VI.KETAHUAN

272 21 9
                                    

ANYEONG !!!!! 

"kau tidak pandai berbohong baby". Jun menindih tubuh minghao dan mendekatkan wajahnya ke wajah minghao, jun merasakan nafas minghao yang menerpa wajahnya, jun membelai muka minghao. "aku tidak tau setiap berada didekatmu aku merasa nyaman, dan hanya hitungan jam kau bisa mencuri hatiku, aku mencintaimu wen minghao" jun mendaratkan bibirnya di bibir minghao, melumat bibir kekasihnya dengan lembut,jun memaksa lidahnya memasuki mulut minghao, sudah 15 menit jun tidak melepaskan ciumannya, mereka berdua larut dengan ciuman yang memabukkan.

"nghh junhh, sakithh" minghao melepaskan ciumannya dengan jun karena merasakan sakit pada dadanya.

"baby are you okay" jun panik melihat muka minghao yang memucat dengan nafas yang tersenggal-senggal. Jun mendudukan minghao dengan posisi badan minghao menyandar di dada bidang milik jun.

"........."

"baby tennaglah, jangan fikirkan sakitnya, rileks lah" jun mengenggam tangan minghao.

"......"

"sayang ayo tarik nafas pelan pelan dan hembuskan" jun membantu minghao untuk mengatur pernafasannya.

Minghao hanya menuruti perkataan jun, dan tak lama kemudian minghao tak merasakan sakit di dadanya.

Jun mengecup kepala minghao "maaf baby, aku telah membuatmu kesakitan"

"aku tidak apa apa jun" minghao membalas pelukannya jun.

"tidak apa apa gimana sayang, asma kamu kambuh sayang"

"tapi aku menikmati nya"

Jun tersenyum mendengarkan jawaban minghao. "kenapa kau menikmatinya eumm?"

"aku baru melakukannya hanya denganmu, dan aku merasa nyaman saat kau menciumku"

"wo ai ni baby"

"i love u too Junnie ge"

"mwo, ulangi lagi perkatanmu" jun bahagia mendengar minghao memnggilnya 'Junnie ge'

"i love u too my future husband, my sunshine, my love, my life, my everything, i love u junnie gege" ucap minghao dengan senyum tulusnya.

Minghao melihat dengan jelas bahwa muka jun memerah karena ucapanya. "aigoo, babyku belajar gombal dari mana" jun mencubit pipi hao dengan gemas.

"dengan beberapa maid di sini"

"baby, kau membuatku jatuh cinta kepadamu lagi"

" i love u too gege"

.

.

.

.

.

Setelah makan malam, jun dan minghao kembali kekamar, mereka berbaring dikasur. Suasana menjadi hening. Mereka larut dalam pikiran masing masing. Hinga akhirnya minghao membuka suara.

"gege" panggil hao pelan.

"hem, why baby?"

"Hao mau nanya"

"apa?" jun membawa hao kedalam pelukannya.

"apakah gege pernah berpacaran sebelumnya?" tanya minghao hati-hati.

"gege belum pernah berpacaran, wae?" jun mendaratkan kecupan di bibir minghao sekilas.

"hao juga belum pernah berpacaran" ^_^

Malam itu, mereka menghabiskan waktu dengan becanda dan melihat fim. (yang pasti mereka tidak melihat film fifty shade of darker)

4 hari kemudian.

DESTINY - JUNHAO (END ✅)Where stories live. Discover now