus berhubungan baik sama anggota lainnya.
dan ada tuh temen guanlin, namanya jiheon.
dia itu wakil ketos, ya otomatis dia harus komunikasi banyak sama jiheon. guanlin harus banyak ngobrol sama jiheon perihal yg mau dia lakuin kedepannya untuk sekolah.
tapi sejak pacaran sama kyulkyung, guanlin mau diskusi sama jiheon pasti selalu diintilin itu cewek.
mana disuruh jaga jarak ngobrol nya itu 5 meteran, jadi woi guanlin sama jiheon kalo ngobrol kaya orang berantem. Mereka tereak-tereak ngobrolnya.
dan yg paling parah pas kyulkyung udah lulus dan itu lagi ospek murid kelas 10, kyulkyung datang.
ga jelas banget emang, secara dia bukan mantan anak osis dulu dan juga mana pakaian yg dia pakai itu ga pantes banget gitu loh, celana pendek sama baju crop gitu.
iya mentang mentang sekolahan punya bapak dia.
ketambah kyulkyung ini sok ngatur, guanlin megang 1 kelas buat dia bimbingan tapi kyulkyung kaya ngatur-ngatur gitu. apa apa kalo ada cewek atau cowok yg keliatan sama dia lagi ngeliatin guanlin atau menelin guanlin, dia bakal hukum apa aja itu.
terus ada ade kelas kurus badannya, namanya kyu dia pengsan gara-gara dia ngasih guanlin makanan, guanlin ga makan dari pagi karena sarapannya dimakan kyulkyung. alhasil kyu disuruh lari 100 puteran lapangan sama dijemur dari jam 9 sampe jam 2 siang.
kyu pengsan, guanlin gendong dia eh sepanjang jalan mau ke uks si kyulkyung ini berisik banget cocotnya.
kea,
"KOK KAMU GENDONG SIH GUAN?!"
"YAUDAH SIH BIARIN AJA!"
"TURUNIN GAK?!"
"GUANLIN TURUNIN! DIA SALAH JUGA!"
"AH ANJING! CABE KAYA GITU KAMU TOLONGIN?!"brak!
cukup sudah, guanlin gak tahan. setelah nyerahin kyu sama perawat uks dia narik tangan si kyulkyung ke gudang ujung sekolah.dia marahin si kyulkyung abis-abisan.
tapi yg nama nya uler tetep aja uler.
sekarang guanlin sama shuhua ada di food court mall, mereka lagi makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia squishy ※PANWINK※ (SLOW UP)
Fanfic"aaaaaaaaaaakkkkkhhhhhhhhhhhhhh makhluk apaan lo!!" "eung? daddy? daddy~" "gue bukan bapa lo!! anjir bisa ngomong ini makhluk!!" "ini makhluk keluar dari squishy raksasa berbentuk kucing yg gue temuin di depan pintu rumah gue jin!" "Eh tapi lucu lin...