6

58 7 0
                                    

Rasain lo batin Sheila.

Flasback on

"Bu saya mau ke toilet dulu" Ucap Sheila berbohong.

Busuk menoleh memandang Sheila "ohh ya silahkan" Jawab busuk

Sheila bergegas keluar kelas dia berjalan ke gerbang sekolah sebenarnya Sheila tidak ke toilet itu hanya akal akalannya saja.

"Pak tolong bukain pintu gerbang donggg " Ucap Sheila sambil memohon ke pak satpam.

Pak satpam memandang Sheila keheranan "lah neng mau kemana, bolos sekolah ya" Ucap pak satpam.

"Ihhh pak satpam mah suudzon mulu, saya itu mau ambil buku yang tertinggal di mobil pak, plisss bukain ya pak" Rengek Sheila dramatis.

"Ya udah sana jangan lama lama" Jawab satpam lalu membukakan pintu gerbang. Sheila melambaikan tangannya ke pak satpam namun pak satpam menggeleng nggelengkan kepalanya.

"Kaya nya itu deh mobil nya nazwa" Gumam Sheila, karena Sheila tau bahwa Nazwa baru baru ini memakai mobil barunya Nazwa selalu memerkan mobilnya ke teman teman jadi jelas Sheila mengetahui mobil yang dikendarai Nazwa.

Sheila menuju ke mobil Nazwa lalu ia melakukan sesuatu terhadap mobil nazwa.

"Rasain lo" Gumam Sheila kegirangan lalu ia kembali kekelasnya.

Flasback off

"Kenapa si lo senyum senyum sendiri" Tanya  maulisa keheranan melihat Sheila yang dari tadi senyum senyum sendiri.

"Kepo lo! Liat aja ntar lo juga ngakak sendiri" Jawab Sheila sambil menopang tanganya ke dagu.

"Serah ae lu tong" Jawab maulisa memutar bola matanya malas.

Asyifa mengedarkan pandangannya kearah teman temannya tidak sengaja pandanganya bertemu dengan mata nabila.

"Apa lo liat liat mau gue colok mata lo dengan pulpen" Ucap nabila sambil menunjukan pulpennya kearah asyifa, asyifa langsung memalingkan wajahnya.


Ddu ddu ddu aye aye ddu ddu ddu aye aye
(Anggap saja itu bell pulang sekolah yang baru karena sekolah asyifa adalah sekolah yang mengikuti perkembangan zaman, dan kebanyakan siswa siswi rata rata kpopers).

Asyifa memasukan bukunya ke dalam tasnnya. Asyifa dan sahabatnya melangkahkan kakinya keluar kelas.

"Fa ntar lo pulang bareng gue ya" Ucap Sheila.

"Dia pulang bareng sama gue" Ucap seseorang cowo yang sudah sejak kapan berdiri dibelakang asyifa.

"Hah!!kamu lagi?" Tanya asyifa ke kepada cowo tersebut.

"Iya lo kan udah janji pulang bareng sama gue" Jawab andre sambil memegang tangan asyifa, Sheila dan maulisa kebingungan melihat pandangan tersebut.

"Fa pokoknya ntar lo harus jelasin ini semua ke gue" Ucap maulisa yang masih memerhatikan tangan andre yang memegang tangan asyifa.

"Iya fa kalo lo ngga jelasin ke kita kita awas besok gue gibeng lo"sambung Sheila.

🌝🌝🌝

Nazwa dkk berjalan menuju tempat parkiran ia dan teman temannya berencana untuk pergi ke mall shopping shopping manja.

" Cap cus gaess kita shopping shopping manja "Ucap nabila.

" Gue mau beli maskara, lipstiks gue juga habis jadi gue harus beli, trus gue juga mau beli bedak soalnya setok yang dirumah tinggal sedikit"Ucap Nazwa sambil menghitung alat kosmetiknya menggunakan kan jari.

"Gue mah mau beli topi yang limited edition untuk yayang aldi seorang" Ucap eka, eka memang cewe paling ter over pada pasanganya.

"Gue mah mau beli baju yang modelnya kaya Selena Gomez" Sambung nabila.

Nazwa masuk kedalam mobilnya dan diikuti teman temannya. Nazwa berada di depan sama eka nabila dan helsa berada di belakang.

"Loh kok ngga jalan jalan si, gimana si lo nyetirnya" Ucap helsa sewot.

"Helloww gue ngrasa ada yang aneh nih mobil" Ucap Nazwa tak kalah sewot.

"Coba gih lo cek " Ucap nabila lalu Nazwa langsung turun menge cek keadaan mobilnya.

"O M G ban nya bocorrrrr!!! " Teriak Nazwa teman temannya yang mendegar teriakan Nazwa lansung turun dari mobil.

"Demi apa?" Tanya eka dengan nada yang cukup tinggi.

"Sialan, pastia ada yang ngerjain kita " Ucap helsa. Mendengus kesal.

"Dia ajak mabar pas hujan, yang sabar ini ujian " Ucap nabila sambil mengelus dadanya. Disebrang sana maulisa dan Sheila tertawa senang karena rencananya berhasil mengerjai Nazwa dkk.




Mianhae!! Baru update 😁

Autor males nulis 😂

Typo bertebaran harap maklumin ya

Kalo kalian tanya tanya sebenarnya asyifa dan Nazwa dkk itu benaran ada apa ngga jawabannya itu ada karena asyifa itu adalah temen autor sendiri wkwkw


Follow ig: @sukmaaulia🍭







Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

asyifaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang