Bagian 1

546 21 0
                                    

Happy reading

Brak!!

Lisa yang sedari tadi menyayi dengan high note nya sambil melakukan gerakan dance langsung terdiam melihat seseorang mendobrak pintu dance room.

"G-gue." Ucap laki-laki itu dengan nafas yang tersengal-sengal. Seperti seseorang yang baru saja dikejar anjing galak.

"Gue mau ikut eskul sing n dance." Ucap laki-laki itu sambil berjalan ke arah Lisa membawa secarik kertas bertajuk 'Formulir Pendaftaran'.

Radio yang sedari tadi menyala segera Lisa matikan, kemudian dia menerima Formulir yang diberikan lelaki itu.

Lisa mendecih sebal ketika melihat nama dari Formulir itu. "Bukannya lo itu anak yang punya sekolah ini? Buat apa make masuk-masuk eskul?"

"Plis gue mohon! Gue pengen banget masuk eskul ini."

Lisa, cewek famous dengan tubuh semampai, paras cantik, kulit putih, pintar, dan pandai dalam berbagai bidang itu mengernyitkan alisnya, menatap bingung lelaki dihadapannya sekarang.

"Lo kan yang nyombong-ngin diri kalau lo pentolan sekolah? Dan bilang kalau semua eskul di sini itu nggak berkualitas?"

"Gue gak nerima orang kayak lo! Dan gak peduli setinggi apa jabatan bokap lo! Gue nggak takut!" Lisa merobek kertas formulir itu kemudian menginjak-injaknya.

"Gue pergi, bye ~." Lisa mengambil tas sekolahnya kemudian menutup ruangan dance dan segera meninggalkan sekolah.

Udah capek-capek. Malah dirobek nih formulir! Berani banget kayaknya sama gue ya.

°°°

Lisa mendengus kesal kemudian menghempaskan tubuh langsingnya ke ranjangnya.

Kemarin bilang semua eskul nggak berkualitas, sekarang mau masuk eskul! Dia gak tahu yang udah dia bilang kemarin itu nyakitin banyak orang! Apalagi gue yang itungannya ketua eskul sing n dance! Dan sekarang dengan gampangnya dia pengen masuk eskul biar orang-orang yang kemarin sakit hati jadi suka ama dia. Sok amat jadi orang.

Line! Line!

Jungkook : save 'kookie'

Jungkook : plis. Lo kan ketua eskul nya? Gue pengen banget ikut eskulnya.

Jungkook : jarang-jarang orang kayak gue mau ikut eskul. Apalagi bakat gue juga ntaps.

Jungkook : gc. Kalo lo gak terima sekarang besok gue bakal datang lagi ke dance room dan bawa formulir.

Lisa : Apa sih?! Lo ganggu banget tau gak? Dpt dri mna cb id line gue?

Jungkook : makanya terima gue di eskul sing n dance.

Jungkook : masa orang famous dan ganteng kayak gue gak bisa dapet id line.

Lisa : gak usah nge-promote diri sendiri! DAN LO GAK ADA GANTENG GANTENGNYA!

Jungkook : nyantai napa. Udah, Formulir gue harus diterima intinya.

Lisa : loh?! Kalau gue nya nggak mau gimana?

Jungkook : ya..mau in lah. Ribet amat idup lo -_

Lisa : Oh.

Jungkook : BESOK GUE DATANG KE KELAS LO!
Read

Jungkook : Masa Read doang?
Read

Jungkook : lo tuh harus bangga ya. Ini pertama kalinya gue ngechat cewek duluan dan lebih banyak ngechatnya.
Read

Jungkook : OKAY!
Read

Jungkook : besok gue bakal latihan di dance room bareng yang lain.
Read

Lisa segera menutup Line, namun sebelumnya Lisa memblokir line Jungkook. Gadis itu frustasi dan kebingungan.

Orang yang paling sombong se- jagat raya tiba-tiba mau ikut eskul.

Yang kemarin ngehina eskul dia, sekarang dia mau masuk eskul.

Maunya apa sih?

Seenaknya aja jadi orang.

°°°

Jungkook frustasi sebal, dia mengeringkan rambutnya dengan handuk berwarna orange miliknya. Ya..dia baru saja selesai mandi.

Jungkook memgang ponselnya sambil berjalan menuruni anak-anak tangga sementara dirinya tengah berbicara sendiri.

Huft.

Bell rumah kediaman keluarga Jungkook berbunyi,
dengan sigap Jungkook berlari cepat untuk membukakan pintu.

"Lama amat lo datangnya!" Gerutu Jungkook kemudian membiarkan Taehyung, si alien sahabat sejati Jungkook masuk ke rumah megah nan mewah keluarga Jungkook.

"Bokap sama nyokap lo belum pulang dari Paris?"

Jungkook menggelengkan kepalanya sambil menutup kembali pintu. "Belum."

"Pantes nyuruh gue mabar."

"Bukan itu doang. Ada hal lain yang pengen gue omongin."

Taehyung mendekatkan kepalanya. "Apaan tuh?"

"Ikut ke kamar!"

°°°
First chapter nih ✌
Alur nya emg sngaja dibuat cepet gitu, wkwk

See u soon
C.h.a!

Many Questions-LiskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang