1. Awal

6K 535 111
                                    

Maaf jika terjadi kesalahan penulisan pada EYD tolong dimaklumi karena author juga manusia :)

Reader POV

"Ayah, Ibu, Hajime, aku berangkat!!" Teriakku sambil keluar rumah.
"Hati-hati di jalan sayang" Jawab kedua orang tuaku.
"Sampai jumpa kakak..." Jawab adikku yang masih mengantuk.

Aku sangat bahagia dapat memiliki keluarga yang sangat menyayangiku. Mulai dari Ayahku yang sangat suka bergurau, Ibuku yang sangat baik dan sabar, dan Adik kecilku Hajime yang sangat suka mengajakku bermain.

Tetapi, mengapa bagiku ini belum cukup membuatku bahagia, seperti masih ada sesuatu yang kurang, aku penasaran apa itu.

Izuku POV

"Tolong nak, maafkan aku, tolong, jangan bunuh aku, aku masih memiliki keluarga yang menungguku pulang, tolong nak, ampunilah ak-" tch, berisik sekali, memang lebih baik aku bunuh dari awal, tadi apa katanya, keluarga?, heh, aku sudah tak mengenal kata kata itu lagi.

Aku benci keluargaku sendiri. Setiap malam Ayahku pulang dalam keadaan mabuk dan selalu memukulku saat aku menyambutnya pulang, apa apaan itu. Dia pun yang menyebabkan Ibuku mati. Dan dia pun yang membuat hidupku menjadi seperti ini.

Apanya yang keluarga, aku tak mengerti. Setiap kali aku mendengar kata-kata itu selalu membuatku muak, dan merasakan sakit tepat di dadaku. Sepertinya aku membutuhkan sebuah penghibur, walaupun biasanya aku menghibur diriku sendiri dengan suara-suara teriakan orang-orang yang kubunuh.

Tetap saja ada yang kurang dari semua yang kulakukan. Keluarga? Aku sudah tidak membutuhkannya, aku butuh sesuatu yang lebih, sesuatu yang dapat menghilangkan rasa sakit yang bersemayam di dadaku ini selama 3 tahun ini. Aku penasaran apa sesuatu yang kubutuhkan itu.

To Be Continued

Yahh... otsukare...
Maaf ya kalo awalnya pendek banget,
Bakal segera update lagi kok :))

Ah iya, kemungkinan jadwal update book ini bakal ga menentu, dikarenakan kesibukan sebagai seorang siswa yang selalu melanda.

Sekian Terimakasih telah membaca :))

Jangan lupa vote and comment yaa!

My Sweet Heart (Villain!Izuku × Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang