"Senja terlihat cantik di kota yang terkenal dengan panoramanya yang membuat siapa saja betah tinggal di kota tersebut....seoul,yaa...seoul korea selatan"
Terlihat sepasang suami istri yang sedang berdebat di apartemen mereka,taklama pun wanita tersebut menangis sambil memegang perutnya yang sedang mengandung 8 bulan ..,terlihat pria itu duduk di sebuah sofa...sambil memijat kepalanya yang terasa pusing karna perdebatan tersebut.
Lalu mereka berduapun memutuskan akan bercerai ketika anak mereka lahir...
Sejak perdebatan itu pun pria tersebut pergi meninggalkan rumah meraka dan bahkan tidak memperlihatkan batang hidungnya sedikitpun di rumah tersebut.
Terlihat di satu sisi wanita tersebut sedang menangis dan menangis di sebuah kamar yang berukuran besar seorang diri, dia terus mengelus elus perutnya yang terlihat buncit dan memikirkan bagai mana nasib dari anak mereka nanti.
Setelah lelah menangis wanita tersebutpun tertidur di kasur mereka dengan air mata yang mengering di pipi mulus nya,lelah hanya lelah yang ia rasakan saat itu.
~~~~~~~~
Pagi yang cerah pun datang mengusik tidur wanita cantik itu,dia terbangun dan melihat matahari yg besinar terang di jendela kamar mereka.
Wanita itu bangun dari ranjangnya dan berjalan menuju kamar mandi dengan sangat hati2 di karenakan perutnya yg sudah mulai sakit.
Setelah selesai dengan urusannya di kamar mandi dia pun keluar berjalan menuju dapur,dia berniat untuk membuat sarapan,dia menuju kulkas dan mengeluarkan bahan2 untuk membuat nasigoreng kimchi,setelah selesai membuatnya dia membawa nasigoreng tersebut di mejamakan dan menyantapnya.
Di tengah aktivitas makannya dia mendengar pintu rumah yg terbuka...,dan menampakan seorang pria tinggi,yah siapalagi kalau bukan suaminya.
Watita itupun melanjutkan aktivitas nya dengan tidak menghiraukan suaminya yg baru saja pulang.
"Aku pulang..." -suaminya
Setelah selesai,dia membersihkan piring nya dan mencucinya, setelah beres dia bergegas ke kamarnya .
Dengan langkah yg sangat hati2 dia menaiki anak tangga satu persatu dan akhirnya sampai di depan pintu kamarnya, dengan ragu2 dia membuka pintu..cleekk...[anggap aj suara bukaan pintu guys]
"apa ada urusan lagi..?"-wanita itu pun duduk di tepi ranjang, sambil berhadapan dengan suaminya yg membelakangi nya menghadap jendela.
"tidak, aku hanya ingin meliahat anakku"-kata suaminya tampa menatap wajah sang istri.
Wanita itu tertunduk, lalu mengelus-elus perutnya "sebentar lgi dia akan keluar",taksadar wanita itupun menangis.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Lelaki tersebut bernama
1.Park Sunwoo dia adalah seorang Ceo di Bighit Entertainment atau pemilik, Selain itu dia juga mempunyai perusahaan2 lain yang membuatnya begitu kaya raya, setelah pernikahannya dengan wanita tersebut, mereka mempunyai putra yg bernama Park Yongi, tetapi yongi sejak kecil tidak tinggal bersama mereka, melainkan tinggal dan di bersakan oleh ayah Sunwoo atau kakek dri yongi. Dan sekarang istrinya sedang mengandung lgi.
Wanita tersebut bernama
2.Choi Hyewon dia adalah model ternama dari berbagai brend dan fashion terkenal korea,orang tua dari Hyewon juga orang tinggi di korea, setelah dia menikah dengan sunwoo dia sangat bahagia sampai mereka dikaruniai anak pertama yaitu Yongi,setelah Yongi tidak tinggal lgi bersama mereka semua berubah menjadi canggung,sedangkan Hyewon sedang mengandung lgi.
Hay guys... 👋😎👋
Kembali lgi bersama author Silvi..
Maaf yaa kalau ceritanya rada ngak. nyambung maklumkan saja yaa, maaf juga kalau cerita ini masi pendek,
Author janji bakal rajin lanjutin cerita ini💝Jangan lupa vote and komen yaa.❤
Guyss, tekan bintang juga. 🌟Thanks yaa.. 😘💞
KAMU SEDANG MEMBACA
~" Hidden Twins "~ [idol]
Fiksi Penggemar" what gw punya kembaran.....? " gk mungkin... " jelas2 orang cuman satu doang ko...! "udah,lu kebanyakan halu..😆" . Penasaran baca ceritanya ...!!❤