Next
Nadya merasa kecewa disaat hari bahagia nadya firman tidak ada saat itu.namun temen firman yang bernama rio mengajak nadya maen ke sebuah tempat entah itu dimana nadya pun tidak mengenali tempat itu.
"nad ikut gw yu?"
"kemana?"
"udah ayo ikut aja"
Nadya tidak bisa berbincang apa-apa lagi nadya pun mengikuti apa mau rio itu.akhirnya nadya dan rio sampe disebuah tempat,disana tempat nya merasa sepi dan tidak ada orang sekalipun.rio menyuruh nadya menutup matanya sebelum rio suruh membukanya,rio pun memberikan syal kepada nadya.
"pakai ini"
"ini apa?"
"pakai saja syal itu untuk menutup mata lo"
"mata gw di tutup untuk apa?"
"tak usah banyak tanya."Nadya pun akhirnya menutup matanya dengan syal yang di berikan rio.
"sudah belum,mataku gelap ni"
"123"
"buka"
Disaat nadya membuka matanya ternyata firman ada di depan matanya dan membawa sebuah boneka,bunga dan kue bolu.nadya terkejut air mata nadya jatuh bercucuran di pipinya karena merasa bahagia.
"selamat ulang tahun sayangku,semoga jadi anak yang berbakti kepada orang tua,jadi anak yang pinter,makin cantik,makin sayang sama aku😋wissyou all the bast💛"
Nadya hanya menangis dan menangis tak henti-henti karena bertahun-tahun nadya belum pernah mendapatkan kejutan seperti ini dari seseorang yang ia cintai
"udah dong sayang jangan nangis terus aku jadi sedih liat nya"
"aku bahagia banget baru kali ini aku mendapatkan kejutan seperti ini dari seseorang yang aku cintai"
"udah ga usah di pikiran sekarang apus air matamu aku ga suka melihat wanita perempuan nangis."
Nadya pun akhirnya memeluk firman dengan erat,karena dia tidak ingin kehilangan firman yang kedua kalinya.
nadya dan firman akhirnya menghabiskan waktunya."kamu mau pulang?"
"nanti aja,aku belum mengantuk"
"yasudah kita duduk di dekat taman itu"
Nadya dan firman meuju sebuah bangku di taman dekat dengan tempat yang tadi firman ngasih kejutan kepada nadya.
"kalo kamu ngantuk kita pulang aja yu?"
"nanti saja"
Nadya pun akhirnya ketiduran di sebuah taman bersama firman tidak kerasa matahari sudah mulai terbit lagi sementara nadya dan firman masih tidur di bangku taman.
nadya kebangun dan tidak menyadari dirinya ada dimana
nadya membangunkan firman untuk menanyakan dimana dirinya"man aku dimana?"
"kita lagi di taman sayang,apa kau tak ingat malam itu hari ulang tahun kamu dan aku yang mengasih kejutan"
"oh iya"
"iya,kmu semalam ketiduran"
Lalu firman dan nadya menuju sepeda motor milik firman,mereka pun menuju pulang.saat tiba di jalan
"nad pegangan ya"
"ogah"
"aku turunin ni"
"ya udah turunin aja"
Tidak lama firman pun memberhentikan sepeda motor di lampu merah
"eh man ko berhenti si"
"lo nya si ga mau pegangan"
"yaudah deh iya gw pegangan"
Nadya pun terpaksa memeluk firman dari belakang
"jangan di lepas ya kalo ntar di lepas aku berhentiin lagi nih motor nya"
"Iya iya engga bawel"
#smpe disini dulu ya jngan lupa vote and comen😊maap ga nyambung soalnya baru belajar
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku benci perpisahan
RomanceNadya yang begitu mengharapkan cinta nya kak yusuf dan bertahun-tahun menunggu,akhirnya sama sekali perasaan nya tak di balas dan kak yusuf bahkan memilih perempuan lain di banding nadya Jangan tinggalkan biji berlian demi sebuah biji jagung:) Ohiya...