Part 4

79 7 0
                                    

Tiba saatnya di rumah kak sinta,kak sinta menawarkan nadya dan aulia masuk ke dalam rumahnya.

"masuk dulu de"

"eh ga usah ka kita langsung balik aja lagian juga udah sore"
kata nadya kepada kak sinta dengan ucapan malu karena tadi di jalan

"oh ya udah deh makasih ya de udah mau nganterin gw"

"Iya kak sama-sama yaudah kalo gitu gw sama aulia cabut dulu ya"😄

"iya de hati-hati y"

"iya ka,byeee"

"byee"

 "ayo ul balik"

 "ayo"

Nadya dan aulia pun akhirnya pulang.saat di jalan,nadya meminta lewat tadi kita mengantarkan kak sinta.

"aul lewat tadi pertama kita nganterin kak sinta dong"

"lo mau ngapain si"

"gw pengen ketemu kak yusuf"😂

"tadi bilang lo ga suka taik"
Ucapan aulia sambil memutar kan bola matanya

"tadi gw cuman mau nyembuyiin perasaan gw aja sama kak yusuf"

"nanti aja lah bengsin gw mau abis"

"ah bangsad lo mah ul ga ngertiin banget temen ny mau modus juga"
ujar nadya kepada aulia yang merasa sangat kesal karena tidak melewati rumah kak yusuf.

16.41 nadya tiba sampai dirumah.

"kemana dulu kamu nad?"
kata nyokap nadya kepada nadya

"nadya maen bentar mah"

"kamu udah makan belum?"

"belum mah"

"yaudah makan dulu sana"

"iya, nanti mau mandi dulu"

sesudah mandi nadya pun mengambil piring untuk makan.

                    *****

Malam pun tiba,nadya mengambil handphon nya lalu membuka nya dan mengecekny ke whatsapp.
nadya melihat setatus seseorang sedang membagikan kontak kak yusuf akhirnya nadya pun memintanya.nadya pun langsung mengetik pesan untuk kak yusuf.

"save back ya kak nadya murid kelas sebelas"

"ok"

Nadya merasa senang karena telah mendapatkan nomor kak yusuf dan pesan ny juga telah di balas oleh nya.

3hari kemudian nadya ngewhatsapp kepada kak yusuf niat nya mau ngedeketin eh malah kontak nadya di hapus dari handphone ny kak yusuf.nadya coba tegar nadya juga coba untuk sabar karena perasaan nya tak di balas olehnya:)
nadya coba mencari seseorang yang bisa menjadi teman curhat nya,akhirnya ada juga yang mau tapi malah si firman mantan nya si nadya.firman kaya ngambil kesempatan dalam kesempitan untuk mengambil hati nadya kembali.akhirnya firman memberanikan dirinya untuk mengajak nadya balikan lewat WhatsApp nya.

"nad lo mau ga balik sama gw lagi?gw masih sayang sama lo gw juga masih cinta sama lo"

Nadya merasa takut kalo dia sama seperti kak yusuf yang hanya memerlukan kenyamanan lalu pergi.nadya juga takut kalo firman cuman main-main sama nadya.lalu nadya menanyakan sesuatu hal kepada firman

"apa lo ga bakal kaya lelaki lain yang cuman bisanya nyakitiin terus ngasih kenyamanan lalu pergi?"

"gw ga akan nyia-nyiain lo untuk yang kedua kalinya nad gw bener-bener mau serius sama hubungan ini"

"gw pikir-pikir dulu"

#jangan lupa vote ya😄

Aku benci perpisahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang