"yeonjun-ah, kim yeonjun! " panggil sang paman
Lalu yeonjun datang dari arah dapur sambil membawa 2 gelas ice coffe dan cake coklat lalu ia duduk disamping paman nya itu, jimin.
"ada apa sih paman tampan nya njun manggil-manggil?"
"habis kamu lama kan film nya mau mulai malad banget paman nonton sendirian, oh iya jun kamu punya pacar ngak? "
"kenapa tiba-tiba nanya hal itu sih paman? Menurut paman gimana? Ada apa ngak? "
"malah balik tanya, ada deh kayaknya benarkan??? " tebak jimin sambil menggodanya
"nope, ngak ada pacar paman, aku single!" jujurnya
"beneran? Astaga jun, kamu nyia-nyiaiin ketampanan kamu yang tidak ada dua nya ini? Dengar, dad kamu dulu dia itu playboy dia ngak pernah sekali aja nyia-nyiain ketampana nya, buat dapatin mom kamu dia berjuang mati-matian ampe sakit dan rela ngelukai dirinya demi membela mom kamu, hingga mom kamu luluh karena ketulusan nya! "
"serius paman? Wah romantis banget dong dad sama mom, oh ya paman sebelum sama dad, mom punya pacar ngak? Kayak apa sih mom dulu waktu muda? " keponya
"mom kamu itu primadona disekolah bahkan dikampus kami yang kebetulan sama. Dia, tante jeni, tante jisoo dan tante lisa termasuk 4 gadis yang dincar para mahasiswa. Banyak yang suka sama mom kamu walau dengan sifanya yang tsundere, tapi tolak sampai akhirnya ia menjalin hubungan dengan papanya boemgyu sebelum sama tante jeni dan dad kamu! "
"omona! Seriusan? Jadi om suga itu dulu mantan mom satu satunya? Ya ampun trus kenapa mom putus sama om suga dan om suga nikah sama tante jeni? "
"kakek kamu dan kakek boemgyu ngak ngerestui hubungan keduanya karena perihal dendam masa lalu alhasil mereka harus putus karena suga mendapat beasiwa ke paris dibidang musik dan dad kamu lah yang menemani, menghibur dan melakukan apa yang seharusya suga yang lakuin. Sampai akhirnya suga kembali tapi mom kamu dan dad kamu taehyung menikah dan suga menikahi tante jeni yang menyimpan perasaan sejak dulu pada nya! "
Yeonjun diam mendengar cerita kisah masa lalu orang tuanya
"wah.. Pasti canggung banget ya paman, mantan kita menikah dengan sahabat kita apalagi masih dalam lingkaran pertemanan. Apa mungkin om suga dsn mom masih menyimpan rasa satu sama lain? "
"molla, tapi menurut paman semua hanya masa lalu, dan mereka sudah punya kehidupan masing-masing dan memiliki anak dan kalian berteman baik kan? Itu yang namanya takdir jun, paman aja ngak nyangka teman paman jadi ipar paman sekarang. Jadi jun kalau misalkan kamu menyukai seseorang tapi teman kamu juga menyukainya kamu harus mengalah dan memilih persahabatan dan pertemanan. Walau si gadis menyukai kamu misalnya. Ini demi kebaikan semuanya. Kadang rasa egois harus kita bunuh demi sebuah keikhlasan. Paham kan maksud paman? "
"iya paman aku paham, kalau memang ada gadis yang menyukai aku lalu teman aku juga menyukainya aku akan mengalah lebih baik berkorban perasaan dari pada persahabatan, itulah kesetian benarkan? "
"aigoo paman bangga pada kamu jun, setidaknya kamu memiliki ketampanan tingkat dewa taehyung tapi otak dan sifat dari rose! " senyum jimin
********
Soobin tengah asyik menstalk akun sns chaeyeon, gadis yang menarik perhatian nya yang berawal dari like dipostingan nya dengan yeonjun"ah yepeuda, apa dia murid bighit ya? Kok wajahnya ngak asing ya? Aww sobin-ah apa lo jatuh cinta? " fikirnya sambil senyum-senyum sendiri
Hingga ponselnya berbunyi dan itu dari boemgyu
Boemgyu Calling..
S:halo gyu? Kenapa lo nlpn?
B:bg bin ngumpul di pos ronda ya skrg yang lain udah disini
S:ha?ngapain? Emang ada jadwal ronda?
B:bukan,bg yeonjun ada yang mau dibicaraiin
S:oke deh, gua meluncur.
KAMU SEDANG MEMBACA
END Komplek Gaul (Abnormal)
Hayran Kurgukisah seputar keluarga blackbangtan dan anak anak mereka dalam menjalani kehidupan sehari-hari dengan segala konflik dan masalah BTS (Daddy) Blackpink (Mommy) TXT (Son)