part 10

108 4 0
                                    

Nadya pun pergi karena cuman membuang-buang waktu saja.
sementara firman memberhentikan nadya dengan langkahan pertama nya.

"eh eh tunggu dulu lo mau kemana?"

"gw mau cabut,disini juga buang-buang waktu aja"

Nadya pun akhirnya pergi meninggalkan firman.
nadya pergi ke sebuah halte dan menduduki halte tersebut untuk menunggu angkutan umum.

2menit kemudian...

"angkutan umum angkutan umum"
teriakan keras si abang-abang angkutan

Lalu nadya memberhentikan angkutan tersebut.
saat tiba di angkutan umum nadya terus melamun memikirkan keberangkatan esok kelas sebelas

Nextt.....

"kring kring kring"
Alarm dari handphone nadya bergetar terus menerus,tetapi nadya belum juga bangun.
sang mamah pun mengetuk pintu nadya berkali-kali

"Tok tok tok"
Ketukan pintu mamah nadya yang terus menerus

"nadya ayo bangun"teriakan sang mamah

Taklama pun nadya terbangun dari tempat tidur nya sambil berteriak

"iya mah,ini nadya udah bangun"

Nadya bergegas dan terburu-buru karena harus berangkat pagi ini.

"mah nadya pergi dulu ya"
sambil berteriak dan sampe lupa untuk pamitan kepada sang mamah

"kamu ga pamitan dulu nak sama mamah"
tak ada ucapan yg menyaut sama sekali

"aduh dasar anak nakal ya"
Ucapan mamah nadya dengan muka kesal karena nadya tidak berpamitan dulu kepada mamah nya.

Skip...

15menit nadya telat sampai di sekolah,nadya langsung menyimpan tas dan duduk melamun memikirkan sekarang adalah hari keberangkatan kelas sebelas menuju jogja.

Dengan tak sengaja nadya pergi ke lapangan untuk melihat keberangkatan siswa kelas duabelas.
Saat itupun ada seseorang yang meneriaki nadya,ternyata temen-temen nadya

"eh nad coba lo tengok ke belakang,siapa itu?"ucapan salah satu temen nadya

Nadya pun menengok kebelakang,saat nadya menengok kebelakang untuk melihat yang di bicarakan tadi oleh temen nya,nadya akhirnya terkejut badan nya pun langsung lemas dan air mata jatuh tak sengaja.nadya tak mengira kak yusuf akan seperti ini,dia malah fotbar dengan seorang perempuan yang bikin nadya cemburu.

"eh nad lo mau kemana"teriakan aulia kepada nadya

Nadya berlari begitu kesalnya dan begitu cemburu nya melihat kedekatan kak yusuf dengan seorang perempuan entah siapa namanya.

Akhirnya nadya membuka handphone nya lalu mengecek Instagram dan mencari nama yusuf untuk mengatakan sesuatu sebelum kak yusuf keluar dari masa putih abu nya

Dear kaka

Goodbye,sukses terus ka aku cuman mau bilang selamat kaka udah melewati masa biru putih ini,dan makasih juga udah mau jadi penyemangat aku buat aku bisa masuk sekolah,udah ngizinin aku buat mencintai kaka dengan diam,aku mau jujur tentang perasaan ini yang selama aku pendam bertahun-tahun.
Sebenarnya aku suka sama kaka tapi tuhan belum menyatukan kita untuk bersama:)mungkin tuhan punya banyak cara di balik ini semua,aku sayang sama kaka. coba deh kaka bayangin di posisi aku,pernah ga ketika kita mencintai seseorang tapi seseorang itu sudah memiliki pasangan,tapi karena si cewe ini pejuang cinta sejati akhirnya dia merelakan dengan seseorang itu tapi dia tau bagaimana caranya membahagiakan walaupun tidak bisa memiliki dan mungkin sekarang waktu nya untuk aku melupakan kaka,menyerah dan selesai.
Aku harap kaka baca pesan aku ini,dan aku berharap banget kaka bisa bales pesan aku ini meski singkat:)
Goodbye memories👋☺️

#maap jadi curhat:v
#dan maap ya agak ga nyambung baru bikin soalnya😅
#kalo ga nyambung atau kata katanya ada yang kurang bsa komen ko jangan lupa vote nya makasih🙏

Aku benci perpisahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang