1. Nama : Kingsly. Alguero. Xavier. Maxwel.
Umur : 18 Tahun.
Tinggi badan : 186 cm.
Pekerjaan : CEO A'L Corp & Mafia.
Hobby : Menembak, Olahraga, dan Bertarung.
Si Tampan. dengan hidung yang mancung, mempunyai mata biru, dengan tatapan tajam, bertubuh atletis, putih, dan bertatto. King akan sangat manja, usil, cerewet, Overprotektif, dan juga posesif jika sudah menyangkut Mommy dan kedua belahan jiwanya. Dingin, datar, cuek, dan acuh adalah sifatnya ketika bertemu orang asing, dia juga akan menjadi Iblis ketika Mommy dan kedua kembaranya dalam bahaya atau terluka, tak ada yang dapat menghentikannya kecuali kedua adiknya. Dan dia Sangat Misterius.2. Nama : Queenby. Alzarah. Xavier. Maxwel.
Umur : 18 Tahun.
Tinggi badan : 171 cm.
Pekerjaan : Model, artis, penyanyi, dan juga CEO dari A'L Corp.
Hobby : Menembak, Berenang, & Dance.
Cantik, sangat jelas. Si Jenius dengan rambut panjang hitamnya, hidung mancung dan tatapan tajamnya, tak luput juga sifatnya yang Lemah lembut, baik hati, cerewet dan juga ramah, membuat siapapun akan jatuh kedalam pesona seorang Queen. Tapi, siapa sangka dia akan berubah menjadi Devil ketika Keluarganya dalam bahaya, bahkan dia akan menghabisi orang tersebut saat itu juga, dan Queen hanya bisa di tenangkan oleh kakaknha King dan adiknya Princesa.3. Nama : Princesa. Aluna. Xavier. Maxwel.
Umur : 18 Tahun.
Tinggi badan : 170 cm.
Pekerjaan : Ghost Girl. Sebenarnya Ia sangat Multitalent.
Hobby : Mendengar Musik, Baca, & Photograph.
Aluna Si Gadis Jenius dan Multitalent. Cantik, memiliki hidung mancung, mata hitam yang tajam, bulu mata yang lentik,rambut panjang kecoklatannya, bodygoals, putih, & tinggi. Mempunyai sifat yang berbeda dengan kedua saudaranya. Dingin, dan tak banyak bicara. Senyum juga saat bersama keluarganya dan ketika bersama sahabatnya saja, jika tak penting dia akan datar seperti biasanya. Dia mempunyai seribu rahasia, yang tak diketahui oleh keluarganya, bahkan kedua twinnya yang meliki ikatan batin yang kuat sekalipun tak tahu.
Aluna juga mempunyai Alter Ego bernama Lucifer, yang membuat dia sangat berbeda ketika marah, ketika marah netra Aluna akan berubah merah, dan dia akan menghabisi siapa saja, sekalipun keluarganya, dan Aluna hanya bisa di tenangkan oleh Mommynya. Selain itu, tak ada yang bisa.4. Leonardo. Xavier Maxwel.
CEO L'R Corp, Daddynya the Twins, umur 40 tahun, sudah bercerai dengan Mommynya the Twins, dan menikah lagi dengan seorang Janda bernama Sella Bernado, umur 37 tahun, Seorang Mantan model International, yang sekarang berprofesi sebagai wanita sosialita, dan mempunyai 3 anak, yaitu Mark Martin Xavier Bernado, David Julio Xavier Bernado, dan Bella Julia Xavier Bernado.5. Ross Laura Xavier Maxwel.
Mommynya the Twins, umur 38 tahun, Single mom, seorang Chef dan juga Desaigner, Pemilik Restoran berbitang, dan juga Butik ternama yang tersebar hampir di seluruh dunia.6. Damian Zero Xavier, umur 26 tahun, Sepupunya the Twins, sangat sayang, posesif, dan juga protektif kepada Queen dan juga Aluna, Bang Zeo adalah panggilan kesayangan dari The Twins untuknya. Zero adalah anak dari Brian Xavier dan Mia O'connor Xavier, yaitu kakak dari daddynya the Twins, yang merupakan pendiri dari Black Ghost Mafia, yang sekarang berpindah tangan pada Zero, Zero yang merupakan cucu tertua keluarga Xavier, dia di juluki Iblis oleh keluarganya karena sangat kejam dan sadis, dimana dia sendiri hanya akan tenang jika bersama Aluna dan Queen.
7. Lucas Alex Maxwel, umur 26 tahun, si Iblis berwajah Malaikat, Cucu tertua keluarga Maxwel, anak dari Caleb Maxwel dan Tessa McDonald Maxwel, mempunyai 2 saudara yaitu Reid Maxwel, umur 24 tahun, dan Gerald Maxwel, umur 23 tahun. Bang Axel, Bang Rei, dan Kak Max adalah panggilan kesayangan dari The Twins untuk mereka. Alex adalah CEO dari Maxwel Company, dan juga partner in crimenya Zero dalam dunia gelap, lebih tepatnya Sahabat Zero sewaktu SMA sampai sekarang. Sedangkan Reid dan Gerald adalah Seorang Photograper, dan juga Dokter. Mereka sangat sayang dan juga posesif bila menyangkut the Twins, terutama Queen dan Aluna yang merupakan 2 cucu perempuan dalam keluarga Maxwel setelah Ross, mommynya The Twins.
8. Reid Maxwel (Bang El)
9. Gerald Taylor Maxwel (Kak Max)
10. Sella Bernado (Ibu Tirinya Aluna)
11. Mark Marthin Xavier Bernado (Saudara Tiri)
12. David Julio Xavier Bernado (Saudara Tiri)
13. Bella Julia Xavier Bernado (Saudari Tiri)
.
.
.
.
Segini dulu perkenalan tokoh nya, next chapter bakalan aku kasih cast ke 2.Ezha❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Twins
Teen FictionMengisahkan tentang seorang gadis cantik nan imut. Gadis yang terpisah dengan kedua saudara kembarnya sejak kecil karena perpisahan kedua orangtua mereka. "Kembar?, jika iya aku ingin bertemu mereka! Kumohon Tuhan! " Princesa Aluna X.M "Touch My An...