Hi yerobun..
Pertama aku ucapin selamat untuk para bayi-bayi aniyo big baby TXT yang udah debut, selamat adik-adik gemes noona 😘😘😘😘 , Ngak nyangka si JK dipanggil Hyung sekarang wkwkwkwkkw
Nah ini fanfiction pertama aku gabungin BTS, Blackpink dan TXT (yaiyalah orang mereka baru netas 🐣)
So, inilah para keluarga abnormal dikomplek blackbangtan yang diketua oleh sang pak RT Hoseok Raditya
Keluarga pertama (Blok A2)
Pak Taehyung Aldebaran
Ibu Roseane Aorora
Anak Prigaska Yeonjun Aldebaran (17 th)
Fakta:
Pak tae seorang mantan model di era 90-an, yang sekarang jadi seorang dokter bedah sekaligus direktur dirumah sakit punya keluarga nya alias bapaknya yang dipimpin olehnya (holkay 🌚), Ibu rose adalah ibu rumah tangga yang punya salon dan spa di daerah gangnam (ibu-ibu sosialita yang doyan selfie dan ngumpul-ngumpul bareng ibu-ibu lain), punya anak 1 laki-laki namanya yeonjun atau dipanggil yeoyeo oleh pak tae dan buk rose. Salah satu sifat keluarga ini adalah pak tae yang doyan belanja barang branded dan ngikut ke anak nya, sampai sampai buk rose geram dan ngomel ketika pak tae belanja banyak"yakk taehyung! Kamu belanja lagi? Apa nih,dasi?? What? 8 juta? Ya ampun! "
"aduh mama nya yeonjun yang cantik dan sexi cintanya papa, ini belum apa apa kok, kan suami mu ini harus jaga penampilan 8 juta kecil mah itu...! "
"yeonjun! Sepatu kamu baru lagi? Kan baru dibeli 3 hari lalu dan itu 10 juta loh? "
"mama yeonjun yang cakep dan satu satunya pelita hati yeonjun, ini tuh lagi hitz ma, lagian papa yang kasih duit kok! "
"😩"
Keluarga kedua (Blok A4)
Pak Seokjin Sanjaya
Ibu Jisoo Anandita
Anak M. Soobin Sanjaya
Fakta:
Seokjin dan jisoo mengelola sebuah restoran yang sudah punya 2 cabang, keluarga seokjin adalah keluarga penyuka obral maksudnya barang barang obral alasn nya hemat padahal duit banyak, dan ini menurun ke anak nya soobin atau obin yang doyan gratisan dan hemat, pak seokjin punya kolam lele, pak seokjin dan buk jisoo sangat alay dan pede sekali soal penampilan, kadang aneh,kadang polos"soobin, mommy cakep kan? Yaiyalah mommy gitu! "
"obin anak daddy yang handsome kayak daddy, jangan iri yaa sama ketampanan daddy yang bikin kamu kejer kejer 😎🌚!"
"please! Kembalikan gua keperut lagi 😩!" soobin be like
Keluarga ketiga (Blok B1)
Pak Yoongi Pamungkas
Ibu Angelica Jeni
Anak Beomgyu Pamungkas
Fakta:
Pak yoongi adalah seorang producer musik, ibu jeni punya toko roti di dekat spa dan salon nya buk rose. Keluarga ini dikenal dengan ke coolan nya dan antara suami istri itu,kadang kalau ribut suka panggil lo gua. Pak yoongi orangnya mageran maklum pulang studio pagi dan bangun baru siang dan anaknya pun jadi ikutan sering telat ke sekolah, ibu jeni suka pusing kalau kedua laki laki itu sakit, wajah aja sweg tapi manja kebangetan imbang dengan kemageran"beomgyu, bangun! "
"ah mom bentar lagi ah! "
"woii kalau ngak bangun mom pecat kamu jadi anak! "
"ya udah gyu pecat juga mom jadi mom aku! "
"yoongi! Anak lo tuh! "
"apa sih, anak lo juga lah! "
"kan itu benih lo! "
"ya kan tumpahnya ke elo! "
"stop! Gyu cari mom dan dad baru aja, bye!" 😩🐶
KAMU SEDANG MEMBACA
END Komplek Gaul (Abnormal)
Fanfickisah seputar keluarga blackbangtan dan anak anak mereka dalam menjalani kehidupan sehari-hari dengan segala konflik dan masalah BTS (Daddy) Blackpink (Mommy) TXT (Son)