prolog

23 4 9
                                    

"Kok kaya ada suara gitar" tanya andre dalam batin.

"Eh, ada suara orang nyanyi juga. Tapi siapa ya?" tanya andre lagi dalam batin.

Seperti terkena hipnotis, Andre pun mulai melangkahkan kakinya untuk mencari dimana asal suara gitar dan orang yang sedang bernyanyi.

Dan ketika Andre sudah berada di ujung lorong, Andre semakin di buat bingung.

"Loh, kok gue malah nyariin suara itu sih, ga jelas banget deh gue" kata andre dengan suara lirih.

"Eh, tapi kayaknya suaranya ada di belakang sekolah deh" ucapnya lagi. Dan Andre pun melangkahkan kakinya menuju belakang sekolah.

Dan ternyata benar, ada seorang cewek yang sedang bermain gitar. Tetapi Andre tidak tahu siapa dia, Karena posisinya sedang membelajangi Andre.

Andre pun berjalan mendekatinya. Sejenak Andre di buat kagum oleh suaranya yang indah itu.

"Lo ngapain disini?" tanya andre dengan suara dingin.

Cewek itu pun terkejut dan membalikan tubuhnya menghadap Andre dan menatapnya. Sudah hampir 5 menit mereka saling berpandangan.

Dan lagi-laginya Andre terhipnotis oleh mata seseorang yang ada di depannya. Seperti ada magnet di balik mata cewek itu.

"E-eh, a-aaku cuma.."

"Lo mau bolos ya? Jangan mentang-mentang lo masuk sini lewat beasiswa terus dengan seenaknya lo malah mau bolos gitu" kata andre dengan suara dingin dan ketusnya.

"E-eengak kak, aku cuma-cuma.." lagi-lagi ucapan Lia di potong oleh Andre

"Cuma apa? Haa!!! Kalau lagi di ajak bicara tu lihat ke orangnya, bukan lihat kebawah" ucapnya dengan sedikit menaikan suaranya

"I-iya maaf kak" Lia mulai gemetaran, lalu berjalan mundur dan berlali meninggalkan Andre.


To be continue..

• • •

Pengenalan tokoh:

1. Andreino sapra
2. Lia ramadhani
3. Ana riana (bunda lia)
4. Meilira ana (adik lia)
5. Saputra (papa andre)
6. Revalina (mama andre)
7. Resa saputra (kakak andre)
8. Diana wulan (geng perusuh)
9. Ananda putri (geng perusuh)
10. Darana (geng perusuh)
11. Amelia risa (geng perusuh)
12. Dhani ananta (sahabat andre)
13. Bara pratama (sahabat andre)
14. Bagas aji (sahabat andre)
15. Juan rifa'i (sahabat andre)
16. Angga ari (sahabat andre)
17. Zuan alif (teman resa)

AndreliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang