7. Bersin

1.7K 236 19
                                    

"Halo?"

"..."

"Sebentar lagi kami akan tampil."

"..."

"Baiklah, sampai nanti, Ibu."

SKIP TIME

Author POV

"Yahh, kerja bagus semuanya..." Ujar Kaminari yang sedang berjalan keluar dari balik panggung peserta.

"Semoga kita menang lagi tahun ini." Ujar Kyoka sambil membuka segel minuman botol yang baru saja dia beli di mesin minuman.

"Yah, sekarang kita hanya bisa berdoa untuk kemenangan tahun ini." Cetusmu yang baru saja memasukan ponselmu kedalam tas kecil yang kau bawa.

Akhirnya Kyoka dan Kaminari mengangguk setuju dengan apa yang kau katakan. Kau pun mengecek jam yang ada di pergelangan tangan kananmu.

Ternyata sebentar lagi pengumuman pemenang kompetisi tahun ini. Kau pun mengajak kedua temanmu itu untuk segera memasuki ruang belakang panggung.

SKIP TIME *biar cepet

//PROK PROK PROK *Sfx tepuk tangan

"Astaga, kita jadi juara pertama?!" Ujar Kaminari terkejut dan menggoyang-goyangkan bahu Kyoka.

"A-ayolah, ki-kita maju sekarang." Ajakmu sambil gemetaran karena tidak percaya dengan kenyataan yang telah kau alami hari ini.

"U-um, baiklah." Ujar Kyoka yang juga gemetaran.

Izuku POV

"Hey, Shoto, apa kau yakin dia orangnya?" Ujarku sambil berlari mengekor di belakang Shoto. "Apa kau tidak percaya kepadaku?, aku yakin sekali dia orangnya." Balasnya sambil mempercepat larinya.

Aku masih merasa tidak yakin bahwa dia berada di depan mata kami, sebelum kami mendatanginya, aku menghentikan Shoto untuk tidak mengejarnya.

"Apa maksudmu Izuku?, dia adalah sang target." Ujar Shoto yang mulai emosi. "Kau tahu apa tentang dia, walaupun fisiknya hampir sama, aku tetap mengetahui bahwa itu adalah dia atau bukan." Balasku yang juga mulai terbawa emosi.

"Hah..., terserah kau saja." Ujarnya sambil menghela nafas. "Sebagai gantinya, kau harus membelikanku minum." Ujarku dengan santai.

"Hoy, hoy apa maksudmu."

"Kau yang membuatku lelah berlari, jadi kau harus membelikanku minum."

"BELI SAJA SENDIRI." Teriaknya sambil memberiku uang 10 yen. Heh padahal anak orang kaya, pelit sekali.

SKIP TIME

Author POV

Setelah semua acara telah selesai, sebelum kembali ke Shinjuku, kalian bertiga pergi ke sebuah mall besar yang terletak di pusat kota Osaka.

"(Y/N), kau akan membeli apa?" Tanya Kyoka sambil menancapkan earphone jack nya ke ponsel.

"Entahlah, mungkin aku hanya akan melihat-lihat saja, kalau kau, Kaminari-kun, kau akan membeli apa?" Kau pun kembali bertanya kepada Kaminari.

"Aku tidak akan membeli apa-apa, aku hanya ingin bertemu seseorang disini." Balas Kaminari.

"Siapa?" Tanyamu dan Kyoka secara bersamaan.

"..., se-sepupu, ya sepupu dari Yokohama." Ujarnya.

Izuku POV

"HATCHI!!!" *bersin
Ugh... kapan terakhir kali aku sakit astaga.

"Izuku, bersiaplah, dia sudah menghubungi kita."

"Akh... baiklah."

To Be Continued

Ahahaha, berdebu sudah ini book...
Maafkan author yang peak ini...

Selamat menunaikan ibadah puasa kawan...
*bagi yang menjalani :)

Okeh, sekian dari author, see you next chapter!!

Matta ashita!!

Jangan lupa untuk vote dan comment!!

My Sweet Heart (Villain!Izuku × Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang