Author PoV
Suga mengendarai mobilnya menuju dorm BTS. Raut wajahnya terlihat lesu seakan penuh fikiran yang mengganggu. Ia injak penuh pedal gas mobil agar melaju lebih cepat. Sesampainya di dorm, ia melihat sekeliling ruangan yang sepi. Beberapa anggota memang memutuskan liburan ke luar negeri. Setau Suga di dorm hanya tinggal Jungkook, V , dan Jimin. Ia pun perlahan membuka kamar Jungkook tanpa mengetuk pintu terlebih dulu. Ia mengernyitkan dahinya melihat Jungkook sedang memutar lagu Twice. "Tumben" batinya....
"Suga hyung~?" Kata Jungkook terkejut
"Kook, sedang apa?" Tanya
SugaJungkook terlihat gelagapan dan menghentikan MV Twice yang dilihatnya sejak tadi.
"Ah~hanya melihat MV girlgroup, hahaha" jawab Jungkook dengan canggung.
"Tumben, ya sudah aku mau ke kamar" balas Suga
sambil menutup pintu
kamar JungkookJungkook tersenyum sekilas dan menyadari ada yang tidak beres. Ia keluar menuju kamar Suga. Ia mengetuk pintu perlahan.
"Hyung, boleh aku masuk?" Tanya Jungkook.
Suga pun membuka pintu kamarnya, terlihat ia sedang memasukan beberapa potong baju ke ranselnya. Jungkook agak terkejut dan menatap Suga.
"Hyung mau kemana? Tanya Jungkook.
"Ah~aku mau ke Daegu, tiba-tiba aku rindu ibuku" jawab Suga sambil mengaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Eum~baiklah, hati-hati hyung. Sampaikan salam ku pada Eoma hyung" Balas Jungkook.
"Tentu" jawab Suga
sekenanya sambil menutup resleting tas nya.Jungkook menutup pintu kamar Suga dan kembali ke kamarnya. Saat hendak masuk kamar, ia menatap pintu kamar Suga. Dari dulu sulit sekali membaca fikiran Suga, batinya.
Setelag masuk ke kamar, Jungkook mengambil ponselnya dan menyadari bahwa Yugyeom Got7 baru saja menelfonya hingga 3 kali. Mereka sangat dekat diantara anggota 97 liner. Tak ragu ia pun menelfon Yugyeom.
"Yeoboseyo~ kau sedang sibuk ya?" jawab Yugyeom
"Ah~ Tidak, mau keluar?"
Tanya Jungkook"Iya yuk~ aku rindu kalian, hahaha" balas Yugyeom.
"Aish~. Gimana kalau kita
berdua saja?" Tanya JK lagi."Mwo? Kau mengajaku kencan?" Goda Yugyeom.
"Iya, hahhaha" jawab JK
sambil terkekeh."Baiklah, 1 jam lagi bertemu di tempat biasa ya? Tanya Yugyeom.
"Oke siappp" jawab JK lalu menutup sambungan telfonya.
Jungkook pun bersiap-siap dan segera pergi karena tempat mereka bertemu agak jauh. Sebenarnya ia hanya ingin bertemu empat mata dengan Yugyeom karena hendak bertanya perihal Jihyo. Ya~ Jungkook mulai penasaran akan gadis seperti apa Jihyo itu, dan Yugyeom yang dekat dengan Jihyo pasti tahu segalanya~~~~
Haiii💛makasih votenya
Maaf slow update✌
KAMU SEDANG MEMBACA
You Don't Know The Future
FanfictionPark Jihyo Gadis cantik ini terus menerus bersikukuh bahwa takdirnya adalah Min Yonggi (Suga). Padahal Suga hanya ditakdirkan Tuhan sebagai lelaki yang sebentar singgah di hati Jihyo. Jeon Jungkook Lelaki yang bingung karena kehidupannya berubah ka...