g

334 49 10
                                    

Author PoV

Pagi ini berita entertainment Korea digemparkan oleh gosip kencan antara 2 anggota group terkenal saat ini. Beberapa media online bahkan telah ramai dengan berita kencan itu. Para warganet mulai menduga-duga 2 anggota tersebut di kolom komentar. Anggota EXO, BTS, Red Velvet, Twice, hingga BlackPink dikaitkan dengan gosip itu. Doa para shiper seakan dikabulkan dengan adanya berita tersebut.

1 jam setelah gosip tersebut,  foto-foto anggota grup yang sedang digosipkan muncul. Ternyata Jihyo Twice dan Jungkook BTS menjadi pasangan idol di tahun ini yang diungkap ke publik. Banyak orang yang terkejut karena berita ini, tetapi banyak foto yang menguatkan bukti bahwa mereka memang berkencan. Foto pertama saat Jungkook mengantar Jihyo ke gedung JYP, keduaanya tampak tersenyum cerah. Foto kedua saat Jihyo, Jungkook, dan Yugyeom tampak saling menyapa.

Dering telfon terus terdengar di  gedung JYP dan BigHit ent. Para wartawan mencoba untuk mengkonfirmasi berita yang beredar. Anggota BTS yang saat itu sedang berlatih dikagetkan sang manajer yang tampak berlari terengah-engah memasuki ruang latihan mereka.

"Ada apa hyung" tanya RM penasaran.

Para anggota BTS mulai mendekati sang manajer yang masih mangatur nafasnya.

"Ada skandal kencan" kata sang manajer.

"Mwo, Siapa lagi kali ini?" Tanya J-Hope penasaran

"Maknae" jawabnya singkat

"What?" RM kaget

"Aku, dengan siapa hyung?" Kata Jungkook sambil tertawa geli

"Setauku maknae kita telah menjadi forever solo hyung" kata Jin yang ikut tertawa.

"Aneh" kata Suga singkat

"Dengan siapa hyung?" tanya V lagi

"Jihyo Twice" jawab sang manajer

"What!?" Kata RM dan Jin berbarengan

J-Hope yang ikut terkejut reflek melihat ekspresi suga yang sedang terenyum kecut. Jungkook segera membantah, sang manajer kemudian memperlihatkan ponsel nya yang berisi foto-foto keduanya yang sedang viral. Mereka nampak terkejut dan bertanya-tanya ke arah Jungkook.

Hal yang sama terjadi di dorm Twice, kini seluruh member Twice dan 2 orang manajer sedang berkumpul di ruang tengah. Mereka semua terkejut karena tahu bahwa Jihyo berkencan dengan Suga tetapi berita yang muncul malah dengan Jungkook. Jihyo menjelaskan semua hal yang terjadi bahwa dulu ia diantar Jungkook dari rumah Suga dan kemarin tak sengaja bertemu di tempat parkir JYP.

Setelah mendengan segala penjelasan Jihyo, para manajer kemudian pergi ke gedung JYP. Jihyo masuk ke kamarnya, ia tak habis pikir bisa terlibat skandal kencan dengan Jungkook. Ia menggerutu menyalahkan para paparazi yang mengambil foto mereka berdua. Bahkan ia juga khawatir dengan respon Suga dengan gosip itu.

Tak lama Nayeon membuka pintu kamar Jihyo dengan tergesa.

"Jihyo~ya" ucap Nayeon

"Waeyo?"

"Lihat artikel ini", kata Nayeon seraya memperlihatkan ponselnya.

Di dalam artikel tersebut berisi konfirmasi hubungan antara Jihyo Twice dan Jungkook BTS oleh kedua perusahaan.

"Apa-apaan ini Eoni, aku harus menelpon JYP PD-Nim" kata Jihyo serasa mencari kontak sang PD

Nayeon yang ikut khawatir memutuskan keluar dari kamar Jihyo untuk menelpon sang manajer.

Tak lama diketahui bahwa JYP dan Big Hit ent sepakat untuk mengkonfirmasi hubungan Jihyo dan Jungkook untuk kebaikan mereka. Lagi pula banyak komentar positif bagi keduanya. Banyak warganet tang terkejut, tetapi mendukung mereka karena terlihat cocok satu sama lain.

Jungkook yang mendengar berita konfirmasi tersebut semakin frustasi. Ia memang tertarik dengan Jihyo, tetapi ia sungkan dengan Suga yang berstatus mantan Jihyo. Namun ia tak bisa berbuat banyak selain menuruti apa kata perusahaan.

Di kamarnya, Suga tampak lesu seraya menenggelamkan tubuhnya di dalam selimut. Suga paham bahwa ini adalah kesalahannya  menyuruh Jungkook mengantarkan Jihyo hingga membuat gosip ini muncul. Ia mengacak rambutnya frustasi... .

_______

Huahh~ maaf lama update Makasih udah vote 🤘💜

Huahh~ maaf lama update Makasih udah vote 🤘💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 30, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You Don't Know The FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang