Kamu tau jungkook? Ya, siapa yang tidak tau dia. Dia adalah siswa terpopuler di BANGTAN HIGH SCHOOL.
Dia tampan, mempunyai rahang yang tajam, berkulit putih, hidungnya yang mancung itu bisa membuat apapun yang hinggap di situ mungkin akan terperosot saking runcingnya. Haha untuk yang terakhir sepertinya agak berlebihan.
Hmm tak lupa senyumnya yang indah itu selalu didambakan oleh semua wanita di dunia ini. Eh tidak, maksud gue hanya di BHS dan sekitarnya.
Tetapi tidak menuntut kemungkinan sih yang menyukai jungkook hanya manusia disekitarnya. Bisa saja kuntilanak juga menyukainya. Tau lah gimana sempurnanya paras seorang Jeon jungkook. Dia berkilau seperti lampu pertigaan jalan raya bogor.
Eh maksudnya kaya rembulan dipagi hari. ehh salah, dimalam hari maksudnya. Bahaya kan nanti matahari berantem nentuin siapa yang pantas menyinari bumi, terus kalau salah satunya ngambek, siapa yang bakal nerangin bumi ini. Kasian bumi nanti sedih karena ngga ada yang nyemangtin lagi. Hehe becanda yaa. Kembali ke mba kunti.
Dalam tragedi mba kunti menyukai jungkook, bakal ada satu makhluk yang akan sedih, yaitu babang genderewo. Babang genderewo bakalan jadi kek dilan, galau karena diputusin pas lagi sayang-sayangnya. Nanti babang genderewo jomblo dong kaya gue. Eh ngga, gue sih ngga jomblo yaa, cuman belum ada yang mau aja sama gue.
Lagi mood buat nulis, jadi banyak cerita baru yang aku tulis. Semoga yang membaca sukaa yaa..
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID PRINCE (JEON JUNGKOOK)
Teen FictionJungkook pangeran? Cih. Begajulan kaya gitu disebut pengeran..