Chapter 3

34 10 0
                                    

Hari ini adalah hari senin. Sudah sepatutnya seorang siswa berangkat lebih pagi untuk mengikuti kegiatan rutin upacara bendera, untuk mengenang dan menghargai para pahlawan yang telah berjuang merebut tempat yang indah ini untuk kita semua.

Gue udah siapin semua hal yang dibutuhkan untuk belajar hari ini, seperti alat tulis, baju olahraga, juga tak lupa bekal yang selalu ibu bikin buat gue. Kenapa ibu selalu rajin bikin buat gue? Gue punya emag, oleh karena itu ibu rajin sekali menaruh kotak makan ke dalam tas gue sebelum berangkat.

Dulu pas SMP gue sempet lupa ngga bawa bekal, dan berakhir pingsan ketika sedang jam KBM. Dari situ ibu bener-benar menjaga pola makan gue, agar tidak terjadi hal buruk seperti dulu.

Sekarang gue lagi sibuk mondar-mandir nunggu si kutukupret jungkook. Dia bilang hari ini pengen berangkat bareng gue, tapi udah hampir 20 menit gue nunggu, tuh anak belum juga kelihatan batang hidungnya.

Sumpah gue bener-bener tegang, masalahnya hari ini selain takut telat mengikuti upacara bendera, tapi juga hari ini gue ada pikit OSIS buat jaga di gerbang sekolah ngurusin anak-anak yang haus hukuman.

Eh ada gitu yaa yang haus hukuman? Yang ada haus pujian yaa? Itu dah pokoknya, bilang saja mereka temennya si mawar, karena melakukan kejahatan sekolah, yaitu dateng tidak tepat waktu..

Jungkook kalau aslinya ngeselin kaya di sini gimana ya?

STUPID PRINCE (JEON JUNGKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang