.
.
.
🔫❤🔫❤🔫
" Mafia "
🔫❤🔫❤🔫
.
.
.
.
20.00KST
Baekhyun telah sampai dimansion mewahnya dan seketika sehun mendekat kearahnya, "ada apa?""chanyeol tidak makan siang, dan sejak tadi tidak keluar kamar" Jelas Sehun, Baekhyun melepaskan jasnya dan dia berikan kepada Sehun "aku akan keatas"
"Yak Park Chanyeol!" udah kesekian kalinya Baekhyun teriak didepan kamar Chanyeol tapi si penghuni kamar itu tak kunjung keluar
Brak
Terpaksa Baekhyun mendobrak pintu itu, dan ia sempat terkejut mendapati Chanyeol yang tengah terdiam didepan cermin.
"yak park-"
Belum selesai memanggil namanya, Chanyeol balik badan dan memeluk dirinya sangat erat, "hei ada apa?" Tanya Baekhyun lembut sambil mengusap punggung Chanyeol.
"aku seperti sedang menonton film yang terputus-putus"
"maksudnya?"
"potongan ingatan orangtuaku, aku hanya ingat ibuku berteriak dan bentuk pistol yang ditodongkan entah kepada siapa"
Baekhyun tidak tahu masalalu Chanyeol, ia hanya tahu keluarga Chanyeol juga terbunuh. Baekhyun mengusap punggung Chanyeol semakin cepat dan sesekali ia tepuk-tepuk
"kau akan mengingtnya"
Chanyeol melepaskan pelukannya, ia menunduk dan menempelkan keningnya ke Kening Baekhyun "aku takut baekhyun, jangan tinggalkan aku"
Baekhyun tersenyum tipis, lalu entah dorongan dari mana Baekhyun mendekatnya bibirnya ke bibir Chanyeol.
Chanyeol hanya diam saat kedua bibir itu menempel, Chanyeol membuka bibirnya perlahan dan mengemut bibir atas Baekhyun.
Baekhyun mengalungkan kedua tangannya dileher Chanyeol. Ia juga membalas ciuman yang Chanyeol berikan.
Perlahan Chanyeol melangkah maju dan Baekhyun mundur tanpa melepaskan ciuman mereka, sampai punggung Baekhyun bertabrakan dengan pintu yang sudah tertutup.
Chanyeol tanpa melihat mengunci kamar itu dari dalam. Baekhyun melepaskan ciumannya dan menatap Chanyeol sendu.
"aku menyukaimu, Baekhyun"
"Park Chanyeol?"
"ya aku park Chanyeol, bukan park richard".
Chanyeol langsung melahap bibir tipis Baekhyun lagi, ia menarik tangan mungil itu dan Chanyeol menjatuhkan dirinya diatas ranjangnya dengan Baekhyun yang menindihnya.
Mereka begitu menikmati ciuman panas itu, Baekhyun membuka baju Chanyeol lalu ia meraba-raba perut Chanyeol yang tidak terlalu berbentuk, sentuhan tangan lentiknya membuat Chanyeol merasakan sensasi nikmat yang pertama kali ia dapatkan.
"ughh baekhh"
Baekhyun menunjukan smirknya, ia mengelus rahang Chanyeol dan melepaskan ciuman itu. Ia mulai mengecup-ngecup dileher Chanyeol.
"aghh"
Baekhyun menarik Chanyeol untuk bangun, terjadilah Chanyeol memangku Baekhyun. Baekhyun menarik kepala Chanyeol dengan paksa menyuruhnya untuk menjilati leher putihnya yang jenjang.
Tok tok
"ck, sial" Baekhyun mencoba untuk mendorong badan besar Chanyeol tetapi tidak bisa karena pelukan dipinggangnya sangat erat.
"chan-"
"aku menyukaimu baekhyun"
"tapi ada or-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia (END)
Fanfictionseorang namja cantik yang merupakan ketua mafia yang paling ditakuti karena ia memiliki kemampuan disegala bidang seperti menguasai semua senjata, bela diri dan memiliki otak licik untum menjatuhkan musuhnya. Namja cantik ini bernama Byun Baekhyun. ...