dan ternyata bener ges
nenek lampir datang dengan tas ransel yg ada dipundak nya oh iya ga lupa tangannya ngegeret koper.
"WOI APA APAAN NIH BIJI PELER?!" woojin ngegas pas dia buka pintu kyulkyung langsung masuk gitu aja tanpa salam.
GAK PUNYA SOPAN SANTUN!
shuhua ngegeser duduk nya jadi didepan jihoon, "gue udah bilang jangan kemari kalo gak mau kena masalah lo itu bulu jembut" daniel kesel dia ngelempar remot tv ke kyulkyung tapi sayang nya meleset :(
lain kali kalo ong yg lempar ga bakal meleset pasti.
"NIH BABON KO BETAH BENER SIH DI RUMAH CALON TUNANGAN GUE?!" heboh!
hyungseob dengan muka bantal nya keluar kamar, ung muka nya udah ganas bener. kaya mau marah.
terakhir ong yg bangun eh dia langsung keluar lewat pintu belakang.
"mau apa sih curut?!" guanlin kesel juga, ya dia lagi menikmati Susana aman damai tentram eh tiba tiba datang si beha kadal ini.
"harus nya kalian nyambut gue dong elah!" kyulkyung nyamperin jihoon tapi dihalangin sama shuhua.
udah dibilangkan, shuhua itu another peramal. dia juga tau ini si buncit nya om om mau ada niat jahat kesini.
"minggir kek!" bentak kyulkyung
dikira nya kyulkyung, shuhua bakal takut tau nya shuhua malah maju buat tetenya yg gede senggolan sama tete kecilnya kyulkyung."apa?" tanya shuhua santai.
"wow" haknyeon kagumdan,
BARU DI"APA"IN DOANG UDAH MUNDUR DONG SI KUNYUK!"apa sih anjir? ini siapa sih? sok banget lo dek! masih bau kencur juga mau lawan gue, ga setara hellow" sambil mundur si kyulkyung ngatain shuhua kaya gitu.
"mau apa sih lo?" tanya daniel pelan pelan.
"ya liburanlah. main kerumah calon suami gue. alin belain gue— eh anjing apa tuh asep!" kyulkyung langsung lari kebelakang rumah guanlin.
dan taraaaaaaaaaaaaa
ong sama woojin lagi bakar tas koper sama tas ransel nya kyulkyung."OMG! WHAT THE FUCK ARE YOU DOING?!" panik dia langsung buka jaket nya terus dikibas kibasin biar apinya padam.
"berisik tau!" sungut ong masih dengan muka ngantuk nya. sedangkan woojin cengar cengir dengan muka nyebelinnya.
"ih kalian itu ya— bener bener! ah shit!" kyulkyung pergi dari rumah guanlin, malu + kesel dia.
Jihoon bengong aja sambil ngeliatin shuhua, sampe ditarik guanlin juga dia tetep ngeliatin shuhua.
"Hei kenapa?" Tanya guanlin sama jihoon, jihoon malah nyamperin shuhua lagi.
"Kok kak shuhua punya itu sih?" Jihoon nunjuk buletan besar didada shuhua :(
Yaampun...
Daniel udah nahan ketawa, guanlin narik jihoon buat dibawa ke kamar, gak bener serius ini mana tadi jihoon nunjuknya hampir kena tete shuhua.
Dan sudah dipastikan haknyeon udah ngakak ketawanya, "APA ITU SHUHUA AWOWKWKWKKWKWKW— AW ampun ampun" dan terjadilah kejar kejaran antara shuhua & haknyeon.
Disisi lain kalian masih inget si mas-mas tukang nganter paket itu kan?
Iya yg meluk jihoon, semenjak hari itu dia malah jadi kepikiran sama jihoon."Baejin bengong mulu ya Minggu Minggu ini" komentar seorang temen kerjanya yg mukanya lempeng banget asli anjeng, kek tatakan gelas.
Baejin ngeliatin manusia lempeng itu yg lagi nulis apa gitu dibuku administrasi. Orang itu balik ngeliatin baejin sumpah anjeng mukanya lempeng banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia squishy ※PANWINK※ (SLOW UP)
Hayran Kurgu"aaaaaaaaaaakkkkkhhhhhhhhhhhhhh makhluk apaan lo!!" "eung? daddy? daddy~" "gue bukan bapa lo!! anjir bisa ngomong ini makhluk!!" "ini makhluk keluar dari squishy raksasa berbentuk kucing yg gue temuin di depan pintu rumah gue jin!" "Eh tapi lucu lin...