"P'Tay bisakah kau menyanyikan lagu P'Ink yang baru?" Tanya seorang penggemar ketika mereka kedapatan menonton film Captain Marvel hari ini.
Mata Newwiee membesar, Tay bilang kalau dia tidak bisa menyanyikannya lalu mereka tertawa-tawa.
Semua orang tertawa tetapi sudut mata Newwie tidak begitu.
Tay sedang dekat dengan Ink. Dalam artian yang sebenarnya, Tay sedang dalam masa pendekatan dengan Ink.
Newwiee tidak tahu awalnya bagaimana tetapi Tay kelihatan sering tersenyum-senyum aneh ketika sendirian atau sedang memainkan ponselnya meski sedang bersamanya.
Suatu hari Tay kedapatan sedang menelepon. Nama Ink keluar di sana. Awan mendung serasa muncul di kepala Newwie sore itu. Lalu seperti gerimis, dia merasa kelabu.
Hari ini Newwiee menanyakan itu dengan gamblang karena Tay kedapatan sehabis menelepon Ink lagi barusan.
"Kamu sedang dekat dengan Ink?" Tanya Newwiee.Tay kelihatan sedikit terkejut, "Aku gak begitu tahu, tapi.. " pipinya sedikit memerah, matanya bergerak-gerak, itu tanda Tay sedang malu. Newwiee merasa sedikit aneh dan kesal karena tahu, entah mengapa.
Newwiee mengangguk-angguk, "Ah friend! aku mengerti, dia cantik,"
Tay menggaruk-garuk kepalanya, "Tapi dia bilang aku gak bisa nyetir," tambah Tay. Lalu seperti tenggelam, Newwiee merasakan tubuhnya pelan-pelan terhisap, ia seakan mati rasa.
Jawaban Tay semakin membuatnya yakin, mereka sedang dekat. Hatinya menceos.
"P'Tay, ayo kita tanding ROV lagi!" ajak Nanon dibalik pintu."
Mereka sedang berada di gedung GMMTV, ada rapat mengenai projek Oishi untuk bulan depan. Tay mengangguk dan pergi bersama Nanon kemudian meninggalkan Newwie sendirian.
Pemuda itu melihat langit dan menutup matanya. Kepalanya tiba-tiba merasa sakit.
Suara pemberitahuan muncul di ponsel Newwie,
PIP
"P'New, besok kita jadi makan brownis keju?"
Ada sebuah pesan yang Newwie terima, itu dari Gyle.
Newwiee melirik sesaat sebelum membalas pesan di ponselnya dan ia mengetik, "Jadi, see you soon Nong Gyle 😃"
Dengan begitu kencan ke tiga kalinya antara Newwiee dan Gyle akan segera terjadi.
.
HA HA HA MAAPKAN subuh begini nulis ginian, aku lagi kepengen dan syuka ajah wkwkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
TayNew-Complicated
FanfictionMereka berteman untuk waktu yang lama, begitu memang, tetapi mereka sendiri tidak terlalu mengerti. Complicated, kata mereka.