5

66 10 4
                                    


Fasblack

Andre melihat asyifa meninggalkan kantin  ia langsung mengikutinya.

Oh ternyata ke toilet batin andre

Lalu andre berbalik arah tanpa sengaja ia mendengar seseorang yang berencana untuk mengerjain seseorang namun andre tidak memperdulikan itu toh itu bukan masalah bagi andre. Andre pergi kekantin kembali

Namun perasaan andre tidak enak ia pun langsung memutar balik arah ke toilet dan benar ia melihat seseorang gadis telah di siram oleh temannya dan paling parahnya gadis tersebut dilempari dengan telur, rahang andre mengeras dan langsung menghampiri gadis tersebut.

Fasblack off

Di kantin Sheila mengkhawatiri asyifa yang dari tadi belum kelihatan kelihatan.

"Eh li ko fafa lama ya tu anak lagi ngapain si? " Tanya Sheila.

"Paling juga lagi boker".jawab maulisa asal.

Masuk pak eko tetew tetew

Bel masuk berbunyi

Sheila dan maulisa segera bangkit dari tempat duduknya dan langsung segera menuju ke kelas.

" Aduhhh fafa kok ngga nongol nongol si? "Tanya Sheila.

" Nah tuh anaknya, panjang umur lo fa, emang lo habis ngapain masa ke toilet lama banget si? Gue aja kalo boker ngga selama lo" Ucap maulisa.

"Hehe ngga papa" Ucap asyifa berbohong ia tidak mau kalo sahabat nya tahu bahwa ia habis dibuly oleh eka dkk.

"Fa seragam lo kok kaya baru? " Tanya Sheila sambil memegang seragam asyifa.

"N n ngga kok" Ucap asyifa gugup.

Bu Sukinah masuk kedalam asyifa atau lebih sering disebut dengan busuk.

"Eka, Nazwa, Helsa dan kawan kawan kalian ke ruang BK sekarang! " Ucap busuk. Eka dkk pun melangkahkan kakinya keluar kelas.

"Fa sebenarnya ada apa si lo jangan nyembunyiin sesuatu, lo kan udah anggep kita sahabat? " Tanya Sheila.

"Sebenarnya tadi tuh fafa di buly sama eka dkk terus fafa di siram sama air dan telur busuk untung ada cowo yang nolongin fafa" Jawab asyifa jujur dengan tatapan sendu.

"APA!! " Ucap Sheila dan maulisa dengan nada yang tinggi mereka menutup mulutnya dengan tangan karena masih tidak percaya, teman teman sekelaspun menatap Sheila maulisa kebingungan.

"Itu ada teriak teriak? " Tanya busuk.

"Ngga bu" Jawab maulisa.

Udah gue duga pasti kerjaan helsa dkk, gue ngga akan biarin batin Sheila.

Helsa dkk masuk keruang BK dengan menundukan kepala karena takut dengan guru BK.

"Kalian tahu kesalahan kalian dimana? " Ucap guru BK dengan tegas, helsa dkk pun hanya mengangguk angguk kepalanya.

"Kenapa kalian nglakuin itu, kalian itu didik untuk berprilaku baik bukan untuk membully kasian uang tua kalian udah biayain kalian buat sekolah tapi kelakuan kalian kaya gitu" Ucap guru BK dengan meninggikan suaranya.

Brug
Guru BK menggebrak meja

"Kalian denger saya tidak?! " Bentak guru BK.

"I I ya bu " Ucap helsa dkk gugup

"Saya kasih kalian kesempatan kalo kalian ketahuan membully lagi tidak segan segan saya panggil orang tua kalian kesini, kalian boleh pergi sekarang" Ucap guru BK lalu helsa dkk pun pergi dari ruang BK.

"Ini semua gara cowo itu, kalo ngga ada pasti kita ngga akan masuk BK" Ucap Nazwa

"Iya sebel gue awas aja lo asyifa" Ucap helsa.

"Udah udah gue ada kabar gembira buat kalian semua" Ucap nabila tiba tiba Nazwa mengangkat satu alisnya.

"Ada diskonan baju 50% di mall " Ucap nabila dengan semangat ia sangat senang dengan diskonan karena ia bisa memborong baju yang banyak tanpa mengeluarkan uang yang banyak.

"Ya udah ntar kita langsung ke mall aja" Ajak eka

"Pake mobil gue aja ya" Ucap Nazwa lalu masuk kedalam kelasnya dan memandang asyifa dengan tatapan benci.

Votte dan coment❤

Typo bertebaran: v

Salam

Sukma aulia🙂



asyifaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang