Langit tiba tiba menjadi sangat gelap, apakah ini pertanda Belial akan turun ke bumi? secara mengejutkan petir menyambar gedung hingga membuat gedung tersebut hancur berkeping keping, dan membangkit kan monster raksasa dan juga buggster.
R : " Zero itu kan tyrant. "
Z : " Aku tahu, kalian berdua tolong hadapi tyrant dulu ya. "
MK : " Baik lah zero kami akan menghadapi nya. "Di Observatorium...
" Tring tring tring " bunyi dari stetoskop dari Emu
E : " Buggster, pallado, ayo. "
P : " Hati ku bersemangat, ayo Emu. "
N : " Kak Emu, hati hati ya. "
E : " Terima kasih Nadila, kau jaga diri di sini ya. "
N : " Semoga kak Emu baik baik aja ya allah. "
K : " Seperti nya kau sangat menghawatirkan Emu. "
N : " Em ya gitu deh kak. "
K : " Kau jangan khawatir, Emu pemuda yang kuat, aku yakin, dia dan Pallado akan baik baik saja. "
N : " Iya semoga aja. "Di lain sisi, Jean Bot dan Mirror Knight tengah bertarung melawan Tyrant, dan lain sisi, Emu dan Pallado baru saja tiba dimana Buggster berada.
E : " Pallado ayo. "
P : " A "" Hyper Muteki / Perfect Puzzle. "
E/P : " Hyper dai henshin. "
Pertarungan pun di mulai, Jean Bot dan Mirror Knight berhasil mengalahkan Tyrant, sedangkan Emu dan Pallado masih bertarung melawan Buggster.
Di dimensi yang berbeda, Gracia masih di berikan kekuatan tambahan oleh Scorpio, Belial, Gemdeus, dan Don Armage.
B : " Apa kekuatan nya sudah cukup Scorpio. "
SC : " Masih belum, aku perlu kekuatan yang lebih besar. "
G : " Dasar kalajengking sialan, kau menghabis kan kekuatan ku hanya demi gadis tidak berguna ini. "
SC : " Jangan asal bicara, dia akan menjadi ratu kegelapan yang sangat kuat. "
D : " Jika itu benar, maka akan aku tunggu kekuatan yang kami berikan kepada gadis ini, jika tidak sesuai harapan, maka kau lah yang akan kami bunuh. "
SC : " Kau tenang saja, prediksi ku, selalu benar. "" Game Clear "
P : " Misi selesai, Emu. "
E : " A, kau benar Pallado, ayo kita kembali ke observatorium. "Di observatorium, Riku dan Leito baru saja tiba, tidak berselang lama Emu dan Pallado juga baru tiba.
E : " Seperti nya mereka mulai menyerang terus menerus. "
R : " Aku setuju, aku rasa tidak lama lagi Belial akan turun. "
M : " Terus gimana sama nasib Gracia? "
E : " Melody san jangan khawatir, kami akan menyelamat kan nya, aku tahu kelemahan nya apa, benar kan Zero. "
Z : " A, Kelemahan nya, ada di cincin yang di kenakan gadis tersebut. "
M : " Cincin? "
Z : " Benar, cincin, Scorpio memasang kan cincin di jari manis gadis tersebut, dan cincin itu lah penyebab gadis itu kehilangan jati diri nya, aku bisa tahu karena saat akan turun ke bumi, aku merasakan kekuatan dari mereka bertiga. "
M : " Jadi apa yang harus kita lakukan? "
E : " Yang harus kita lakukan adalah memancing Gracia, apa Gracia memiliki saudara laki laki? "
M : " Ada, nama nya Henry. "
E : " Melody san, bisa kah kau menghubungi nya? dan menyuruh nya datang ke sini? "
M : " Bisa, aku telpon sekarang ya. "
E : " Terima kasih Melody san. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Gekijouban Episode Prolog
FantasíaBumi dalam bahaya, 3 musuh besar dari 3 dunia memiliki ambisi untuk menguasai bumi, 3 pahlawan dari 3 dunia harus berperang untuk melindungi bumi.