RAMA JATUH CINTA?

215 12 0
                                    

0.2 RAMA JATUH CINTA?!!!!

Garudo's pov

Sumpah gua gedek ama Rama anaknya mbak Mora sama mas Andri. Lha gua lagi asik-asik ngopi ama yang laen, ehh malah tu bocah muter lagunya jeketi yang heavy rotation.

Halah yang gini tu lho, i want you....i need you.....i love you....didalam benakku keras berbunyi irama MUSIC.....heavy rotation 🎶

Mana dia joget-joget ga make baju (karena habis mandi) terus anunya itu lho bergelantungan dan ikut bergoyang kesana kemari.

"Heh lu kentut tapir matiin!!!!! Berisik!!!" -Echa

"Cepelti popklon yang meyetup yetup, kata kata cuka menali nali..... tewwwww!!" lah bocah malah ikut nyanyi-____-||

Tante Lalisa sama tante Tata mah malah enjoy aja cekikikan liatin cucu mereka.

"Rama diem dong jangan berisik. Kan kasian dek Nanda keganggu." kata mas Bertho sok manis.

Sementara kalau kita liat ke dek Nanda, dia nampak asik saja memainkan air liurnya.

"Gamau wleeee 😛" -dek Rama.

"Bhahahahahaha mampus!!!" -mas Huda.

"Sewot ae lu. Gini nih jadinya kalo kerdus indomi dikasih nyawa." -mas Bertho.

"Bodo akhh ga denger ga denger aku lagi kayang."

"Lu bedua bisa diem ga?! Ndasku ngelu lha kowe malah do padu!!!! Tambah ngelu anj, astagfirullah!!!" om Rizal hampir saja blng ANJENG!!

"Sukurin lu. Muka kek miribilis jalapa sok sok'an ngerayu dewi bulan!" -om Putra.

"Kok penak cangkem mu??? Nyocot lambemu!! Ra trimo aku, ayo gelut wae wes!!!"

"Yo ayo jancuk majuo!!!!!"

"DIEM!!!!! PAPA SAMA OM DORI DIEM ATAU ECHA MINGGAT NIH!!!"

"Yo minggat to." -om Rizal.

"Bajindul jindul!"

"Sekarang lu gitu ya papa sama Echa? Yaudah BYE!!!" -Echa.

Jeng jeng jeng '-'

Echa pergi guys.....























Terus hening. Ga ada yang ngomong.









































Hanya suara lagu jeketi yang terdengar..........



















"Terus tu Echa gimana? Kalo ngadu ma tante Layla berabe ntar!"

krik krik krik krik 

COGAN TERKACANGI ゚( ゚இ‸இ゚)゚

"Emmm.... Rama suka sama jeketi, ya?"

"G." jawab Rama singkat padat jelas dan sedikit ghaib seperti mukanya. G su.

"Wkwk Rama kan cita-citanya jadi member jeketi lur, ya ga dek?" -mas Andri.

"IYA DADDY BENEL!!!😆"

GUBRAKKKKKK!!!!!!!!!

Ga lama enyak dateng ma Echa yang nunjukin senyuman iblis 👿

"Siapayangberaningusiranakgua, hah?!!!!" elah Tan ngomong apa nge rap cepet amat?

"Mas Rizal tuh, mbak!" jawab om Huda.

"Lu ngapain dari tadi sewot mulu, Hud? Biasanya juga diem liat hey tayo." AYO OM HUJAT HUJAT!!!!

"Suka suka Sehun exsoy dums." -om Huda.

"Najiz tralala." -tante Tata.

FIX OTAK KELUARGA GUA SEKARANG SENGKLEK SEMUA!!!!

"Aaaaaa!!!" -dek Rama

Gua liatin dek Rama kek lagi liat kuntilanak ngangkang. HOROR CUKKK!!!!!

"Dek, kamu gapapa, kan?" gua coba tanya ma dia.

"Lama cedang atuh inta. Lama tak tahan ingin beljumpa. Dia cungguh membuat Lama telpecona!!! Aaaaaaaaaa!!!!!!" ohh jadi dek Rama lagi fall in love. Wait wait....

"UAPA??!!!!!" kita kompak nanya. Ini aneh. Belum saatnya bocah paut kek dia dah cinta cintaan.

"Ama sapa woi?!" gua nanya g selow.

"Cama siapa aja boyeh wkwkwk." malah becanda tu bocah:')

"Beneran wehh, sama siapa?" -mbak Christi.

"Iya, Rama kan masih bocah, masa dah cinta cintaan? Rama tu harusnya belajar. Kasian otaknya kalau ngga dipake :( '' -Rina

Bijak sekali istri ku ini ヽ(^。^)ノ

"Eh eh dek sama siapa? Kepo nih tante Echa! "

"Lama cedang fall in love cama mbak Nami temennya mashh luffy (❁´▽'❁) "

GUBRAKKKKK

"Ini mesti ajarannya si Rifky nih!!!"

"BOCAH EDAN!!!" treak om Putra sama om Huda.

Sementara Mang Rifky nyengir.

"Ya itulah ibu ibu kenapa anak Anda tidak diperbolehkan menyusu di tete bapaknya. Pinter engga goblok pasti."




ITU YANG NAMANYA MBAK NAMI 😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ITU YANG NAMANYA MBAK NAMI 😂








TBC......

JANGAN LUPA MENINGGALKAN JEJAK KARENA KALIAN BUKAN NINJA!!

The Crazy Families Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang