Part 1

22 2 0
                                    

Di SMA favorite terletak di kota bekasi,
Nampak pemuda pemudi yang baru saja masuk ke jenjang satu lebih tinggi dari SMP.
Tampak semuanya terlihat ada yang bahagia dah yang biasa saja.

Saat-saat yang sangat mengesalkan ialah dimana ketika semua murid akan menjalankan kegiatan MPLS yang di selenggarakan oleh pihak sekolah dan para oasis SMA tersebut.

Dilain hal ada sosol perempuan yang sedang kesusahan mencari sesuatu. "Aduhhh ruangannya mana sih?? kelasnya dari tadi perasaan enggak ketemu temu deh" geramnya belle sambil celingak celinguk mencari tempat dimana yang harus dia tempati.
Dan tidak lama kemudian ia mendapati ruangan yang belle cari cari sejak tadi. Saat ia memasuki sebuah ruangan itu lalu dia mencari tempat di mana yang pas untuk ia duduki, dan dia mendapati teman barunya.

Dari kejauhan dia melihat ada sosok pemuda tampan yang memiliki kulit putih hidung mancung dan dengan tawa renyah nya.

Dan saat aku melihat dirinya, dia tiba tiba melihat ke arah diriku juga. Dan hanya tatapan biasa yang ku lihat tidak memberi senyum sedikit pun.

Lalu aku menanya kan tentang cowo itu keteman baru ku "dia siapa? Kayak banci mukanya" ucap belle karna ia mendeskripsikan bahwa lelaki itu seperti cowok cowok korea yang sedang di gemari banyak perempuan diluar sana.

"Owhhh itu, namanya nafan, dan cewek disebelah nya itu temen smpnya" sahut teman sebalahku dan ku tanggapi dengan anggukan kecil pertanda bahwa aku sudah mengerti apa yang di jelaskannya tadi.

Awalnya aku berfikir bahwa cewek sebelahnya itu ialah kekasihnya, tapi diriku salah tanggap.

Dan setelah masa MPLS yang berkisaran 1 minggu lamanya akhirnya telah usai sudah,
Semua murid sudah bisa masuk ke kelas yang sudah di tentukan dari hasil test. Dan belle mendapatkan kelas IPS tepatnya ialah X ips 2

"Ini nih kelasnya kayaknya" ucap belle sambil celingak celinguk melihat keadaan yang ada di dalam kelas. Lalu ia memasuki kelas dan menepati bangku yang terletak di deretan ujung meja nomor 2 dari depan, dan dia mendapati teman baru sebangkunya yang bernama nia.

Dan saat dia sedang terfokus melihat kearah depan lebih tepatnya pintu masuk ia melihat "anjir itu si banci yang satu MPLS sama gua kan" jerit belle dalam hati.

Dan cowo itu berjalan kearah belle lebih tepatnya melawati belle yang sedari tadi ia perhatikan, cowo yang dia maksud itu ialah nafan.

"Yaampun dia duduk di belakang gua" seru belle sambil melirik kearah nafan yang sedang mengambil posisi untuk duduk di bangku nya yg tepat berada di belakang belle.

Kisah kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang