ANYEONGGG
.
.
.
.
.
Terlihat 2 pasang suami istri bergegas menuju kesebuah apartement dan memasukan beberapa digit no dipintu tersebut. Setelah pintu berhasil dibuka kedua pasangan suami istri tersebut bergegas menuju kesalah satu kamar yang berada di apart tersebut dan bergegas membuka pintu kamar seseorang.
"WEN JUNHUI APA YANG SEDANG KAMU LAKUKAN!!!!!!!!!!!" sungguh pemandangan yang sangat mengejutkan melihat jun dan minghao yang tidur berpelukan dengan tangan jun yang memasuki kemeja minghao.
@jun
Samar-samar, aku seperti mendengar suara mamaku berteriak keras. Perlahan aku mencoba membuka mataku dan aku melihat orang tuaku dan orang tua minghao berada didepan kamarku. O_O
"m..ma..ma, jun bisa jelaskan semua ini kok, " . aku melihat mama berjalan kearahku dan
Plakk . mama memukul kepalaku dengan sangat keras.
"heechul hyung, jangan memukul calon anakku dengan keras" henry mencoba meredam emosi heechul.
"biarkan saja, dia harus dipukul supaya otaknya waras" heechul bergegas meninggalkan kamar jun. "cepat bersihkan dirikalian, mama butuh penjelasan kalian", setelah itu heechul meninggalkan kamar jun.
Setelah jun dan minghao membersihkan diri, mereka bergegas ke ruang tengah dimana orang tua mereka sudah berkumpul.
"Haoie sayang, apa yang semalam kalian lakukan bersama jun?" heechul menanyai hao dengan suara lembut dan menggengam tangan menantu kesayangannya.
"hao belajar cara ciuman yang benar dengan jun gege" jawab hao dengan wajah polos penuh semangat. Semua orang didalam ruangan membulatkan matanya, tak terkecuali junhui
~oh nice, sayang kau membuatku berada diposisi bahaya –WJH
HENING
Ruangan itu menjadi sangat hening, dengan junhui yang berkeringat dingin, berbanding terbalik dengan minghao, pria manis tersebut hanya nyengir tanpa dosa dengan ucapan yang telah ia lontarkan.
"aku dan zhoumi telah membuat kesepakatan" hangeng mulai membuka suara. Semua orang menoleh kearah kepala keluarga wen dengan tatapan bertanya tanya.
"pernikahan kalian akan kami percepat, bulan depan kami akan menikahkan kalian" jelas zhoumi. Jun dan minghao menatap kaget kedua orang tuanya.
"dad, kenapa secepat itu ? emang jun gege siap?" hao betanya dengan ragu.
"saya siap dad, saya siap menjadi suami dari xu minghao, saya akan membahagiakannya, saya akan menjaga dia selama hidup saya" ucap jun mantap tanpa ada keraguan. Minghao menatap jun dengan mata yang berkaca-kaca. "j jun ge serius?"
Jun yang melihat minghao hampir menangis kemudian mendekap calon istrinya. "ne baby, gege serius" jun mengecup kepala minghao dengan sayang.
"ck, kalian ini" papa wen memijit kepalanya yang pusing karena melihat tingkah anaknya yang kelewat ngedrama..
"ma, kenapa mama tau kalau jun sama hao di apart" jun akhirnya membuka suara.
"jadi begini" heechul kemudian menceritakan kepada jun kenapa ia dan hangeng memutuskan untuk ke apart anaknya.
YOU ARE READING
DESTINY - JUNHAO (END ✅)
ФанфикPerjalanan singkat kisah cinta Wen Junhui dan Xu Minghao