Saat gue udah agak jauhan dari jangkauan jungkook, gue hela napas berat. Sebenernya gue ngerasa bersalah sih terlalu berlebihan nanggepin jungkook, sampe dia ngga berani buka mulut buat sekedar nyapa gue. yaa tapi gimana dia ngeselin sih.
Padahal dia tau gue benci sama orang yang ngga tepat waktu kaya gitu.
Gue pelan-pelan masuk ke area katin yang cukup ramai sama anak-anak yang kelebihan belajar. Hmm tau sendiri lah bagaimana sistem pendidikan negara kita. Jam belajar yang berlebihan membuat kita cepat cape dan jenuh.
Pernah ngga sih kalian berfikir ingin belajar seperti di jepang yang hanya membutuhkan waktu 3 jam saja untuk mencerna beberapa materi? Kalau gue sih sering kaya gitu. Jujur gue ngga terlalu suka belajar, tapi yaa ada beberapa pelajaran yang emang bener-bener gue suka, kaya olahraga dan seni budaya.Gue bukannya benci yaa sama matematika, tapi gue sedikit tidak suka dengan mata pelajaran yang menganjurkan kita untuk serius. Gue lebih suka pelajaran yang santai, yang membuat gue tidak banyak berfikir. Gue juga suka bahasa indonesia, kenapa? Karena gue suka nulis dan menghayal. Tau sendiri lahh bahasa indonesia kan belajarnya lebih ke tatabahasa, nah mangkanya itu gue suka.
Kembali ke sisitem pendidikan indonesia. Padahal yaa kalau waktu belajar kita berlebihan, kita bukannya semangat buat sekolah, malah kita akan benci untuk sekedar mengisi absen.
Di chapter selanjutnya, aku bakalan nambahin beberapa karekter yaa..
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID PRINCE (JEON JUNGKOOK)
Teen FictionJungkook pangeran? Cih. Begajulan kaya gitu disebut pengeran..